Fitur Menarik COBINHOOD Untuk Trader

By | October 14, 2017
Info fitur menarik yang ditawarkan COBINHOOD untuk trader.
Majunya mata uang cryptocurrency mengakibatkan banyak orang yang berpindah dari mata uang tradisional ke cryptocurrency untuk bertransaksi. Kelebihan cryptocurrency adalah nilai mata uang yang beredar tidak dipengaruhi oleh politik dan juga cryptocurrency lebih simpel karena tidak memerlukan perangkat fisik selain. Pengguna hanya memerlukan akses internet dan SmartPhone atau PC Desktop untuk mengakses asset keuangannya. Peran exchanger kini menjadi vital seiring banyaknya transaksi jual beli cryptocurrency baru-baru ini. Jutaan transaksi dalam setiap menit , menyebabkan traffic yang padat, sehingga kebanyakan transaksi berjalan lamban atau bahkan gagal. Dan juga biaya dalam penukaran mata uang bisa menjadi kendala seorang trader, karena mereka tidak hanya sekali atau dua kali dalam transaksi di exchanger, melainkan hamper ratusan kali dalam sehari.

COBINHOOD Platform

COBINHOOD adalah sebuah platform layanan pada cryptocurrency di era blockchain. COBINHOOD akan menyelesaikan permasalahan yang dialami sebagian besar orang yang sering beraktivitas dengan cryptocurrency. Fitur utamanya adalah biaya trading GRATIS bagi orang-orang yang ingin menjual dan membeli cryptocurrency. Ada beberapa exchanger cryptocurrency tidak bisa menangani tingginya permintaan dari pengguna cryptocurrency. Sehingga, layanan yang diberikan menjadi kurang maksimal. COBINHOOD akan menjadi exchanger cryptocurrency masa mendatang dengan beberapa ide dan inovasi yang dimilikinya. Fitur COBINHOOD dalam bursa cryptocurrency adalah sebagai berikut.

Fee Trading GRATIS

WOW… Exchanger mana lagi yang bisa seperti ini. Hanya COBINHOOD yang memberikan penawaran dengan fee Gratis (tanpa biaya sepeser pun) dalam trading. Jika dibandingkan dengan di bittr*x, seorang trader akan dikenai biaya trading sebesar 0.25% , poloni*x juga membebankan 0.25% bagi trader dan hitb*c mematok fee sebesar 0.1% . Seperti diketahui, ketiga exchanger besar tersebut memiliki volume yang besar dalam sehari dan mereka online selama bertahun-tahun. Jika seorang trader bermain dengan volume besar, biaya tersebut akan besar juga dan trader tidak mungkin hanya bertransaksi sekali seumur hidup. Dengan hadirnya COBINHOOD, maka pendapatan anda ketika menjual dan membeli cryptocurrency akan bertambah. COBINHOOD 0% Trading fee.

Jaminan Cadangan 100%

COBINHOOD akan menjadi exchanger yang transparan, dimana semua wallet online maupun offline akan bisa diaudit secara public. Dari sini, semua transaksi wallet akan diketahui oleh semua orang. Tujuan nya adalah untuk menghindari praktik-praktik yang merugikan pengguna seperti penggelapan dana atau korupsi. Jadi pengguna pada ekosistem COBINHOOD akan merasakan keamanan dan transparan soal dana yang berputar.

Sistem Keamanan Dompet Multisig Offline

Maksudnya adalah, semua dana yang ada di COBINHOOD akan disimpan dalam wallet offline dan juga wallet online. Sebanyak kurang lebih 98% dana akan disimpan dalam wallet offline, sedangkan 2% disimpan dalam wallet online. Tujuannya adalah untuk meminimalisir traffic pada dompet online, sehingga proses deposit dan withdraw akan lebih cepat.  Sedangkan pada wallet offline memiliki sistem keamanan yang super ketat. Untuk membuka kuncinya, memerlukan 8 Hardware Security Modules. Apabila salah satu item tidak terpenuhi, maka wallet tidak akan bisa diakses. Sehingga wallet offline akan memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Tentu saja, hal ini meminimalisir apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti website terkena hack, dana akan tetap aman.
Info fitur menarik yang ditawarkan COBINHOOD untuk trader.

Asuransi Untuk Aset Cryptocurrency

Semua dana yang tersimpan di wallet online, akan disokong oleh asuransi. Intinya sedia paying sebelum hujan, karena kita juga tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Ketika wallet offline belum tersedia, maka dana tersebut masih berada di wallet online. Sehingga untuk menjaga keamanan dana tersebut, COBINHOOD mengambil solusi yang bijak yaitu dengan cara mendaftarkan pada Asuransi Keuangan. Dengan begitu, dana tetap aman dan meminimalisir resiko pencurian dana crypto.

Dua Faktor Autentikasi

Untuk login pada portal exchanger COBINHOOD, pengguna dapat menggunakan fitur 2FA (2 Faktor Autentikasi). Keamanan akun memang menjadi prioritas, karena COBINHOOD bergerak dalam bidang keuangan. Sedangkan untuk menarik dana atau withdraw, pengguna harus melakukan konfirmasi lewat email. Sehingga keamanan untuk dana pengguna akan terjamin.

Mesin Pencocokan Order Terdistribusi

COBINHOOD dibangun pada Platform Google Cloud dan deprogram oleh Golang untuk mendapatkan kesimpulan yang lebih tinggi. Setiap orderbook dicatat pada Spanner DB yang merupakan database miliki Google Cloud sehingga memiliki konsistensi yang kuat dan kemampuan untuk penskalaan secara horizontal. Informasi orderbook akan disimpan pada cluster Redis, sebuah datanase in-memory yang memungkinkan autoscalling secara horizontal .

Mendukung Mata Uang FIAT yang luas

COBINHOOD akan mendukung banyak mata uang fiat dalam platform. Pengguna akan memiliki banyak pilihan untuk melakukan deposit atau withdraw. Beberapa mata uang yang akan didukung COBINHOOD untuk masuk ke pasar exchanger adalah USD , EUR, JPY, KRW, CNY, HKD, CAD, GBP, AUD, NTD. Dengan begini, pengguna lebih leluasa dalam melakukan trading karena banyaknya pilihan mata uang yang tersedia.

Internasional Cryptocurrency Exchanger

COBINHOOD akan menjadi cryptocurrency internasional dengan dukungan berbagai bahasa. Cina, Jepang, Korea, Inggris, Russia, Prancis, Jerman, Spanyol, Portugal dan Arab. Dari bahasa tersebut, sudah bisa mencover total 98% populasi didunia. Kemudahan akses pada website akan menambah pengalaman bagi pengguna. Sehingga peminat atau volume trading akan meningkat seiringnya popularitas COBINHOOD.

Customer Service Responsif

COBINHOOD sangat memprioritaskan kenyamanan pengguna. Bagi pengguna yang mengalami masalah atau memerlukan arahan, mereka bisa menghubungi customer service yang akan online selama 24/7. Layanan pelanggan akan bisa diakses melalui perangkat aplikasi mobile dan juga website. Ketika pengguna mengirimkan sebuah pernyataan, maka tim dari COBINHOOD akan memprosesnya dalam waktu kurang dari satu hari. COBINHOOD akan menyediakan pelayanan konsisten dengan terus terhubung pada pelangganya. Karena pelanggan adalah prioritas.

Proses KYC yang Mudah

KYC adalah kepanjangan dari Know Your Customer, dimana semua data diri dari customer tercatat sehingga menampakan reputasi pengguna tersebut. Untuk masuk pada layanan COBONHOOD pelanggan tidak akan merasa kesulitan untuk autentikasi. Kurang dari 24 jam, proses autentikasi akan selesai.

Exchanger Terdesentralisasi

Pada masa yang akan datang, COBINHOOD akan mengimplementasikan teknologi blockchain. Tim akan berupaya menjadikan platform COBINHOOD menjadi exchanger terdesentralisasi yang bisa menangani jutaan orderbook dalam waktu mili detik. Sebuah pengalaman baru bagi pengguna, dimana beberapa exchanger memiliki delay pada saat traffic orderbook meningkat.

Tampilan Antarmuka Exchanger COBINHOOD

Info fitur menarik yang ditawarkan COBINHOOD untuk trader.

Link Bermanfaat

Created by : bayu7adi
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103069
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *