Elleycat Apk Game Terbaru

By | April 18, 2022

Iconewsmedia.com Elleycat apk game terbaru. Halo sobat Ico, balik lagi balik lagi bersama admin yang akan memberikan informasi menarik yang ada di seluruh dunia.

Pada kali ini admin akan membahas salah satu aplikasi yang sedang dicari – cari oleh banyak netizen, aplikasi tersebut bernama Elleycat apk.

Alleycat apk atau Elleycat ini merupakan aplikasi game yang saat ini banyak dimainkan banyak orang. Permainan yang menyenangkan dan banyak tantangan membuat game ini populer dikelasnya.

Lalu apa game Alleyact apk ini sehingga banyak dicari orang? simak ulasannya sampai akhir hanya di Iconewsmedia.

Tentang Elleycat Apk

Elleycat apk adalah aplikasi game simulasi balap sepeda. Game ini sangat menarik untuk dimainkan karena dapat menghibur serta memberikan tantangan tersendiri.

Berkeliling kota dengan memacu kecepatan tinggi untuk mencapai garis finish dan menjadi pemenang. Berbagai proses akan dilalui mulai dari melewati pos pemeriksaan pertama hingga pos terakhir.

Untuk menjadi seorang pemenang kalian dapat memilih jalur sendiri yang ada di jalanan kota untuk mencapai finish. Namun perlu hati – hati karena banyak kendaran yang berlalu – lalang.

Dapat memasuki gang – gang untuk mencapai tujuan, hingga melewati parkiran kota namun harus hati – hati juga karena bisa saja ada mobil yang membuka pintunya.

Memainkannya pun sangat mudah, kalian hanya perlu menggerakan jari kearah kiri dan kanan pada layar untuk mengarahkan. Menyentuh bagian bawah untuk bergerak maju.

Baca juga:

Download Elleycat Apk

Bagi kalian yang ingin memainkan game balap sepeda ini sangatlah mudah. Kalian dapat mengunduhnya melalui Play Store untuk android dan Apps Store untuk Iphone.

Namun tidak usah khawatir, karena disini admin akan memberikan link unduh secara gratis untuk mendownloadnya.

NamaElleycat Apk
VersiV.10
Di update18 April 2022
Ukuran36 MB
DeveloperFinaly Paterson
Untuk Android5.0 +
Link downloadTAP DISINI

Cara Instal Elleycat Apk

Jika kalian sudah mengunduhnya namun tidak dapat menginstal,disini juga admin sudah siapkan tutorial bagaimana cara menginstal aplikasinya.

Untuk itu simak langkah – langkah yang admin berikan dibawah ini agar tidak salah dan gagal instalasi.

  1. Download aplikasinya dulu menggunakan link diatas yang telah dulu.
  2. Jika sudah terdownload buka file manager dan pilih berkas download.
  3. Klik file apk nya lalu klik pasang atau instal.
  4. Jika tidak terpasang, kalian buka pengaturan lalu pilih keamanan dan aktifkan sumber yang tidak dikenal.
  5. Lalu kembali lagi dan klik Pasang lagi.
  6. Selesai.

Penutup

Nah itulah informasi mengenai Elleycat Apk game terbaru yang dapat admin bagikan informasinya. Semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan informasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *