Link Anime One Piece 1026 Sub Indonesia

By | July 25, 2022

Iconewsmedia.com – One Piece 1026 Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Nonton One Piece 1026 Sub Indo merupakan episode yang ditunggu para penggemarnya, maka disarankan untuk menonton aksi Luffy, Kid, Zoro, Law.

Seperti yang kita tahu jika kini One Piece resmi menayangkan episode 1026 miliknya pada minggu, 24 Juli 2022.

Dalam serial anime One Piece Episode 1026 sendiri di sebut akan menceritakan tentang usaha para generasi terburuk dalam memisahkan kedua yonkou.

Anime One Piece Episode 1026

Kedua Yonkou tersebut ialah Big Mom serta Kaidou di mana hal ini di lakukan agar kombinasi dua Yonkou itu sangat menyulitkan bagi generasi terburuk seperti Luffy, Kid, Zoro, Law.

Untuk cerita One Piece 1026 sendiri mengadaptasi mangapada chapter 1009 dengan tajuk Naraku dengan judul Haohsoku.

Menurut Informasi, usaha pemisahan Big Mom serta Kaido sendiri berhasil di lakukan oleh Law dan Zoro. Rencana ini terbilang sangat sukses. Sebab kedua Yonkou sukses pisah.

Sayangnya, demi melancarkan rencana itu, ada harga yang harus mereka bayar. Hal ini sangat menguras tenaga dari Zoro.

Zoro sendiri kehabisa tenaga dan ia hanya memiliki sebuah serangan terakhir yang di simpan untuk mengalahkan Kaido.

Link Anime One Piece 1026 Sub Indo

Kaido sendiri berusaha mendekati Luffy, seperti yang kita tahu jika saat ini Luffy Tergeletak setelah sebelumnya kehabisa tenaga.

Luffy sendiri tergeletak persis di depan hadapan Kaido sehingga ini membuat Zoro harus mengeluarkan kartu terakhirnya.

Jadi, apakah rencana Zoro akan berhasil ataukah Kaido sukses menghalahkan Luffy yang tengah kehabisan tenaga? Sudah penasaran dengan aksinya?

Berikut ini adalah link untuk kalian yang ingin menonton anime One Piece episode terbaru>>>>>>>>>>>>>>>> DISINI LOH YA...

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *