Menghubungkan Investor dan Start Up dengan Video bersama PITCH

By | February 5, 2018
PITCH ICO Price - Menghubungkan Investor dan Start Up dengan Video bersama  PITCH

 Menghubungkan Investor dan Start Up dengan Video bersama  PITCH
Kebanyakan orang tidak tahu, bahwa terdapat potensi yang menjanjikan pada sebuah project Start Up yang dibangun oleh beberapa orang yang kurang terkenal. Karena kurangnya popularitas dan dukungan dari para investor, meyebabkan Start Up yang mengalami kegagalan ketika hendak membangun Start Up tersebut. Tidak adanya hubungan secara langsung antara Start Up dan investor, menyebabkan tidak ada bisnis yang berjalan dan roda perekonomian hanya bergantung pada project besar. Sedangkan project kecil yang bisa saja lebih menjanjikan , hilang dari pasaran.

Memperkenalkan PITCH Investor Live Platform

Pitch Investor Live Platform adalah sebuah platform yang menhubungkan antara investor dengan start up melalui sebuah video live. Pitch bisa diakses menggunakan perangkat mobile berbasis iOS dan Android untuk memudahkan akses  pada semua pengguna. Sedangkan orang yang ingin melihat secara detail seputar platform, bisa mengunjungi menggunakan browser website di desktop. Pitch menggunakan mediau utama berbentuk video, agar para investor dan masyarakat lebih mudah dalam memahami maksud dan tujuan dari sebuah Start Up yang ingin dibentuk. Platform Pitch juga bisa dengan mudah dihubungkan ke Facebook, untuk mendapatkan audiens yang lebih banyak. Dan kedepannya, YouTube Live akan menjadi target dari Pitch sebagai media penghubung antara Start Up , Investor dan Audiens.
Secara langsung, orang orang yang terlibat dalam ekosistem akan merasa diuntungkan. Untuk investor, mereka menjadi lebih mudah untuk mencari start up yang sedang dalam tahap pendanaan, sedangkan untuk para Start Up mereka akan dapat dengan mudah mempublikasikan project mereka untuk mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat , terutama investor. Pitch menyasar pengguna mobile device dan pengguna sosial media Facebook dan YouTube yang memiliki pengguna tersbesar dalam interaksi setiap harinya.

Desentralisasi

Sekarang ini, Pitch berjalan menggunakan bantuan infrastructure yang tersentralisasi. Sehubungan dengan jaringan Ethereum yang selalu ramai, menyebabkan transaksi berjalan memakan waktu jika mengimplementasikan teknologi blockchain Ethereum. Dengan waktu transaksi yang lama, akan menyebabkan para pelanggan menjadi terganggu dan untuk mencegah itu, maka Pitch berjalan dengna bantuan infrastruktur yang tersentralisasi.
Sedangkan Pitch token sale akan mengimplementasikan teknologi blockchain untuk memudahkan para investor dalam mengontrol token pribadi mereka. Seseorang bisa dengan bebas mengirim dan menukar token mereka denga orang lain tanpa ada larangan menggunakan Ethereum Wallet. Mengadopsi teknologi blockchain untuk menciptakan sebuah sistem terdesentralisasi dari sebuah infrastructure yang tersentralisasi, merupakan langkah utama dalam membentuk sebuah platform yang sepenuhnya terdesentralisasi.
Blockchain adalah sebuah buku besar yang terdistribusi , yang mana semua detail data transaksi atau data apa saja yang hendak disimpan dalam blockchain akan terjaga dengan aman. Data didalam blockchain bisa diakses oleh orang lain, sehingga semua transaksi yang terjadi pada blockchain akan transparan sepenuhnya dan dapat menghindari adanya tindak kecurangan seperti korupsi dan penipuan. Saat ini banyak sekali intansi dan pemerintah yang sedang mempelajari teknologi blockchain untuk di terapkan pada sistem finansial. Sehubungan dengan hal ini, teknologi blockchain mengalami perkembangan yang sangat pesat serta adopsi masal oleh masyarakat membuat developer menjadi termotivasi untuk lebih meningkatkan layanan blockchain infrastruktur.

Penggunaan Pitch

Penggnaan aplikasi Pitch melalui IOS dibilang mudah, karena Aplikasi Pitch sudah disiapkan sedemikian rupa agar bisa dimengerti oleh orang awam sekalipun. Berikut langkah langkah serta tampilan aplikasi Pitch dalam penggunaanya menggunakan Smart Phone berbasis IOS

Enterpreneur dapat membuat Pitch Summaries

Dihalaman utama dari aplikasi Pitch , seseorang dapat membuat sebuah summary untuk project nya. Untuk fitur yang satu ini,  pengguna harus membayar menggunakan PITCH Token yang harus dikirin ke Contract Address untuk dapat menikmati layanan ini. Karena PITCH Token akan berbasis Ethereum, maka Smart Contract yang akan digunakan adalah Smart Contract dari Ethereum Network.

Pengguna dapat memilih project kesukaannya

Setiap orang memiliki selera berbeda beda. Aplikasi Pitch dapat membantu pengguna untuk menemukan project yang menarik dengan memudahkan pengguna untuk mencari project yang terkait. Pengguna bisa dengan mudah menggeser layar mereka untuk melihat detail ringkasan lainnya. Pada aplikasi sekarang ini, pengguna juga bisa mengganti mode tampilan menjadi mode list.

Enterpreneur mendapatkan notifikasi

Ketika seorang investor merasa tertarik dan ingin mengetahui lebih dalam sebuah project yang mengadakan token sale, dan pengguna tersebut mencoba menghubungi developer, maka Enterpreneur akan mendapatkan notifikasi. Ketika notifikasi tersebut dibuka , dan Enterpreneur menghidupkan kamera, maka pengguna akan mendapatkan pemberitahuan juga. Dan akhirnya mereka akan bisa bertanya jawab secara langsung dengan media Video.

Live menggunakan Pitch

Kesempatan untuk mempromosikan Token Sale kepada para penonton yang berpotensi menjadi investor melalui Video Live merupakan cara terbaik untuk mendekatkan hubungan antara sorang enterpreneur dengan investor. Selain itu para pendengar juga bisa mengajukan pertanyaan atau komentar secara langsung melalui chat box yang tersedia. Interaksi akan menjadi lebih mudah. Dengan begitu, para investor akan dapat menentukan pilihan terbaik mereka, apakah mereka tertarik dengan project yang ditawarkan oleh seorang enterpreneur atau tidak. Facebook dan YouTube akan membantu seseorang untuk mendapatkan audiens yang lebih luas.

Semua pengguna dapat melihat daftar Pitches

Semua orang dapat melihat rekaman dan video live dari beberapa pitch terpilih. Kedepannya, aplikasi Pitch akan memungkinkan seseorang untuk saling mengirim PITCH Token yang bisa dijadikan sebagai insentif untuk memotivasi pengguna lain.

PITCH Token & Token Sale

PITCH Token adalah token ERC20 yang merupakan bagian dari jaringan Ethereum network yang dikeluarkan sebagai alat pembayaran untuk layanan yang disediakan oleh platform PITCH. Seorang Enterpreneur dapat meminta review kepada expert blockchain seputar project mereka. Dengan membayar menggunakan PITCH Token. Selain itu, Enterpreneur juga dapat membuat ringkasan project mereka untuk dibaca oleh audiens. Sedangkan untuk investor dan audiens, mereka bisa membeli token yang ditawarkan oleh Enterpreneur menggunakan PITCH Token secara langsung.
Token Sale adalah sebauh event untuk menggalang dana dengan cara menawarkan token kepada para investor yang ingin mendukung sebuah start up untuk tumbuh. PITCH Token Sale menawarkan PITCH Token yang memiliki utilitas untuk dapat menikmati layanan yang disediakan oleh platform PITCH.
Beberapa informasi yang perlu anda ingat jika ingin berkontribusi dalam PITCH Token Sale adalah sebagai berikut.
  • Simbol Token : PITCH
  • Platform : Ethereum ERC20
  • Total suplai : 1,618,000,000 Token
  • Token untuk dijual : 20% (323,000,000 PITCH Token)
  • Harga : 3000 PITCH/ETH sampai 4750 PITCH/ETH
  • Pre – ITO : 5%
  • Halaman penjualan : https://tokens.pitch.ventures/

Token Sale akan dibagi menjadi 8 periode, yang mana setiap periode akan mengeluarkan sebanyak 40,450,000 PITCH dengan harga yang akan terus naik setiap periodenya.

Kesimpulan

Untuk menghubungkan investor dengan enterpreneur, maka diperlukan sebuah media internet. Karena sangat tidak mungkin seorang enterpreneur harus berkeliling dunia untuk dapat bertemu dengan investor. PITCH memudahkan semua kalangan untuk dapat terhubung dalam hal investasi. Dengan adanya PITCH , maka semua orang dapat berkontribusi dan bisa menjadi seorang investor atau audiens yang cerdas.

Baca Juga : Gaya Hidup Sehat sambil berbisnis berama Lympo

PITCH Project Roadmap

PITCH ICO Price - Menghubungkan Investor dan Start Up dengan Video bersama  PITCH

PITCH Token Sale Links

Baca Disclaimer terlebih dahulu

Created by : bayu7adi
0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *