Link Download Picrew Apk

By | May 3, 2022

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Picrew apk adalah aplikasi edit foto terbaik buat kalian yang ingin membuat gambar atau karakter anime sendiri.

Software ini memudahkan kalian, karena dulu mengedit foto atau membuat gambar karakter hanya bisa dilakukan oleh mereka yang cukup ahli.

Kalau kebanyakan aplikasi edit foto di Android hanya mengubah pencahayaan, Picrew APK punya fitur yang lebih lebih lengkap.

Sekilas Tentang Picrew Apk

Picrew APK adalah sebuah aplikasi editing yang dapat membuat karakter atau avatar anime. Melalui aplikasi ini, kalian juga bisa edit foto jadi kartun atau anime.

Menariknya, Picrew bisa diakses dengan dua cara. Pertama, secara online lewat platform Picrew.me. Kedua, melalui aplikasi Android. Kedua cara ini memiliki kelebihan masing-masing.

Jika kalian edit foto lewat online, tentu butuh koneksi internet yang cepat dan lebih mudah menggunakan PC atau laptop.

Sementara untuk kalian yang sering melakukan editing, maka disarankan untuk melalui aplikasi. Alasannya, tentu jauh lebih efisien dibandingkan editing lewat online.

Keunggulan Picrew Apk

Mungkin aplikasi edit foto ini tidak sepopuler Kinemaster atau Alight Motion. Soalnya, Picrew ini tercipta hanya untuk mempermudah membuat karakter anime.

Meski begitu, Picrew APK ini juga menghadirkan sejumlah fitur unggulan. Berikut ini adalah ulasan lengkap fitur yang kalian dapatkan saat mengedit gambar.

1. Interface Tidak Rumit

Meski berbahasa Jepang, interface aplikasi ini terbilang mudah, karena tidak banyak tombol atau menu. Jadi ketika kalian menekan tombol dengan warna pink.

kalian akan diarahkan ke dashboard editing yang di dalamnya juga hanya terdapat elemen gambar yang bisa langsung kamu pilih.

2. Grafik Efek Mengesankan

Aplikasi ini memiliki puluhan jenis efek untuk anggota tubuh yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Misalnya, bentuk mata, alis hingga bibir yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan. Menariknya lagi, selalu ada update efek terbaru.

3. Grafik Optimal

Jika kalian mengakses aplikasi ini secara online maupun menggunakan aplikasi, tidak ada bedanya. Kedua cara tersebut sama-sama menampilkan grafik yang optimal.

4. Bisa Dibaikan ke Semua Media Sosial

Selain mudah membuat gambar dan menggunakannya, kalian juga bisa langsung simpan karakter buatan dan langsung membagikannya ke media sosial.

Atau, kalian juga bisa langsung ubah profile picture akun sosial media kalian dengan avatar yang selesai dibuat.

Download Picrew Apk

Link Download Picrew Apk
Link Download Picrew Apk

Sayangnya, Picrew APK ini tidak bisa peroleh lewat App Store atau Google Play Store. Bagi kalian yang berminat mencoba, admin sudah menyiapkan linknya di bawah ini.

DetailPicrew
DeveloperWPICREW
Versiv1.0
O.S. MinimalAndroid 4.4+
Size60 MB
DownloadDISINI AJA

Cara Menggunakan Picrew Apk

Sama seperti versi web, aplikasi editing foto ini masih menggunakan Bahasa Jepang. Mungkin, kalian akan mengalami kesulitan dari segi penggunaan.

Namun, kalian enggak perlu khawatir karena admin akan memberikan langkah-langkah menggunakan Picrew APK versi aplikasi di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Picrew.
  2. Kalian bisa pilih dari template dan ketuk tombol merah muda untuk mengakses fitur editing.
  3. Tentukan bentuk wajah, alis, bentuk badan, warna kulit, rambut, dan lainnya.
  4. Apabila semuanya sudah selesai, klik Save.

Setelah avatar anime yang kalian buat sudah sesuai dengan apa yang kalian inginkan, kalian bisa memajangnya menjadi foto profil di akun media sosial seperti Facebook dan lain sebagainya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *