Laptop Favorit Gahar diminati Rakyat di Tahun 2021

By | May 19, 2021

ICONEWSMEDIA.COM – Sejauh ini, banyak sekali perusahaan yang saling mengeluarkan produk laptop dengan desain terbaru versi masing-masing.

Banyak sekali rekomendasi laptop di tahun 2021 yang dapat Anda pilih. Pada pembahasan kali ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai pilihan laptop favorit dan direkomendasikan.

Akan dibahas laptop dari berbagai merek perusahaan dengan spesifikasi canggih di dalamnya. Berikut adalah penjelasan lengkapnya

Laptop Dell XPS 13 2020

Laptop favorit pilihan masyarakat di tahun 2021 yang pertama adalah Dell XPS 13 2020. Laptop ini memang edisi tahun 2020 namun performanya menjadi hits dan dijadikan banyak pilihan di tahun ini. Ultrabook yang ada di dalam laptop ini mendapatkan banyak ulasan positif terhadap kinerjanya.

Laptop Dell XPS 13 2020 menggunakan prosesor Intel Core dengan generasi ke 10. Perpaduan RAM dan SSD nya sangat mantap dan unggul. RAM yang ada di dalam laptop tipe ini sebesar 16 GB dan penyimpanan SSD dengan kapasitas 1 TB. Layarnya menggunakan Infinity Edge Display yang super tipis dengan resolusi gambar 4k.

Acer Swift 5

Laptop yang menjadi favorit berikutnya adalah Acer Swift 5. Dikatakan bahwa Acer tipe ini menjadi laptop yang paling ringan dengan berat kurang dari 1 kg. Laptop favorit Acer Swift 5 ini menggunakan prosesor Intel Core dengan generasi ke 11. Perpaduan RAM 16 GB dan penyimpanan SSD 1TB membuat laptop ini diklaim mampu bertahan seharian.

Kombinasi ketangguhan juga dapat dilihat dari Thunderbolt, USB-A, port USB-C, dan Wi-FI 6. Laptop ini sangat direkomendasikan untuk Anda terutama dalam hal mengerjakan pekerjaan-pekerjaan kantor.

Huawei Matebook X Pro

Huawei Matebook X Pro menjadilaptop favorit dikarenakan layar rasio aspek yang mencapai 3:2. Laptop ini mempunyai panel yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan laptop normal yang lain. Tampilan tersebut akan menjadi menakjubkan untuk banyaknya konten untuk bermain sosial media dan mode browser.

Resolusi layar 2K dengan layar sentuh membuat laptop ini digemari oleh banyak orang. Selain itu, perpaduan RAM dengan kapasitas 16GB dan SSD 1TB membuat penyimpanan laptop ini menjadi kuat akan aplikasi apapun.

Itulah penjelasan lengkap mengenai laptop favorit pilihan masyarakat di tahun 2021. Anda dapat memilih tipe laptop diatas sesuai dengan keinginan. Ingatlah bahwa sebelum membeli laptop Anda harus menyesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan Anda. Mungkin Anda menggunakan laptop untuk mengedit, bermain game, membuat konten, atau yang lainnya.

Spesifikasi-spesifikasi yang sudah dijelaskan diatas memang sangat menarik. Banyak laptop yang kini didesain dengan kekuatan penyimpanan yang sangat tinggi. Ini membuat laptop dapat tahan akan aplikasi yang mungkin memang membutuhkan space ruang besar dalam proses download dan penggunaannya. Penyimpanan ruang yang besar akan menjadi menguntungkan karena tidak membuat laptop menjadi lemot dan panas ketika digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *