Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020

By | December 29, 2022

Film bokeh full bokeh lights bokeh video download 2020 – Ada banyak produksi film di zaman sekarang yang membuat para penontonnya takjub. Hal tersebut karena semakin canggihnya teknologi yang digunakan dalam proses pembuatannya.

Jenis – jenis perfilman pun beragam, mulai dari horror, komedi, aksi, drama, percintaan dan masih banyak lagi. Namun diantara sekian banyaknya jenis film mungkin kamu pernah menonton video bokeh yang amat memanjakan mata.

Film tersebut memang selalu menjadi primadona bagi para penggemarnya lantaran setiap menontonnya, pasti akan merasakan gairah yang tiada duanya yang pastinya lebih menggebu – gebu. Maka tak heran jika film dengan kategori ini selalu menjadi andalan dan tontonan favorit diwaktu luang.

Namun, untuk mendapatkan tontonan tersebut tidaklah mudah. Kamu perlu melakukan beberapa ritual yang tentunya jika tidak beruntung akan memakan waktu yang cukup lama.

Sehingga film bokeh ini selalu menjadi pesaing nomor satu dari beberapa kategori film lain yang diantaranya video museum.

Mengenal Apa Itu Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020

Mungkin kamu semua sudah tidak asing jiak mendengar kata bokeh. Salah satu jenis teknik yang sering digunakan oleh para seniman fotogaper untuk mendapatkan foto yang menarik dipandang.

Namun ternyata, kata bokeh ini tidak hanya digunakan pada pemotretan saja. Akan tetapi juga sering digunakan dalam penyebutan salah satu kategori perfilman ataupun pembuatan video.

Kata bokeh sendiri berasal dari bahasa Jepang yaitu “boke” yang artinya buram, blur, suram yang terjadi pada titik tertentu namun masih memiliki nilai keindahan yang estetik.

Istilah bokeh ini akhirnya merambah luas keseluruh negeri dan tidak hanya digunakan pada foto saja, sebuah video dengan gambar yang blur atau buram pada bagian tertentu namun masih memiliki keindahan saat di tonton juga termasuk sebuah estetika bokeh.

Pengertian megenai apa itu film bokeh atau video bokeh adalah segala sesuatu video atau tontonan yang diblur atau diburamkan. Nah biasanya kebanyakan film ini dihasilkan dari produksi perfilman dari Jepang.

Berawal dari situ, banyak negara lain yang ikut serta membuat film dengan genre tersebut. Bahkan kini telah sampai ke Indonesia dengan karya – karya yang sebetulnya kurang menarik untuk di tonton.

Bahkan diluaran sana seperti negara bagian Amerika dan Eropa, pembuatan film genre tersebut tidak ada efek bokeh melainkan hasil dari video tersebut cukup real dan terlihat dengan jelas. Maka tak heran jika kategori film dari Eropa lebih disukai.

Kumpulan Film Bokeh Terbaik 2020 Hingga 2022

Ada banyak film – film global yang mendapat gelar film terbaik sepanjang masa. Bahkan, film tersebut menjadi film terfavorit yang setiap seasonnya ditunggu oleh penggemar.

Nah berikut ini, Iconews akan ulas beberapa film bokeh terbaik dari seluruh dunia baik dari Jepang ataupun Eropa yang dapat dijadikan sebagai daftar tontonan diwaktu luang.

1. Chemical Hearth

Film Chemical Hearth adalah salah satu film bergenre drama dari Amerika Serikat. Film ini ditulis, diproduksi dan di sutradarai oleh Richard Tanne yang kisahnya diambil berdasarkan novel Our Chemical Hearth.

Film ini menceritakan gejolak asmara antara dua remaja yang bernama Henry Page dan Grace Town. Dari kecil hingga remaja, Henry Page bercita – cita untuk menjadi penulis. Namun cita – citanya itu terwujud saat ia pindah ke sekolah baru dan ia terpilih menjadi editor surat kabar.

Bahkan penasehat fakultas surat kabar menjadikan dirinya di berbagai posisi editor bersama Grace Town yang juga seorang siswa baru dikelas yang sama.

Grace Town merupakan seorang siswa yang memiliki cacat fisik dimana saat berjalan ia harus menggunakan tongkat dan berjalan pincang.

Grace memiliki karakter wajah yang cemberut dan bermuka masam. Saat Henry mencoba berbicara kepadanya, Grace tidak merespon dan bahkan terkesan seperti menolak.

Pada suatu hari, saat keduanya ketinggalan bus, Henry dan Grace pulang berjalan kaki melalui jalan yang sama. Walaupun saat itu kondisinya terasing Grace menawarkan untuk mengantarkan pulang Henry kerumahnya.

Namun saat Henry menyuruh mengengemudi, Grace menolaknya dan meminta Henry yang mengemudi. Di keesokan harinya ad seorang pria paruh baya misterius yang mengambil mobil dia.

Singkat cerita mereka pun saling terbuka dan jatuh cinta. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? kamu dapat menonton film ini di Youtube atau platform untuk menonton film seperti Netflix.

2. Downton Abbey: A New Era

Film ini merupakan drama sejarah yang dirilis pada tahun 2022. Bercerita tentang keluarga Crawley dan staf Downton menerima kunjungan kerajaan dari King dan Queen of Great Britain.

Film ini merupakan sekuel dari film Downton Abbey pada tahun 2019 yang ditulis oleh Julian Fellowes, seorang penulis dan dan pencipta serial TV dengan judul yang sama.

3. The Lost City

Film ini disutradarai oleh Aaron dan Adam Nee. Film ini mengisahkan tentang seorang penulis novel yang memiliki hobi menyendiri. Ia baru saja menyelesaikan novelnya romantis terbarunya yang bercerita tentang kota yang hilang.

4. The Cowards Who Looked to the Sky

Film ini bercerita tentang seorang istri yang selingkuh dengan anak SMA. namun tidak diduga, video panas miliknya itu tersebar di internet dan menimbulkan masalah bagi mereka.

5. Cherry Boys

Film selanjutnya yaitu Cherry Boys. Film ini mengisahkan 3 sahabat yang masih perjaka di usia 25 tahun. Walaupun begitu, dalam pikiran mereka selalu memikirkan wanita dan juga seks.

6. Romance Doll

Kamu mungkin sering berpikiran untuk membeli boneka anu bukan? nah di film ini mengisahkan hal yang begituan. Romance doll bercerita tentang pembuat boneka PSK yang terinspirasi dari istrinya.

7. Untold Scandal

Film yang berlatar belakang kerajaan atau dinasti, ini dipenuhi dengan skandal. Banyak adegan – adegan panas yang akan memanjakan mata kamu lho sob.

8. My P.S Partner

Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Hyun seung yang menerima telpon dari seorang wanita dengan nada yang menggoda sedikit nakal.

Namun tidak hanya adegan nakalnya saja yang menarik dari film ini, yaitu adanya penambahan kelakuan konyol yang ada pada kedua tokoh tesebut.

9. Beiimaan Love

Nah film semi bokeh yang akan menjadi daftar tontonan kamu ialah Beiimaan Love. Film ini menyuguhkan adegan bernuansa Bollywood.

Film ini menyuguhkan tontonan yang sensual setiap adegannya, tentunya akan membuat dan memanjakan siapa saja yang menonton.

10. Frozen Flower

Daftar selanjutnya datang dari negeri Ginseng. Film ini mengisahkan kehidupan kerajaan yang banyak disukai orang.

Film ini bercerita tentang raja yang berhadapan dengan berbagai pilihan sulit. Ia harus memilih cinta atau mengelola kerajaan yang harus di embannya.

11. Heroine

Film ini merupakan film besutan Bollywood yang memiliki alur cerita yang unik. Film Heroine ini mengisahkan tentang rekaman video vulgar yang tersebar.

Film ini akan membuat para penonton gemas dan gregetan karena menghadirkan unsur romantis, komedi dan juga adegan – adegan panas yang akan membuat penonton terangsang.

12. Marry Me

Selanjutnya ada film romantis yang berjudul Marry Me. Film ini dirilis pada 11 Februari 2022 yang kebetulan sebelum hari Valentine sehingga film ini cocok ditonton saat perayaan valentine.

Film ini berkisah tentang kehidupan cinta seorang bintang musik yang bernama Kat Valdez. Ia merupakan seorang publik figur yang cukup populer.

Suatu ketika, Kat berencana akan menikah dengan melamar pujaan hatinya didepan banyak para penggemar. Namun kekasihnya itu berkhianat, untuk menutupi harga dirinya itu, ia memilih pria random yang ternyata seorang guru.

Akhir Kata

Nah itulah ulasan singkat mengenai beberapa film yang dapat kamu tonton untuk menemani waktu Tahun Baru kamu bersama pasangan.

Kamu juga dapat menonton film bokeh effect full video bokeh youtube video download mp4 untuk mendapatkan suasana yang berbeda, terimakasih telah berkunjung.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *