Fakta Viral BTS Meal, Apa Itu BTS Meal Sebenarnya?

By | June 10, 2021

Daftar Isi

Iconewsmedia.com – Hallo sobat Army yang kepo, baru-baru ini telah viral mengenai sebuah informasi Fakta Viral BTS Meal, Apa Itu BTS Meal Sebenarnya? nah pertanyaan ini banyak sekali dipertanyakan, sebab itulah admin akan mengupasnya secara tuntas.

Apa itu bts meal yang kini tengah viral, bahkan menurut beberapa sumber informasi, yang memesan BTS Meal rela membayar ongkos kirim (ongkir) lebih mahal dari biasanya, yang penting BTS meal benar-benar sampai kerumahnya.

Hari rabu kemarin 9/6/2021, sebuah outlet McDonald’s di serbu oleh ojol yang memesan BTS meal, namun dari kebanyakan yang memesan ialah ARMY.

Nah daripada penasaran, apa sih bts meal itu, kita bahas secara tuntas berikut ini, DISINI>>>>>>

Apa Sih BTS Meal

BTS Meal merupakan sebuah menu yang berkolaborasi antara BTS Group dengan McDonald’s, nah menu makanan tersebut dinamakan BTS Meal.

BTS Meal sendiri dijual perdana di Indonesia pada hari Rabu 9/6/2021. Adapun menu BTS Meal terdiri dari Mc Chisken Nugget, French Fries, Coca-Cola serta dilengkapi dengan dua jenis saus.

Baca dulu informasi viral berikut ini :

Kehadiran BTS Meal rupanya cukup disambut antusias oleh penggemar BTS yakni ARMY. Mereka membuat heboh dengan banyaknya yang berburu BTS Meal.

Menu ini di anggap spesial karena terdapat dua pilihan saus yaitu, saus sweet chili dan saus chajun.

Menu BTS Meal tidak hanya dijual di Indonesia tetapi di berbagai negara di belahan dunia ini. Untuk di Indonesia sendiri kehadiran BTS Meal cukup dinanti-nantikan oleh penggemarnya, dan cukup suskses.

Kemasan yang dihadirkan oleh BTS meal sendiri cukup menarik, paket BTS meal dihadirkan dalam bentuk wrna ungu yang mana warna ungu merupakan ciri khas dari Group BTS, selain warna ungu, pada kemasan BTS Meal juga terdapat logo BTS di atasnya.

Untuk mengantisipasi antrian, McDonald’s Indonesia memutuskan, khusus untuk menu BTS Meal dijual melalui layanan Drive thru (kendaraan), GoFood,GrabFood dan ShopeeFood.

Karena sebelumnya antrian yang di akbatkan membludaknya pesanan, mengakibatkan salah satu outlet McDonald’s di tutup selama satu kali duapuluh empat jam.

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai Fakta Viral BTS Meal, Apa Itu BTS Meal Sebenarnya?, semoga pembahasan ini dapat memberikan pengalaman lebih terhadap para pembacanya.

Di bawah ini sebuah informasi yang lebih dahsyat yang dapat sobat ico dapatkan ⏬ ⏬ ⏬

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *