Download Streamer Simulator Indonesia MOD APK

By | June 9, 2022

Iconewsmedia.com – Download streamer simulator Indonesia MOD APK untuk merasakan game simulasi menjadi seorang streamer.

Halo sobat Iconews jumpa lagi bersama admin yang akan memberikan informasi menarik dari berbagai peristiwa yang ada di dunia ini.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah aplikasi game yang tengah viral dikalangan pecinta game tanah air, game tersebut bernama Streamer Simulator Indonesia.

Sesuai namanya, game ini mengusung tema layaknya sebagai streamer betulan, sobat dapat melakukan live streaming dengan menampilkan tayangan dari kreatifitas sobat untuk di pertontonkan.

Baca juga: Link Download Aplikasi Ujian SSE UMPTKIN 2022

Tentang Streamer Simulator Indonesia

Nah sebelum pada link download dari aplikasi game ini, tentunya sobat penasaran bukan mengenai aplikasi ini. Nah Streamer simulator Indonesia adalah game simulasi yang dirancang oleh depelover KajewDev.

Game ini banyak disukai banyak orang lantaran dapat belajar bagaimana rasanya menjadi streamer. Selain itu, game ini juga memiliki game play yang ringan sangat cocok untuk sobat yang memiliki perangkat terbatas.

Dengan memainkan game ini kamu akan diajak menjadi streamer yang terkenal dengan memulai karir dari nol.

Profesi ini banyak di inginkan oleh hampir semua orang lantaran dapat menghasilkan cuan hanya mempertontonkan hobi pada warganet yang melihat saluran streaming sobat.

Dari segi grafisnya, game ini memiliki UI yang sederhana dan terlihat sangat unik, banyak pernak pernik tambahan layaknya aplikasi yang sering digunakan oleh streamer terkenal.

Saat memulai simulasi, kamu dapat memilih bidang apa yang akan di tayangkan mulai dari bermain video game, studi pelajaran dan masih banyak lagi.

Selain itu, sobat juga harus membeli dan juga merawat perangkat pendukung seperti PC, monitor, webcam, mic, keyboard dan kelengkapan lainnya.

Baca juga: Download Game Bakso Simulator Mod Versi Terbaru 2022

Nah untuk memenuhi kelengkapan diatas, sobat perlu mengumpulkan uang yang didapat dengan cara menyelesaikan misi.

Tentu hal tersebut bukan perkara waktu yang singkat, kamu memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan uang yang banyak.

Namun tidak usah khawatir, karena sekarang sudah tersedia aplikasi Streamer Simulator mod apk yang memiliki fitur uang tak terbatas dan kamu dapat dengan mudah mengunduhnya disini.

Download Streamer Simulator Indonesia MOD APK

Banyak keuntungan yang didapat jika mengunduh aplikasi versi modifikasi ini. Namun ada juga resiko yang didapatkan jika mengunduh aplikasi mod.

Hal ini dikarenakan apk mod merupakan perangkat lunak yang telah di modifikasi sedemikian rupa oleh pihak ketiga agar memiliki keunggulan yang berbeda dibanding aplikasi originalnya.

Resiko yang didapat tersebut ialah terbanednya akun yang tertaut dengan aplikasi mod yang sobat unduh. Tak hanya terbaned saja, perangkat yang sobat gunakan juga akan rentan terkena virus.

Nah untuk itu, admin sarankan untuk mengunduh aplikasi versi aslinya yang dapat di download secara gratis di Play Store.

Namun jika kamu penasaran dan tetap ingin mengunduhnya, admin tidak bertanggung jawab dengan resiko yang didapat nantinya. Sobat dapat mengklik link yang admin sediakan dibawah ini untuk mengunduh.

Selain menggunakan link diatas, kamu juga dapat mengunjungi beberapa situs yang menyediakan layanan atau jasa unduh aplikasi yang sudah dimodifikasi. Nah dibawah ini website pengunduh apk mod yang populer:

  • happy mod
  • modcombo
  • apkmody
  • happymod

Baca juga:Small Business Apk Game: Unduh Permainan Small Business

Fitur Streamer Simulator Indonesia MOD APK

Selain memiliki gameplay yang ringan dan grafis yang menarik, game ini juga mudah dimainkan lantaran menampilkan fitur – fitur yang mudah digunakan.

Tak hanya itu saja,Streamer Simulator Indonesia MOD APK ini juga memiliki fitur unggulan yang dapat kamu nikmati, antara lain:

  1. Unlimited money.
  2. All item unlocked.
  3. No ads/ tanpa iklan.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja ulasan mengenai Streamer Simulator Indonesia MOD APK beserta link donwloadnya yang dapat admin bagikan informasinya, terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *