Kapan Konser Blackpink PUBG 2022?

By | July 30, 2022

Iconewsmedia.com – Konser Blackpink PUBG Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Apakah kalian sedang mencari tahu tentang kapan Konser Blackpink PUBG diadakan? Jika Benar, simak ulasan lengkap mengenai jadwal konser tersebut di bawah ini.

Konser Blackpink PUBG adalah salah satu konser populer yang dicari oleh netizen saat ini. Lalu apa sebenarnya dari Konser tersebut?

Acara seperti itu sangat begitu populer karena tidak terlepas dari sisi blackpink. idol grup tersebut merupakan salah satu grup vokal pria yang populer di korea selatan.

Blackpink X PUBG

Blackpink juga merupakan salah satu grup musik yang terpopuler di dunia. Saat ini, Idol Grup tersebut telah masuk sebagai vokal grup wanita dari Korea Selatan yang berhasil masuk peringkat 100 Billboard.

Di tahun 2022 ini, Blackpink tengah berkolaborasi dengan game online yang cukup populer yakni PUBG. Adapun kolaborasi yang dilakukan yakni mengadakan konser virtual.

Dan juga konser virtual Blackpink PUBG tersebut merupakan salah satu konser virtual yang dicari-cari saat ini oleh netizen.

Adapun PUBG merupakan aplikasi permainan tersebut akan memunculkan gameplay semua pemain yang dikerahkan di dalam pesawat dan melakukan terjun bebas.

Adapun kegiatan terjun bebas tersebut dapat dilakukan di mana saja sesuai yang diinginkan pemain. Tiap pemain juga setelah melakukan terjun bebas maka harus mencari senjata untuk mengalahkan lawan.

Selain mencari senjata, pemain juga harus mencari peralatan medis dan beberapa armor untuk melawan pemain lain dan bertahan hidup hingga akhir permainan tersebut.

Di tengah permainan tersebut kalian harus melihat ke udara (yang ada dipermainan) untuk melihat apakah sudah ada pesawat yang melintas atau belum. Pasalnya pesawat tersebut akan meluncurkan airdrop.

Isi dari airdrop tersebut sangat beragam seperti helm, rompi anti peluru, senjata khusus yang kamu tidak akan dapatkan di awal permainan seperti AWM, Groza, M79 dan M249 ataupun senapan mesin.

Kapan Konser Blackpink PUBG?

Kapan Konser Blackpink PUBG 2022?
Kapan Konser Blackpink PUBG 2022?

Sejatinya Konser Blackpink PUBG mulai populer dikalangan netizen ketika Akun Youtube dari PUBG mempublikasikan Video konser virtual mereka dengan idol grup wanita Korea Selatan tersebut.

Adapun terkait jadwal konser akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Juli dan dilanjutkan kembali pada tanggal 30-31 Juli 2022.

Bagi kalian yang sudah terlewat pada kloter pertama yakni 23-24 Juli maka tidak perlu khawatir anda bisa menyaksikannya pada tanggal 30-31 Juli 2022.

Nah, bagi kalian yang sudah mengetahui jadwal dari konser virtual Blackpink PUBG tersebut, jangan sampai kelewatan konsernya ya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *