Lirik Lagu Mei Mei dan Susanti “Aiya Cik Siti”

By | January 26, 2023

Lirik lagu Mei Mei dan Susanti “Aiya Cik Siti” kini sedang menjadi perbincangan warganet media sosial lantaran banyak pengguna TikTok yang menggunakan soundnya sehingga menjadi viral.

Upin & Ipin adalah animasi kartun anak -anak yang di produksi oleh Les’ Copaque Production yang merupakan studio asal Malaysia.

Serial kartun ini pertama kali tayang pada tahun 2007 di TV Malaysia yaitu TV9, RTM2, Kids TV dan juga MNCTV yang merupakan TV Indonesia.

Kartun Upin & Ipin memang selalu menyuguhkan tontonan yang menggemaskan bagi para penggemarnya. Dengan dua tokoh kakak beradik yang memiliki rambut botak dan hanya satu rambut juga baju khas dengan tulisan U dan I beserta teman – temannya selalu menghibur.

Tak heran serial kartun ini selalu menjadi tontonan favorit anak – anak disaat waktu libur ataupun menonton kartun pilihan. Tidak hanya anak – anak saja, bahkan remaja pun senang menonton kartun ini karena memiliki alur cerita yang menarik.

Setelah sekian lama tayang dengan berbagai episode yang menampilkan cerita berbeda – beda. Ada satu episode dimana teman teman Upin Ipin ini melakukan satu permainan.

Yang mana Mei Mei ditutup matanya dan susanti menuntun Mei – Mei berjalan mengikuti irama lagu tersebut sambil menyanyikannya bersama – sama.

Lagu tersebut yaitu berjudul Aiya Cik Siti yang merupakan lagu ciptaan musisi terkenal bernama Ali Baba Bujang Lapok yang tayang di episode 6 dengan judul “Kenangan Mengusik Jiwa”.

Lantas seperti apa lirik lagu yang dinyanyikan Mei – Mei dan Susanti pada serial animasi yang berjudul Upin & Ipin di episode – Kenangan Mengusik Jiwa tersebut? simak ulasannya dibawah ini.

Lirik Aiya Cik Siti

Awal mula lagu ini viral, ada seorang TikTokers yang menunggah videonya dengan menyanyikan lagu yang dinyanyikan oleh Mei Mei dan Susanti sambil berjalan dan matanya ditutup. Seolah – olah ikut memainkan permianan yang dimainkan mei – mei dan kawan – kawan.

Tak lama kemudian banyak orang yang mengikuti unggahan video tersebut dan menjadi trend dikalangan konten kreator hingga viral seperti saat ini.

Nah bagi kamu yang penasaran akan lirik lagu yang dinyanyikan Mei Mei dan Susanti saat bermain tersebut jangan khawatir, karena Iconews telah menyediakannya untuk kamu yang sedang penasaran. Berikut dibawah ini lirik lagunya

Aiya Cik Siti (Ali Baba Bujang Lapok)
Ost Upin & Ipin

Aiya Susanti, perempuan banyak muda

Ana banyak susah, jalan tutup mata

Wang dan ringgit ana takda hairan

Ente tutup mata, ana tentu jalan

Marilah Mei Mei, oi mari sayang

Ikutlah ana, Mei Mei jangan bimbang

Marilah jalan, ente cepatlah cepatlah

Awas hei longkang, oi kaki melompat

Mei Mei jaga depan ada longkang (mana)

Lompat (Aiya)

Lompat (Aiya)

Lompat Mei, Lompat (Haiya)

Terjemahan Lagu Mei Mei dan Susanti

Aiya Susanti, seorang wanita muda

Anak yang memiliki banyak masalah.

Ia harus melalui jalan yang sulit dengan tutup mata.

Uang dan ringgit tidak menjadi masalah baginya.

Jika ente tutup mata, ia pasti akan menemukan jalan.

Marilah Mei Mei, mari sayang.

Ikutlah aku, jangan ragu-ragu Mei Mei.

Marilah kita pergi, cepatlah,

awas lubang, hati-hati melompat.

Akhir Kata

Nah itulah ulasan singkat mengenai lirik lagu mei mei dan susanti dan juga lirik lagu mei mei dan susanti yang dapat Iconews sampaikan. Semoa informasi ini bermanfaat untuk kamu yang membutuhkan, terimakasih telah berkunjung.

Sumber: Berbagai sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *