Envion – Mobile Mining Unit dengan daya listrik paling rendah dan ROI tercepat

By | January 5, 2018
Envion - Mobile Mining Unit dengan daya listrik paling rendah dan ROI tercepat

Envion – Mobile Mining Unit dengan daya listrik paling rendah dan ROI tercepat.
Pernahkan kalian membayangkan berapa keuntungan bagi orang yang memiliki sejumlah mata uang digital seperti Bitcoin, Ethereum dan Litecoin dari aktivitas mining? Apabila seseorang melakukan investasi dengan membeli RIG Mining yang berupa seperangkat komputer dan VGA yang dikhususkan untuk mining dengan harga berkisar di antara 15juta IDR (1100 USD) maka orang tersebut akan memiliki sebuah alat mining cryptocurrency dan berpotensi mendapatkan penghasilan 1.5juta IDR (110 USD) per bulannya. Memang untuk mendapatkan nilai investasi mereka kembali memakan waktu lama, karena ketika alat mining cryptocurrency dinyalakan, daya listrik yang dimakan sangat banyak. Sehingga kita harus mempertimbangkan modal dan hasil dengan hitung hitungan yang rumit. Bagaimana jika kita membeli alat mining secara bersama-sama melalui investasi di Envion?

Apa itu Envion?

Envion - Mobile Mining Unit dengan daya listrik paling rendah dan ROI tercepatEnvion adalah sebuah Mobile Mining Units (MMU) yang dapat berpindah tempat dan memanfaatkan sumber daya kelistrikan yang ada untuk menyalakan perangkat RIG Mining dan VGA yang ada didalam kontainer. Beberapa sumber daya dibumi ini yang bisa digunakan oleh Envion adalah Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA), Pembangkit Listrik Tenaga Matahari, Pembangkit Listrik Tenaga Angin, dan juga dari Fosil.
Dengan menggunakan kontainer , mobilitas dari sebuah alat mining akan mudah untuk dipindah kan dengan tujuan tertentu. Didalam kontainer tersebut juga terdapat alat untuk berkomunikasi yang canggih dan sistem pendingin paling modern yang belum pernah dijumpai. Sistem pendingin yang digunakan Envion, sangat efektif untuk memanfaatkan sumber daya yang ada. Bahkan setelah dikalkulasi, sistem pendingin terobosan dari Envion hanya mengkonsumsi daya sekitar 1% dari total konsumsi keseluruhan. Walaupun dengan daya yang sangat kecil dan murah, sistem pendingin di Envion mampu digunakan untuk merawat beberapa rak VGA yang ada didalam kontainer secara kontinyu.
Mobilitas yang fleksibel, dapat menurunkan biaya yang digunakan oleh Envion untuk beroperasi, karena Envion dapat memanfaatkan segala sumber daya yang ada. Dengan begitu, Envion dapat beroperasi dengan biaya lebih rendah daripada kompetitor. Memang, daya listrik menjadi hambatan bagi para miner untuk melakukan investasi, karena alat mining memang membutuhkan daya yang tidak kecil. Bahkan , seorang miner bisa saja tida mendapatkan keuntungan sama sekali, karena kesalahan dalam memperkirakan kalkulasi daya alat mining mereka.

The Mobile Mining Unit (MMU)

Mobile Mining Unit dari Envion merupakan sebuah alat mining yang ditempatkan didalam kotak kontainer dan tentunya dapat dipindahkan dengan truk kontainer jika diperlukan. Beberapa keunggulan dan kemudahan yang didapatkan dengan penggunaan MMU ini adalah sebagai berikut

Mobilitas

Konsep mobilitas yang diusung dari Envion dipercaya akan dapat menurunkan biaya yang diperlukan untuk mengoperasikan alat mining. Kompatibel dengan berbagai sumber energi, serta penggunaan yang plug and play, akan memudahkan Envion untuk mendapatkan daya yang dibutuhkan dengan mudah dan simpel.

Modularitas

Untuk skalabilitas, modularitas adalah sesuatu yang memiliki peran sangat fundamental. Modularitas inilah yang sangat berpengaruh dengan kesuksesan dari Envion.

Efisiensi Biaya

Peralatan mahal yang lengkap belum tentu mendapatkan ROI karena kegagalan dalam manajement biaya pemakain. Tujuan dari Envion adalah menciptakan sebuah peralatan investasi dengan mendapatkan ROI lebih awal serta resiko kegagalan yang rendah. Alat mining sangat bergantung pada daya, jadi Envion akan memanfaatkan biaya penggunaan lebih efisien dengan teknologi canggih.

Maintainability

Maintain sangat diperlukan untuk alat-alat yang bekerja penuh selama 24jam tanpa henti. Dengan memaintain peralatan, maka umur dari peralatan mining ini akan bisa bertahan lebih lama dan tentunya akan terus menguntungkan bagi para pemegang token.

Plug and Play

Kemudahan dalam memasang, memindah, mencabut perangkat menjadikan operasi Envion MMU lebih mudah.

Sistem Pendingin

Sistem pendingin di Envion merupakan sistem pendingin dengan biaya rendah tetapi mampu menstabilkan suhu di dalam MMU agar VGA yang ada di rak tidak mengalami over heat. Teknologi yang digunakan sistem pendingin Envion merupakan teknologi paling canggih yang belum ditemui oleh para miner lainnya.

EVN Token ICO dari Envion

ICO (Initial Coin Offering) adalah penawaran koin baru kepada publik guna mengumpulkan modal untuk membangun sebuah project. EVN TokenICO adalah periode penjualan EVT Token yang mana dana dari penggalangan dana akan digunakan untuk membeli alat mining cryptocurrency. EVN Token merupakan token yang secara resmi di keluarkan oleh Envion untuk sebagai inisialisasi pemegang saham di Envion.
Kabar terbaru dari Envion, bahwa EVN Token kini dapat di transaksikan di HitBTC.

Manfaat memiliki EVN Token

  • Mendapatkan bagi hasil dari keuntungan yang didapat dari Envion MMU seluruhnya (100%)
  • Mendapatkan hak veto khusus untuk melakukan voting untuk melakukan keputusan
  • Mendapatkan 35% dari total keuntungan yang dihasilkan oleh operator pihak ketiga

EVN Token ICO Details

  • EVN Token ICO Periode : 15 Desember 2017 – 14 Januari 2018
  • EVN Token Price : 1 USD
  • EVN Token Type : ERC20 (dari Ethereum Network)
  • Alokasi untuk ICO : 83%
  • Max total suplai : 150,000,000 EVN
  • Website untuk kontribusi : https://www.envion.org/en/ico/
  • Mata uang yang diterima : BTC, ETH dan Kartu Kredit
  • Diskon : 10% – 30% berdasarkan waktu kontribusi
  • Token akan dibuat pada : 15 Januari 2018

Kesimpulan

Cryptocurrency merupakan mata uang yang tidak memiliki otoritas pengatur, jadi harga dari sebuah cryptocurrency akan sangat natural sesuai dengan permintaan pasar.
Dengan berinvestasi pada EVN ICO Token Sale, secara otomatis anda akan memiliki saham yang setara dengan Token yang anda simpan di wallet. Investasi pada Envion, sangat menjanjikan karena Envion sangat memperhitungkan efisiensi dari biaya penggunaan alat mining.

Tim Envion

Envion - Mobile Mining Unit dengan daya listrik paling rendah dan ROI tercepat

Envion - Mobile Mining Unit dengan daya listrik paling rendah dan ROI tercepat

Envion - Mobile Mining Unit dengan daya listrik paling rendah dan ROI tercepat

Roadmap

Envion - Mobile Mining Unit dengan daya listrik paling rendah dan ROI tercepat

Envion ICO Links

Disclaimer : Im not the part of the team. If you have any question, don feel hesitate to jump over telegram discussion

created by : bayu7adi
my personal ETH Wallet : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *