Gaya Hidup Sehat sambil Berbisnis bersama Lympo

By | January 31, 2018
Gaya Hidup Sehat sambil Berbisnis bersama Lympo

Gaya Hidup Sehat sambil Berbisnis bersama Lympo
Penggunaan apliasi mobile kini telah berkembang sangat pesat. Bahkan, perangkat mobile terutama Smartphone (Android dan IOS) mendominasi pasar telepon genggam saat ini. Pola hidup masyarakat selalu memperhatikan kebutuhan kesehatan mereka dengan cara melakukan browsing atau mencari solusi kesehatan melalui aplikasi di mobile device mereka. Pada tahun 2016, aplikasi mobile berbasis kesehatan telah diunduh sebanyak 3.2 miliar orang. Hal ini membuktikan bahwa data yang berkaitan dengan kesehatan dalam industri olah raga sangat diminati oleh masyarakat.

Memperkenalkan Lympo

Gaya Hidup Sehat sambil Berbisnis bersama Lympo
Lympo adaah pembuat ekosistem kesehatan yang mengimplementasikan teknologi blockchain untuk menghubungkan beberapa stakeholders didunia ini. Lympo menghasilkan manfaat melalui monetisasi data olahraga dan kesehatan pengguna yang dihasilkan secara efektif. Informasi dan data ini dikumpulkan dan disimpan pada sebuah buku besar terdistribusi dan bagi pengguna yang membagikan konten berharga ini, berhak atas insentif berupa token LYM yang dapat digunakan untuk motivasi dan mengembangkan gaya hidup mereka. Dengan dukungan para penasihat ahli dari bidang blockchain dan enterpreneur, Lympo berusaha untuk menumbuhkan kesehatan yang layak.
Lympo pada masa depan akan menjadi sebuah ekosistem yang kontennya merupakan data kebugaran dan kesehatan yang memungkinkan data tersebut ditukar dengan token utilitas LYM pada orang yang membutuhkan data tersebut. Dengan begitu, bisa juga Lympo akan menjadi sebuah marketplace data yang mana para pengguna akan mendapatkan harga atas data yang mereka bagikan dengan adil dan transparan. Sebelumnya Lympo telah berjalan dan mendapatkan dukungan lebih dari 500 ahli kebugaran dan kesehatan di Lithuania. Anda bisa melihatnya di website resminya di www.lympo.ltdan potensi bisnis ini telah berkembang hingga Australia di Melbourne dan Amerika di California.

Integrasi Blockchain

Blockchain adalah sebuah buku besar terdistribusi dimana semua data yang tercatat dan tersimpan pada blockchain tidak bisa dimanipulasi oleh siapa saja (immutable). Selain immutable, data yang tersimpan pada blockchain bisa dilihat oleh siapa saja, dengan begitu, Blockchain akan bersifat sangat transparan. Fitur fitur inilah yang dibutuhkan oleh semua sistem bisnis di dunia, termasuk pengamanan data kesehatan yang tersimpan pada Lympo Blockchain. Dengan enkripsi end-to-end, menyebabkan semua pihak yang bertransaksi menggunakan blockchain menjadi lebih percaya satu sama lain, walaupun sebelumnya mereka belum pernah bertemu. Dengan tanpa adanya ikut campur dari otoritas terpusat, Blockchain dapat berjalan pada jaringan anonim serta dapat terjaga privasinya. Dengan fitur fitur yang sangat diperlukan oleh Platform Lympo, tim sangat berterimakasih kepada perkembangan teknologi Blockchain.
Blockchain dapat diproyeksikan pada bidang kesehatan dibeberapa kategori:
  • Interoperabilitas antar institusi medis
  • Catatan medis elektronik
  • Asuransi
  • Uji coba medis
  • Penelitian genom
  • Data pasien yang dihasilkan / data diri yang terkonsolidasi

Lympo Wallet dan Mekanisme Hadiah

Wallet dari Lympo dan mekanisme hadiah atau insentif , merupakan komponen inti dari platform Lympo. Wallet dari Lympo dapat digunakan untuk membuat profil, mengisi data kesehatan mereka, terhubung dengan olahraga favorit dan  aplikasi pelacak kesehatan. Data individu mengenai ksesehatan seseorang yang tersimpan di wallet akan dapat diakses oleh semua orang yang ada di ekosistem apabila mendapatkan izin dari pihak yang bersangkutan.
Sistem pemberian hadiah yang diterapkan pada platform Lympo adalah dengan memberikan tugas kepada seseorang, yang mana bila tuga tersebut berhasil diselesaikan, maka dia akan mendapatkan insentif.
Sebagai contoh : Seorang pengguna mendapatkan tantagan untuk berlari sejauh 5KM. Lalu peserta tersebut setuju dan berpartisipasi dalam tugas yang diberikan oleh pelatih. Ketika tugas diselesaikan, peserta harus mengirimkan aplikasi tracking data kepada juri dan LYM Token sebagai hadiah akan dikirimkan sebagai reward.

Lympo Marketplace

Tahap selanjutnya dari perkembangan platform Lympo adalah tersedianya marketplace yang memungkinkan seseorang untuk dapat menghabiskan tokennya untuk membeli produk atau layanan yang tersedia di marketplace. Marketplace dimulai dari platform yang ada dengan mencari pelatih terbaik. Beberapa produk yang tersedia adalah Premium Member, Barang dengan diskon dan listing produk. Semua transaksi akan didukung menggunakan LYM Token.
Seseorang dapat menjadi Premium member dan mendapatkan pelatih yang bisa memberikan tugas dan meningkatkan status profil mereka. Selain itu, seorang premium member, bisa membeli barang dengan harga diskon jika menggunakan LYM Token dalam transaksi mereka.
Pada akhir tujuan, marketplace dari Lympo akan memungkinkan seseorang mendaftarkan bisnis mereka seperti asuransi, riset institusi dan perusahaan Big Data.

Lympo Crowdfunding platform

Crowdfunding atau dalam bahasa Indonesia adalah penggalangan dana sedang populer untuk diguankan sebagai sarana investasi. Crowdfunding yang tersedia di platform Lympo adalah memungkinkan semua orang yang memiliki LYM Token untuk dapat berinvestasi pada start-up kesehatan yang sangat menjanjikan sesuai voting dari seluruh pemegang token. Sebuah start-up yang menjanjikan akan melalui review dari ahli ekonomi dan saran dari pemegang token dengan alasan yang kuat.
Keunikan dari Penggalangan dana yang diadakan oleh Lympo adalah mendapatkan publik review dari ahli dibidang investasi, ahli dibidang olahraga dan ekonomi. Serta, para peserta juga mendapatkan akses ke Big Data yang menyimpan informasi berharga seputar investasi.

Lympo Token Sale

Token Sale adalah sebuah periode penjualan token secara publik untuk mengumpulkan modal dengan cara menggalang dana serta menawarkan token baru. Token Sale biasa di sebut dengan ICO (Initial Coin Offerings). Lympo Token Sale bertujuan untuk mengembangkan serta membentuk bisnis-bisnis yang telah dijelaskan dalam WHITEPAPER
Beberapa informasi yang bisa anda catat jika ingin berpartisipasi dalam event Lympo Token Sale adalah sebagai berikut
  • Simbol Token : LYM
  • Total Suplai : 1,000,000,000 LYM
  • Alokasi Token Sale : 65% (26.5% = Pre Sale dan 38.5% = Main Token Sale)
  • Pre ICO Price : 1 ETH = 60,000 LYM
  • Pre ICO Periode : 23 Jan – 3 Feb (Seluruh token Terjual) SOLD OUT
  • Main ICO Price : 1 ETH = 50,000 LYM
  • Main ICO Periode : 17 Feb – 28 Feb
  • Platform : Ethereum
  • Country : Estonia
  • Halaman Kontribusi : https://lympo.io/

Kesimpulan

Gaya hidup yang sangat bergantung terhadap teknologi, berdampak pada kurangnya perhatian pada kesehatan seseorang. Lympo akan menjadi solusi bagi semua masyarakat yang ingin tetap hidup sehat dan bisa bekerja seperti biasa. Dukungan terhadap platform Lympo sangat dibutuhkan agar platform ini menjadi tumbuh lebih besar.

Baca Juga : Bazista Marketplace Memungkinkan Membayar menggunakanCryptocurrency

Lympo Token Sale Tim dan Developer

Gaya Hidup Sehat sambil Berbisnis bersama Lympo

Gaya Hidup Sehat sambil Berbisnis bersama Lympo

Gaya Hidup Sehat sambil Berbisnis bersama Lympo

Lympo Project Roadmap

Gaya Hidup Sehat sambil Berbisnis bersama Lympo

Gaya Hidup Sehat sambil Berbisnis bersama Lympo

Gaya Hidup Sehat sambil Berbisnis bersama Lympo

Gaya Hidup Sehat sambil Berbisnis bersama Lympo

Gaya Hidup Sehat sambil Berbisnis bersama Lympo

Gaya Hidup Sehat sambil Berbisnis bersama Lympo

Gaya Hidup Sehat sambil Berbisnis bersama Lympo

Lympo Token Sale Links

Tolong baca Disclaimer terlebih dahulu

Created by : bayu7adi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *