Nancy Momoland Viral Twitter

By | August 13, 2022

Iconewsmedia.com – Nancy momoland viral Twitter kini menjadi perbincangan hangat netizen setelah pesulap merah menyebut nama Nancy Momoland di podcast Nikita Mirzani.

Halo sobat Iconews, jumpa lagi bersama admin yang akan memberikan informasi menarik yang sangat sayang jika terlewatkan.

Baru – baru ini media sosial tengah ramai memperbincangkan artis Korea Selatan bernama Nancy Momoland oleh orang yang penasaran dengannya.

Banyak dari mereka yang belum tahu siapa Nancy ini sehingga tidak sedikit yang mencari foto girlband tersebut.

Nancy Momoland Viral Twitter

Seperti yang admin ungkapkan sebelumnya diatas, bahwa saat ini media sosial tengah ramai memperbincangkan penyanyi Girlband bernama Nancy Momoland.

Bagi para pecinta Kpop mungkin sudah tidak asing lagi dengan artis ini. Namun bagi orang awam pastinya akan penasaran siapa dia, apalagi setelah namanya disebut oleh Marchel Pesulap Merah pada saat podcast.

Podcast itu dilakukan dengan Nikita Mirzani, dimana dalam cuplikan video tersebut sedang membahas ilmu perdukunan yaitu Pelet.

Pesulap merah mengatakan jika pelet ada, ia juga ingin memelet artis Korea yang bernama Nancy Momoland. Dari situlah banyak video – video yang FYP tentang artis Korea ini.

Banyak yang penasaran dengan wajah artis tersebut sehingga warganet berbondong- bondong mencarinya di Internet.

Namun kini keviralannya bukan soal penasaran dari sosok orangnya melainkan ada hal yang bocor dari foto pribadi Nancy.

Kabarnya, beredar luas mengenai foto Nancy saat ganti busana dibelakang panggung saat konser, dan foto tersebut telah menyebar keberbagai media sosial salah satunya Twitter.

Sontak saja video atau foto tersebut menjadi buruan baru bagi warganet Indonesia yang penasaran akan hal tersebut yang memburunya di TikTok dan juga Twitter.

Mengenai hal tersebut, pihak MLD Entertaintment yang menaungi Girlgroup Momoland tersebut mengatakan bahwa foto dan video yang tersebar itu merupakan editan.

Foto yang tersebar tersebut ialah potongan foto Nancy saat manggung menjadi host di acara artis award di Vietnam pada tahun 2019.

Foto tersebut memperlihatkan Nancy yang sedang berada di belakang panggung yang tengah mengganti busananya. Dan ada orang yang mengeditnya seolah tidak memakai busana.

Foto Nancy Momoland

Bagi kalian yang penasaran dengan fotonya, dibawah ini admin tampilkan beberapa foto Nancy yang memiliki wajah cantik.

Biodata Nancy Momoland Yang Viral

Setelah ramai memperbincangkan fotonya, tentunya kalian semua penasaran juga bukan dengan profil beserta biodatanya. Ternyata Nancy merupakan gadis kelahiran 2000 lho.

Ia memiliki nama asli Nancy Jewel Mcdonie atau Less Seung Ri atau Lee Geu-roo. Ia lahir di Daegu Korea Selatan pada 13 April, 2000.

Nah untuk lebih lengkapnya, simak profil dan biodata Nancy Momoland dibawah ini.

Nama LengkapNancy Jewel Mcdonie / Less Seung Ri / Lee Geu-roo
Nama PanggungNancy
Nama PanggilanAenaen, Jonaensi, Spinach, Wink Fairy
Tempat Tanggal LahirDaegu Korea Selatan 13 april, 2000.
KewarganegaraanKorean-Amerika
PendidikanMusical Department Hanim Art School
AgamaKatolik
ZodiakAries
Tinggi badan162 cm
Berat badan46 kg
Golongan darahO
ProfesiPenyanyi, aktris
HobiMenonton film, video kecantikan, Nintendo, serta benyanyi lagu disney
Instagram@nancyjewel_mcdonie_

Akhir Kata

Nah itulah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai foto Nancy momoland viral Twitter beserta biodatanya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat semua, terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *