Nonton Drama China The Long Ballad Sub Indo Full Movie

By | April 18, 2021

Iconewsmedia.comnonton drama china the long ballad sub indo Full Movie merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu kosong sobat ico.

The long ballad chinese drama sub indo, sudah dapat sobat saksikan di beberapa situs penyedia streaming Drama China maupun Drama Korea.

Dijaman yang canggih seperti sekarang ini, menonton dirumah aja merupakan pilihan terbaik, sebagai upaya pencegahan virus Covid-19.

Disini akan admin bahas mengenai cara download the long ballad sub indo, daftar nama pemain, informasi yang detail mengenai film The long ballad, serta sinopsis sebagai upaya menggambarkan alur cerita yang akan di perankan.

Seperti berikut ini :

Film The Long Ballad sendiri merupakan film drama China yang di angkat dari sebuah komik ternama, yang merupakan hasil karya Xia Cia dengan judul yang sama.

Keseruan akan terjadi pada film ini, pasalnya pemain utamanya Dilraba Dilmurat akan berperan sebagai Li Changge, Aktris yang sangat cantik ini juga pernah membintangi film Love Designer, dan kini akan berduet dengan Leo Wu yang mendapat peran sebagai Ashile Sun.

Drama china the long ballad sub indo pertama kali dirilis pada tanggal 31 Maret 2021, adapun jadwal tayangnya yakni setiap hari Senin, selasa, dan rabu.

Film The Long Ballad sendiri mempunyai jumlah total episode berjumlah 49 episode, bagi sobat ico yang hendak nonton drama china the long ballad sub indo dapat langsung menyaksikannya melalui link di bawah ini:

Deskripsi Film The Long Ballad

Judul FilmThe Long Ballad / Putri Changge
GenreAksi, Historis, Romansa
SutradaraChu Yui Bun
Penulis SekenarioChang Jiang, Pei Yu Fei
NegaraChina
BahasaMandarin
Jumlah Episode49
Situs StreamingViki, Viu
Jadwal Tayang31 Maret 2021 – 12 Mei 2021

Daftar Pemain Utama The Long Ballad

  • Dilraba Dilmurat yang berperan sebagai Li Chang Ge / Princess Yong Ning / Li Shi Si
  • Leo Wu yang berperan sebagai Ashile Sun
  • Liu Yu Ning yang berperan sebagai Hao Du
  • Rosy Zhao yang berperan sebagai Li Le Yan / Princess Yong An
  • Alen Fang yang berperan sebagai Wei Shu Yu

Trailer Drama China The Long Ballad Sub Indo

https://youtu.be/_S7QzbMiTro

Sinopsis Drama China The Long Ballad Sub Indo Full Movie

Dikisahkan pada masa dinasti pada tahun 626 Masehi, yang mana pada saat itu telah terjadi pemberontakan yang disertai dengan pembantaian besar-besaran terhadap keluarga Changge yang dilakukan oleh Li Si Min.

Pada saat tragedi tersebut Seorang putri dari keluarga Li Changge yang bernama Li Chang Ge berhasil lolos dan melarikan diri. Dalam pengembaraannya ia menyamar menjadi seorang pria dengan nama samaran Qin Zhun.

Dalam pengembaraannya Li Chang Ge berniat untuk mencari bantuan kepada militer sebagai upaya untuk membalas dendam kepada Li Si Min, atas kematian keluarganya.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya, apakah Li Chang Ge berhasil untuk membalas dendam kepada Li Si Min atas kematian keluarganya,? atau kah justru dia yang akan berhasil ditangkap oleh pasukan Li Si min,?

Saksikan kisah selengkapnya film drama china the long ballad sub indo, di situs yang telah dibagikan di atas tadi.

Download Drama China The Long Ballad Sub Indo Full Movie

Terkadang ditengah kesibukan membuat kita sulit untuk dapat menonton sebuah film yang sangat kita nantikan, salah satu caranya ialah dengan mendownloadnya, namun tentunya dapat menghabiskan bandwid yang lumayan banyak.

Untuk mencari Drama China The Long Ballad sobat ico bisa mencarinya di situs-situs dibawah ini :

  • Drakorindo
  • DutaFilm
  • IniDramaku
  • indofilm
  • kingdrakor
  • Viki
  • Inflix
  • Netflix
  • Viu
  • Hooq
  • iQIYI

Jika sobat ico menemukan film The Long Ballad, di Youtube sobat bisa mendownloadnya dengan menggunakan bantuan Saveromnet.

Adapun caranya sobat tinggal meng copy link film tersebut di Youtube lalu paste di Saveromnet dan unduh.

Situs Nonton Drama China The Long Ballad Sub Indo Full Movie

Untuk menonton Drama China The Long Ballad Sub Indo, sebaiknya sobat ico menyaksikan melalui link resmi dibawah ini:

Memang banyak cara untuk dapat nonton drama china the long ballad sub indo, salah satunya ialah dengan mengunjungi website Dramaid, Rebahin, dan Indoxxi, namun situs-situs tersebut tidak di anjurkan, karena situs tersebut tidak resmi.

Kesimpulan dan Penutup

Setiap drama memang membawa alur cerita tersendiri, terkadang alur cerita itulah yang membuat kita sedikit baper.

Mungkin hanya itu saja pembahasan mengenai Nonton Drama China The Long Ballad Sub Indo Full Movie. Semoga dapat memberikan hiburan yang bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *