Font Centang Biru TikTok Yang Viral

By | March 29, 2022

Iconewsmedia.com – Font centang biru TikTok yang viral kini sedang menjadi perbincangan waraganet pengguna media sosial.

Hai sobat Iconews jumpa lagi bersama admin yang akan memberikan informasi yang menarik untuk sobat simak. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah emoji yang sedang viral.

Ini adalah emoji centang biru tiktok yang sedang dicari cari oleh warganet yang penasaran dengan bagaimana cara membuatnya.

Nah seperti apa Font atau emoji centang biru yang viral di TikTok ini? simak ulasannya dibawah ini sampai akhir agar tidak ketinggalan informasinya.

Font Centang Biru TikTok

Pada akun media sosial sering terlihat nama akun yang memiliki centang biru. Centang biru ini terdapat diberbagai media sosial mulai dari Twitter, Instagram hingga TikTok.

Centang biru pada nama akun ini terdapat pada akun orang yang populer atau influinser yang memiliki banyak pengikut. Untuk mendapatkan centang biru ini ada syarat – syarat yang harus dipenuhi yang biasanya susah untuk didapat oleh orang biasa.

Orang – orang yang mendapat centang biru biasanya seorang artis, pejabat, selebgram dan orang – orang yang memiliki pengaruh besar.

Namun kita juga dapat memilikinya tanpa harus memenuhi syarat – syarat yang ditentukan. Sobat dapat memiliki akun yang centang biru dengan menggunakan emoji atau font.

Namun logo dari centang biru ini bukanlah asli yang diberikan oleh aplikasi media sosialnya, melainkan dibuat – buat dengan menggunakan emoji atau font.

Keuntungan dari akun centang biru ini yaitu dapat meningkakan jumlah pengikut, meningkatkan kepercayaan dan juga dapat meningkatkan jumlah penayangan video yang sobat buat.

Font Emoji Centang Biru TikTok

Seperti yang dikatakan sebelumnya, centang biru ini digunakan oleh tokoh atau orang terkenal yang diperuntukan sebagai ciri bahwa akun yang dimilikinya asli bukan akun palsu.

Oleh karena itu kita sering melihat akun para artis dan selebgram maupun para tokoh negara memiliki akun yang memiliki centang biru di ujung namanya sebagai ciri akun asli.

Namun tidak sedikit pula warganet yang mengingikan akun yang seperti itu, selain mudah dikenal memiliki akun centang biru juga banyak keuntungan.

Akan tetapi untuk mendapatkan itu semua sangatlah lumayan rumit. Sehingga ada saja cara yang d ilakukan oleh netizen ini untuk membuat akun dengan centang biru.Salah satunya dengan menggunakan emoji centang biru tiktok

Cara Membuat Font Emoji Centang Biru TikTok

Bagi sobat yang penasaran bagaimana cara membuat emoji centang biru tiktok ini jangan khawatir karena admin akan memberikan tutorialnya.

Namun cara ini hanyalah untuk meniru, karena hingga saat ini belum ada emoji atau font yang mirip degan centang biru asli. Karena hakikatnya centang biru ini muncul berdasarkan verifikasi yang dilakukan sesuai kriteria.

Namun tidak salahnya untuk mencoba, siapa tau nantinya akun sobat akan lebih dikenal dan menambah jumlah followers sobat. Nah untuk itu simak langkah – langkahnya dibawah ini.

  1. Buka akun TikTok,
  2. Pergi ke profil kemudian klik ganti nama,
  3. Salin emoji berikut “✅”
  4. Tempelkan pada ujung nama sobat yang baru,
  5. Simpan dan lihatlah hasilnya.

Adapun cara membuat centang biru di TikTok dengan proses yang semestinya agar mendapatkan centang biru asli, sobat dapat mengikuti langkah dan juga tips berikut yang dikutip dari beberapa sumber.

  • Membuat konten yang menarik
  • Selalu konsisten membuat konten
  • Perbanyak pengikut
  • Akun yang terverifikasi dengan medsos yang lain
  • Seorang artis atau tokoh populer lebih cepat mendaptaknnya.

Akhir Kata

Nah itulah ulasan mengenai font centang biru tiktok yang viral. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu sobat semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *