Netflix Sv4 Mod Apk Free Download

By | April 15, 2022

Iconewsmedia.comNetflix Sv4 mod apk free download merupakan aplikasi yang sedang dicari – cari oleh warganet generasi Z.

Hallo sobat Icone, jumpa lagi bersama admin yang akan memberikan informasi menarik untuk sobat simak. Pada kali ini admin akan memberikan informasi mengenai sebuah aplikasi yang sedang dicari- cari oleh banyak warganet.

Aplikasi tersebut bernama Netflix SV4 mod apk. Mungkin kalian semua sudah tahu dengan aplikasi yang satu, namun masih banyak yang tidak tahu bahwa aplikasi ini memiliki versi modifikasinya.

Seperti apa aplikasi netflix modifikasi tersebut? simak ulasannya sampai akhir artikel agar tidak ketinggalan informasinya.

Netflix Sv4 Mod Apk

Ketika ada film terbaru yang baru saja di rilis, biasanya kita harus menontonnya di bioskop. Bukan film baru saja, film lama pun untuk menontonnya kita perlu mengunjungi bioskop.

Namun dizaman sekarang, semua teknologi serba canggih. Tidak perlu pergi ke bioskop hanya menggunakan smartphone saja.

Hanya dengan menggunakan akses internet kita dapat menonotn berbagai film tanpa harus pergi ke bioskop. Kita dapat menontonnya di youtube dan aplikasi lainnya.

Nah salah satu aplikasi untuk menonton film tersebut ialah Netflix. Netflix merupakan aplikasi atau platform untuk menonton berbagai jenis film.

Netflix adalah salah satu penyedia layanan media digital yang berpusat di Los Gatos, California. Aplikasi ini didirikan pada tahun 2008 oleh Reed Hasting dan Marc Randolph di Scotts Valley, California.

Sobat dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton berbagai jenis kategori film yang ada di dunia ini. Namun tidak semua film dapat di akses karena ada batasan – batasan terentu.

Untuk menikmati semua fitur yang ada sobat mengharuskan meupgrade akun netflix sobat ke premium, yang artinya kalian harus berlangganan atau berbayar untuk menonton film.

Sehingga banyak netizen yang mencari cara lain untuk menonton tanpa harus berbayar dan juga tanpa berlangganan yang lebih hemat.

Jika sobat tertarik, kalian dapat mencoba aplikasi netflix sv4 mod apk versi modifikasi ini. Ya aplikasi ini merupakan buatan pihak ketiga yang memodifikasi aplikasi bawaanya menjadi aplikasi yang lebih fresh dan baru.

Dengan menggunakan aplikasi mod ini sobat dapat menikmati fitur yang terkunci pada aplikasi aslinya. Seprti menonton film tanpa langganan dan juga membuka semua fitur premium.

Baca juga:

Fitur Netflix Sv4 Mod Apk

Jika sobat mengunduh aplikasi ini, sobat dapat menikmati tontonan yang memiliki kualitas 4. Tak hanya itu saja, sobat juga tidak akan mengalami masalah buffering ataupun lag.

Aplikasi yang sudah di unduh lebih dari 50 juta pengguna ini memiliki berbagai fitur unggulan. Selain unlock semua fitur aplikasi netflix sv4 moddroid apk juga bebas iklan. Diantaranya fitur – fitur tersebut adalah dibawah ini.

  1. Banyak konten yang dapat ditonton mulai dari film, serial web hingga acara TV.
  2. Video tampilan yang HD dengan kualitas yang tinggi.
  3. Bebas iklan.
  4. Antar muka yang simple sehingga mudah digunakan.
  5. Navigasi yang mudah.

Download Netflix Sv4 Mod Apk Moddroid Apk

Bagi sobat yang ingin menggunakan aplikasi ini, tentunya sobat harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Untuk mengunduhnya sobat dapat menggunakan link yang akan admin bagikan dibawah ini.

Namun perlu diperhatikan perangkat yang sobat gunakan mendukung aplikasi ini serta kuota internet yang cukup untuk menggunakannya.

NamaNetflix sv4
Dipebaharui8 Maret 2022
Versiv2.6.8
Ukuran17 MB
PengembangNetflix sv4 inc
Link UnduhUnduh gratis disini

Jika ada masalah atau gangguan, sobat dapat menyalin link https://bit.ly/3Eh1DlA pada browser untuk mengunduh aplikasi netflix versi mod tersebut.

Penutup

Nah mungkin hanya itu saja ulasan mengenai Netflix Sv4 mod apk free download yang dapat admin bagikan informasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk sobat semua, terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *