Link Video Pegawai Alfamart Viral TikTok

By | August 15, 2022

Iconewsmedia.comLink video pegawai Alfamart viral TikTok mungkin kini sedang menjadi topik pencarian sobat semua pengguna sosial media. Untuk mendapatkan informasinya, simak ulasannya dibawah ini.

Halo sobat Iconews, jumpa lagi bersama admin yang akan memberikan informasi menarik yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan

Dizaman yang canggih ini memang untuk mendapatkan informasi hal apapun akan lebih mudah didapatkan hanya bermodalkan internet.

Dengan internet, berbagai jenis informasi akan lebih transparan, mulai dari berita, teknologi, hingga kejadian – kejadian lainnya yang ada di dunia.

Nah salah satunya berita viral yang kini menjadi pembicaran warganet di medsos dengan topik pegawai Alfamart viral yang tersebar di media sosial TikTok.

Video Pegawai Alfamart Viral TikTok

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-2.png

Baru – baru ini pengguna media sosial sedang memperbincangkan sebuah video seorang pegawai yang memergoki seorang wanita yang mengutil di minimarket.

Wanita tersebut mengambil coklat dan kepergok oleh salah satu karyawan minimarket itu. Yang menariknya ialah wanita yang mengutil itu merupakan orang yang berada.

Terlihat dalam cuplikan videonya, seorang pegawai menemui wanita yang naik mobil Mercedes-Benz, wanita itu mengeluarkan coklat dari tasnya dan juga uang. Ya, wanita tersebut yang mengutil.

Wanita tersebut mengakui hal itu. Namun permasalahan itu tidak sampai disitu saja, wanita yang mengutil tersebut malah menuntut karyawan tersebut dengan UU ITE.

Pegawai dimintai klarifikasi dan memohon maaf lantaran telah menyebarkan video tersebut hingga menjadikannya viral.

Baca juga:

Dari video yang viral itu, terlihat seorang wanita menggunakan mobil Merecedes-Benz dengan adanya narasi bahwa wanita tersebut telah kepergok mencuri oleh karyawan minimarket.

Dalam video yang sama juga, wanita itu mengakui bahwa mengambil cokelat batangan dan mengeluarkan coklat tersebut dari tasnya dan diberikan kepada pegawai.

Link Video Pegawai Alfamart Viral TikTok

Bagi kalian yang penasaran dengan video yang tengah viral ini jangan khawatir karena admin akan membagikannya dibawah ini.

Link yang admin bagikan merupakan kumpulan beberapa video mengenai kejadian tersebut.

Nah untuk melihat videonya, silahkan salin link yang akan admin bagikan berikut dan mencarinya pada Google https://www.tiktok.com/discover/pegawai-alfamart-yang-lagi-viral?lang=id-ID.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja ulasan yang dapat admin bagikan mengenai pegawai Alfamart viral di TikTok beserta link unduhnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat semua.

Pihak Alfa sendiri membenarkan akan kejadian tersebut yang mana karyawannya diancam dengan UU ITE karena telah memviralkan. Dari hasil investigasi pun, wanita tersebut tidak hanya mengambil cokelat saja. Melainkan juga barang – barang lainnya.

Pihak Alfamart menyayangkan tindakan lanjutan sepihak yang dilakukan wanita tersebut yang membawa pengacara sehingga membuat karyawannya tertekan. Pihak Alfa sendiri sedang melakukan investigasi internal lanjutan. Dan jika diperlukan, pihak Alfa akan mengambil langkah hukum selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.