Hari Valentine Day: Silverqueen Love Viral

By | January 13, 2023

Hari Valentine day: Silverqueen love viral – Tak terasa 2 minggu lagi akan menginjak bulan Februari di tahun 2023. Banyak momen penting di bulan ini yang sangat sayang di lewatkan , salah satunya hari valentine.

Hari valentine disebut – sebut sebagai hari kasih sayang sedunia. Banyak orang yang merayakan hari tersebut dengan keluarga, teman, sahabat, dan juga pacar.

Mereka saling mengungkapkan rasa sayang dan cintanya dengan memberikan hadiah. Namun hadiah yang paling identik dihari tersebut adalah coklat.

Dan salah satu brand coklat yang populer dan sering ikut serta dalam memeriahkan perayaan hari valentine yang menambahkan tema tertentu di produknya ialah Silverqueen.

Coklat silverqueen selalu menghadirkan tema – tema menarik diperayaan tertentu salah satunya valentine ini. Salah satu produknya yang saat ini viral di internt ialah Silverqueen Love.

Lantas seperti apa Silverqueen love ini dan berapa harga silverqueen bentuk love? simak ulasannya dibawah hingga selesai.

Hari Valentine day: Silverqueen Love Jadi Viral

Tidak lama ini media sosial tengah ramai memperbincangkan salah satu brand coklat ternama yang ada di Indonesia yaitu Silverqueen. Pasalnya brand ini mengeluarkan produk terbaru bertemakan hari valentine.

Tema coklat tersebut yaitu Silverqueen Love yang dimana bentuk dari coklat itu sangat unik. Seperti namanya, coklat ini berbentuk Love yang berbeda dengan coklat lain.

Awal mula daria viralnya coklat ini, banyak netizen yang mereview dan mengunggahnya ke media sosial salah satunya TikTok. Sontak saja banyak warganet yang penasaran apalagi Silver Queen merupakan brand ternama dengan banyak produk yang menarik.

Silver Queen merupakan merk coklat batangan ternama asal Indonesia yang kini sudah mendunia. Brand ini diproduksi perusahaan dibawah Petra Food Limited.

Beroperasi sejak tahun 1950-an, perusahaan ini menghadirkan brand Silver Queen dan Ceres. Seiring bejalannya waktu, produk – produk nya pun bermunculan dengan varian rasa dan kemasan yang lebih baru.

Dan baru – ini, Silver Queen menghadirkan produk barunya edisi khusus perayaan Valentine yaitu SilverQqueen Chunky Valentine Cashew atau yang saat ini viral disebut Silver Quen Love, karena bentuknya seperti Love.

Silverqueen love ini sudah beredar di pasaran minimarket, supermarket, hypermarket dan lain sebagainya. Tidak hanya tersedia secara offline saja, Silverqueen Love juga sudah dapat di beli di platform – platform toko online yang ada di Indonesia.

Sejarah Produk Silverqueen

Awal mula hadirnya coklat bermerk Silverqueen ini bermula dari seorng pengusaha bernama Ming Chee Chuang. Ia merupakan seorang pembisnis asal Myanmar keturunan Tionghoa yang sudah lama tinggal di Bandung.

Nama Silver Queen bermula saat Ming Chee membeli sebuah perusahan yang bernama NV Ceres yang pada saat itu dimiliki oleh orang Belanda. Dan setelah dibeli oleh Ming Chee Chuang perusahaan tersebut berubah nama menjadi PT Perusahaan Industri Ceres.

Dan saat ini, Produsen Silver Queen memiliki kantor pusat yang berada di Singapura dibawah naungan Petra Foods Limited.

Petra Foods Limited mulai mendistribusikan merk pihak ketiga nya itu pada tahun 1987. Merk utama dari perusahaan tersebut ialah Silverqueen, Ceres dan Delfi yang sudah dijual di Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Harga Silverqueen Love Viral

Bagi kamu yang ingin membeli coklat vira ini, dapat langsung datang ke gerai minimarket seperti Alfamart, Indomart, Alfamidi dan minimarket atu supermarket lainnya.

Jika kamu malas keluar rumah tenang saja, karena sekarang sudah hadir di online shop – online shop dengan harga yang bervarian. Lalu berapa harga Silverqueen love yang tengah viral ini?

Dikutip dari berbagai sumber, coklat batang dengan label SilverQueen Chocolate Chunky Cashew 3x30g ini dijual di Indomaret mulai dari Rp29 Ribu.

Tidak hanya itu saja, Silverqueen juga menghadirkan pack promo SilverQueen Promo Valentine Day 2x58g dengan harga promo Rp17.500. Sedangkan untuk minimarket Alfamart, harga silverqueen bentuk love tersebut dijual dengan harga Rp 29.900.

Sedangkan pada platform online shop baik Shopee, Lazada, Tokopedia dan lain sebagainya coklat berbentuk love ini dijual mulai dari harga Rp 25. 000 hingga Rp 50 Ribuan.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai Hari Valentine day: Silverqueen love viral yang dapat Iconews sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang membutuhkannya, terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *