Link Download Mango Live Apk

By | May 12, 2022

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Link untuk mendownload aplikasi Mango Live Apk ini memang tengah banyak dicari-cari oleh netizen belakangan ini.

Menonton live streaming memang telah menjadi kebiasaan sejumlah orang untuk mengisi waktu luang yang dimilikinya.

Terlebih lagi live streaming tersebut dilakukan oleh idola kesayangan kalian atau seseorang yang memang kalian sukai.

Sekilas Tentang Mango Live

Mango Live merupakan sebuah aplikasi live streaming yang cukup populer di kalangan pria. Pada aplikasi ini pengguna biasa disajikan dengan tayangan live streaming dari host-host cantik.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi streaming lainnya. Pengguna juga dapat memberi hadiah ke live streamer atau mendapatkan hadiah dengan melakukan streaming.

Kalian juga dapat berinteraksi atau berkenalan dengan host-host cantik tersebut secara langsung melalui fitur chat. Tidak heran apabila aplikasi Mango Live ini menjadi banyak dicari netizen.

Sejumlah netizeen bahkan banyak yang mencari aplikasi Mango Live ini dalam versi mod. Versi mod aplikasi ini memberikan berbagai fitur unggulan yang tidak ada pada versi originalnya.

Namun sayangnya, aplikasi atau link download untuk Mango Live Apk ini tidak tersedia di Google Play Store.

Link Download Mango Live Apk

Akan tetapi, meskipun tidak ditemukan di Google Play Store. kalian masih bisa mengunduhnya melalui situs pihak ketiga. Berikut ini adalah link download Mango Live Apk.

DETAILMango Live
MINIMAL O.S.Android 5.0+
SIZE55MB
DOWNLOADDISINI AJA YA

Cara Install Aplikasi Mango Live APK

Apabila kalian telah selesai download aplikasi tadi. kalian dapat menginstall aplikasi Mango Live Apk ini langsung di ponsel kalian dengan cara atau tutorial berikut ini.

  1. Download aplikasi Mango Live melalui link yang telah tadi diberikan
  2. Buka menu Pengaturan di ponsel kalian lalu buka Privasi dan Keamanan, kemudian aktifkan opsi instal dari Sumber tidak dikenal
  3. Setelah itu, buka kembali file Apknya yang telah di download tadi
  4. Klik tombol Install, lalu tunggulah proses instalasinya sampai selesai.

Fitur-Fitur Aplikasi Mangol Live

Seperti yang telah sebelumnya dikatakan, aplikasi ini mempunya fitur aplikasi yang menarik. Lalu apa saja fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi ini? Berikut ini adalah fitur-fiturnya.

1. Unlimited Coin

Jika menggunakan versi biasa, kalian diharuskan melakukan top up atau menjalankan misi untuk mendapatkan koin. Namun dengan aplikasi versi mod ini, kalian bisa mendapatkan secara gratis.

2. Beauty Camera

Fitur kedua ini adalah Beauty Camera, fitur ini dapat memungkinkan wajah kalian tampil lebih menarik. Fitur ini dapat membuat penonton semakin tertarik untuk menonton kalian.

3. Happy Community

Fitur selanjutnya adalah fitur Happy Community, dengan menggunakan aplikasi versi mod. kalian bisa menyaksikan berbagai tayangan live streaming dari host cantik dari seluruh dunia.

4. Anti Banned

Karena aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi yang tersedia di Google Play Store, kalian tidak perlu khawatir untuk di banned. Walaupun demikian kalian bisa mendaftarkan akun baru.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *