Fakta Ragil di Selingkuhin Oleh Suaminya di Jerman Viral di Medsos

By | January 31, 2022

Iconewsmedia.com – Hallo sobat Ico yang masih setia untuk menatikan informasi terbaru dari admin, apakabar kalian baik-baik saja tentuya bukan? nah pada kesempatan yang berbahagia kali ini admin memiliki sebuah informasi menarik mengenai Fakta Ragil di Selingkuhin Oleh Suaminya di Jerman Viral di medsos.

Apakah kalian sudah mengetahuinya? jika kalian sebagai pengguna media sosial yang aktif, tentunya kalian sudah mengetahuinya.

kendati demikian, diluar sana masih banyak yang belum mengetahuinya, oleh sebeb itu, jika kalian belum mengetahuinya, kalian simak pembahasan ini sampai akhir.

Selain itu, admin juga akan membagikan sebuah kutipan video yang bisa kalian siamak.

Bagi kalian yang pemula, pasti kalian akan bertanya siapa Ragil ? nah hal ini yang membuat banyak orang penasaran, sehingga namanya menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Selain itu, pencarian informasi mengenai Ragil Mahardika juga memuncaki trending hari ini, Lantas apa sih istimewanya informasi tersebut?

Baiklah, admin akan mencoba untuk menjelaskan mengenai fakta menarik Ragil yang diselingkuhi oleh suaminya di Jerman.

Perlu kalian ketahui bahwa admin telah mengutif informasi ini dari berbagai sumber terpercaya.

Ragil Diselingkuhi

Baca Juga : Video Viral 53 Detik Www Mediafire Com File Ozbtywzy0uxgkxn Viral 53 Detik Mp4 File Tu Udah Ya

Ragil Mahardika merupakan seorang selebgram asal Indonesia. Ia cukup sukses menjadi seorang selebgram, namun pada saat itu namanya belum banyak dikenal oleh banyak orang.

Nama Ragil Mahardika mulai viral setelah ia menemukan jodohnya dengan kewarganegaraan Jerman. Ia cukup sukses mnejalin asmara dengan kekasihnya tersebut.

Sehingga pada waktunya mereka berdua menjalani ikatan pernikahan. Namun pernikahan berlangsung di Jerman, sebab pernikahan mereka tidak bisa dilangsungkan di Indonesia karena alasan kebijakan serta bertentangan dengan hukum yang berlaku.

Lantas apa yang menjadi hebohnya atas pernikahan mahardika tersebut? kalian yang belum paham pasti akan bertanya-tanya bukan?

Baik admin akan jelaskan secara perlahan ya sob. Ragil Mahardika ialah sebagai seorang dengan jenis kelamin laki-laki. Namun ia memiliki sebuah kelainan yaitu sebagai penyuka sesama jenis.

Nah suaminya itu yang sebagai seorang dengan kewarganegaraan jerman tersebut ialah seorang laki-laki juga. Nah mereka melakukan pernikahan di jerman.

Kenapa harus di Jerman? karena di jerman sudah di legalkan mengenai pernikahan sesama Jenis, berbeda dengan Indonesia yang melarang kegiatan tersebut, karena tidak sesuai dengan aturan negara serta agama.

Suami Ragil Selingkuh

https://www.youtube.com/watch?v=ky7-DCD3m1w

Baca Juga : Bokeh Museum Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Cina 2020 Indonesia 2017

Suami Ragil selingkuh diketahui setelah Ragil membuat konten live streaming melalui akun Instagramnya. Ia menjelaskan mengenai perselingkuhan suaminya tersebut menyusul sebuah pertanyaan netizen.

Yang mana netizen tersebut mempertanyakan apakah ragil pernah selingkuh atau di selingkuhi?

Ragilpun bersemangat menjawab pertanyaan tersebut dengan melakukan live streaming melalui akun instagramnya. Yang mana ia mengaku pernah diselingkuhi oleh suaminya.

Namun banyak yang menduga bahwa kejadian tersebut berlangsung saat ini, padahal kejadian tersebut sudah berlalu, terjadi sekitar tahun 2013.

Ragil menjelaskan suaminya berselingkuh bukan dengan seorang perempuan, melainkan dengan laki-laki juga, namun bukan dengan yang saat ini.

Berbagai komentarpun menghujani kolom komentar akun Ragil tersebut, namun ia hanya tersenyum, dan ia mengaku sudah bahagia dengan kehidupan saat ini.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Fakta Ragil di Selingkuhin Oleh Suaminya di Jerman Viral di medsos, yang dapat admin sampaikan.

Semoga pembahasan kali ini dapat di ambil hikmahnya ya sob, selain itu, semoga juga bisa memberikan sebuah jawaban bagi kalian yang tengah mencari informasi tersebut.

Pantau dan kunjungi terus Iconewsmedia.com agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari admin. Karena setiap harinya admin akan selalu memperbaharui informasi.

Untuk informasi terbaru lainnya bisa kalian dapatkan dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *