HireMatch – Dapatkan Bayaran untuk Membantu Seseorang Mendapatkan Pekerjaan

By | October 29, 2017
HireMatch ICO Indonesia, mendapatkan uang dari membantu seseorang untuk mendapatkan pekerjaan
Dijaman yang serba sulit seperti ini, tidaklah mudah untuk mendapatkan pekerjaan. Setiap orang membutuhkan penghasilan tetap untuk memenuhi semua kebutuhannya. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak. Pengorbanan dilakukan oleh semua orang demi meraih penghasilan. Tetapi, disela-sela kesulitan , ada saja orang yang mencuri kesempatan. 
Platform lowongan kerja sekarang ini sangat tidak menguntungkan untuk pihak yang terkait dalam perekrutan pekerjaan. Mereka membebankan biaya yang cukup besar tergantung transaksi yang dilakukan didalam platform. Tentunya hal ini akan memberatkan pihak-pihak yang terlibat, yaitu pencari pekerjaan dan perusahaan yang membutuhkan pekerja.

Memperkenalkan HireMatch

HireMatch adalah sebuah platform yang menyediakan tempat untuk menghubungkan antara agen yang memiliki pekerja yang terkualifikasi dan employer (perusahaan) dengan menggunakan teknologi blockchain. Agen seorang manusia yang bertindak melalui aplikasi seluler atau situs web kami atau agen perangkat lunak cerdas yang terhubung melalui API kami untuk menciptakan aplikasi dan proses inovatif untuk menghasilkan kandidat berkualitas dan lebih baik melalui arahan dan validasi. Dengan menggunakan model API, kita dapat mengharapkan peningkatan efektifitas agen dan kualitas agen, serta peningkatan dramatis dalam nilai Token (HIRE).
Dengan begitu, transaksi yang terjadi akan melalui Smart Contract yang transparant, adil dan aman. Transparan artinya segala transaksi yang terjadi akan dapat dilihat secara publik. Otomatis, teknologi SmartContrat akan menghilangkan praktik-praktik kecurangan dalam bidang keuangan seperti korupsi. Adil artinya semua pihak akan mendapatkan perlakuan yang nyaman dan bisa dipertanggungjawabkan. Aman artinya tidak akan ada unsur penipuan yang akan terjadi dengan menggunakan Smart Contract.

Keunggulan HireMatch

  • Menggunakan SmartContract

Dengan SmartContract, semua transaksi akan lebih aman dan transparan. Setiap pekerjaan yang diposting akan dipublikasikan pada SmartContract. Ketika aplikasi dipilih oleh sebuah perusahaan, bounty akan didistribusikan pada agen yang terlibat dalam transaksi tersebut.

  • Mengurangi biaya

HireMatch akan mengurangi biaya untuk mencari, interview dan memperoleh pekerja dengan token HIRE. Semua orang dapat mendapatkan bayaran apabila mereka membantu seseorang jobseeker untuk mendapatkan pekerjaan, atau membantu employers untuk mendapatkan pekerja yang cocok.

  • Open API

Keterbukaan akses pada API akan memungkinkan inovasi aplikasi dan kandidat berkulitas berdasarkan validasi dari agen. Dengan API, agen akan lebih mudah meningkatkan kualitas dan efektifitas, begitu juga dengan naiknya value dari token HIRE.

  • Kekuatan Orang Banyak

Sumber kerumunan akan memanfaatkan kreatifitas dan semangat berkompetisi dari masyarakat. Memungkinkan mereka menyelesaikan masalah besar, begitu juga dengan yang kecil. Dengan mneggunakan token dan desentralisasi memungkinkan HireMatch.io untuk mengurangi biaya akuisisi.

Token & Informasi ICO

Token yang digunakan untuk bertransaksi didalam platform adalah HireMatch Token dengan ticker HIRE. Token ini merupakan pengembangan dari teknologi Ethereum ERC20 dimana bisa disimpan pada MyEtherWallet, Mist, Parity, Meta Mask. Kegunaaan utama dari token ini adalah memberikan tips atau insentif kepada agen atas jasa mereka yang mencari, merekomendasikan dan memverifikasi aplikasi unutk pendaftaran pekerjaan. Agen akan dibayar menggunakan HIRE Token berdasarkan kesepakatan yang dibuat pada SmartContract.
HireMatch.io mengadakan acara Pre-Sale ICO pada tanggal 1 Oktober 2017 hingga 31 Oktober 2017. Sedangkan acara Main ICO akan dilaksanakan pada tanggal 15 November 2017 hingga 15 Januari 2018. Harga ketika acara Pre-Sale adalah 2100 HIRE/ 1 ETH. Sedangkan harga standar pada Main ICO adalah 900 HIRE/1ETH . Ketika waktu ICO dimulai, partisipan dapat mengirim Ethereum ke Contract Address yang disediakan. Semua token yang tidak terjual akan dibakar/ Total token suplai adalah 100,000,000 HIRE Token. Target penjualan adalah 78,000,000 HIRE Token dengan target dalam ETH (Ethereum) diperkirakan sekitar 80,000 ETH. Silahkan mengunjungi  halaman  https://hirematch.io/tokensale.html untuk informasi lebih lanjut tentang ICO. Tetapi seblumnya anda harus mendaftar terlebih dahulu.

Roadmap

HireMatch ICO Indonesia, mendapatkan uang dari membantu seseorang untuk mendapatkan pekerjaan

Tim

Informasi lebih lengkap mengenai tim dibalik HireMatch silahkan kunjungi disini
HireMatch ICO Indonesia, mendapatkan uang dari membantu seseorang untuk mendapatkan pekerjaan

HireMatch ICO Indonesia, mendapatkan uang dari membantu seseorang untuk mendapatkan pekerjaan

HireMatch ICO Indonesia, mendapatkan uang dari membantu seseorang untuk mendapatkan pekerjaan

Link Bermanfaat

Created by : bayu7adi
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103069
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *