Download Game Cars Fast As Lightning Mod Versi Terbaru

By | June 12, 2022

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Bagi kalian yang memiliki aktifitas yang sangat padat tentunya akan membuat kehidupan kalian menjadi stress.

Dalam hidup kalian terkadang sangat memerlukan sesuatu yang menyenangkan. Salah satunya adalah dengan bermain game.

Seseorang yang sedang bermain baik pergi keluar atau mengisi waktu kosong dengan game maka tingkat kebahagiaannya akan bertambah.

Apa Itu Cars Fast As Lightning Mod ?

Perlu diketahui bahwa Cars Fast as Lightning Mod saat ini di produksi oleh Gameloft SE. Produsen game tersebut telah mengeluarkan banyak game sebelumnya.

Gameloft sebelumnya telah merilis game-game populer seperti Gameloft: Klasik, Asphalt 8, Iron Blade dan beberapa game lainnya. Kini salah satunya ialah Cars Fast As Lightning.

Adapun permainan ini didukung dengan beberapa karakter tokoh film Cars yang berbeda. Tentunya karakter tersebut membuat skill bintang di aplikasi permainan tersebut juga berbeda-beda.

Secara umum dari permainan ini akan menunjukan aksi balapan mobil dengan para tokoh yang ada di film Cars dan Cars 2.

Walau begitu di permainan ini kalian akan mendapatkan berbagai rintangan sepanjang rally. Selain itu, lawan yang dihadapi juga adalah user lain.

Pada Cars Fast as Lightning kalian juga akan dimanjakan dengan grafik yang bagus serta gameplay yang lebih baik.

Link Download Cars Fast As Lightning Mod

Sebelumnya, pastikan untuk memiliki jaringan yang baik agar dapat mengunduhnya dengan cepat dan lancar. Selain itu, perhatikan penyimpanan perangkat smartphone kalian dan pastikan itu cukup.

DetailCars Fast as Lightning
DeveloperGameloft SE
Versi1.3.4
Ukuran359 MB
Minimal O.S.Android 7.0+
DownloadDISINI AJA YA

Cara Pasang Cars Fast As Lightning Mod

Download Game Cars Fast As Lightning Mod Versi Terbaru
Download Game Cars Fast As Lightning Mod Versi Terbaru

Jika kalian sudah selesai Download, namun bingung bagaimana cara memasangnya. Silahkan untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk instalasi gamenya di ponsel kalian.

  1. Pertama kalian harus Download aplikasinya terlebih dahulu, melalui Link yang telah disediakan diatas.
  2. Setelah itu buka Pengaturan, lalu kalian pilih menu Keamanan atau Security, lalu aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources.
  3. Selanjutnya silahkan kalian buka Folder atau File tempat menyimpan Aplikasi yang telah didownload sebelumnya, dan pilih Install untuk memulai Pemasangan Aplikasi.
  4. Tunggu proses installasi sampai selesai.

Fitur Cars Fast As Lightning MOD

Setelah mengetahui tentang Aplikasi Cars Fast as Lightning maka kalian harus mengetahui juga karakter-karakter yang ditampilkan pada permainan tersebut sebelum Download aplikasi.

Berikut para tokoh yang ditampilkan oleh aplikasi permainan tersebut, sebagai berikut.

  • Unlimited Money and Gems, pada aplikasi mod ini kalian tidak akan ketakutan untuk kehabisan uang atau membeli barang untuk meningkatkan permainan, karena pada layanan ini akan diterapkan sistem Unlimited Gems.
  • Selain itu, fitur yang ditampilkan pada permainan ini tidak menampilkan Pop-up atau berisikan iklan yang mengganggu permainan kalian.
  • Selain itu, permainan ini juga memiliki grafis, gameplay dan suara yang bagus.
  • Sejatinya kalian belum bisa menemukan aplikasi permainan ini lewat Play Store bagi pengguna android dan App Store apabila kalian pengguna Iphone.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *