Norma Risma TikTok Viral Setelah Curhat Suami Selingkuh Dengan Mertua

By | December 27, 2022

Norma Risma TikTok viral setelah curhat suami selingkuh dengan mertua – Perselingkuhan kini semakin marak terjadi baik dilakukan pria maupun wanita. Indikasi perselingkuhan ini dampak dari berbagai faktor yang mungkin sebagian pelaku memilih untuk selingkuh.

Begitupun dengan viralnya sebuah kisah yang dibagikan oleh salah satu akun TikTok bernama Norma Risma. Ya, wanita ini begitu terpukul dan sakit hati saat mengetahui bahwa suaminya selingkuh.

Yang paling menyayat ialah, suaminya itu selingkuh dengan ibu dari istrinya yaitu Norma Risma atau selingkuh dengan mertuanya sendiri.

Kisahnya itu pun ia bagikan dengan tambahan beberapa foto di media sosial salah satunya TikTok. Unggahannya pun menuai banyak komentar dan tanggapan hingga unggahannya itu pun menjadi viral.

Norma Risma TikTok: Suami Selingkuh Dengan Ibu Mertua

Akun TikTok yang bernama Norma Risma ini, awal mulanya curhat mengenai perselingkuhan suaminya yang berinisial R.

Unggahannya itu berisikan slide show foto yang dijadikan video dengan menambahkan keterangan bagaimana awalnya ia mengenal suami dan jatuh cinta padanya.

Diketahui, wanita tersebut awal mengenal suaminya itu saat masih duduk di bangku SMA dan menjalin hubungan pacaran selama 5 tahun sebelum akhirnya menikah.

“Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu,” tulis keterangan pada video di akun Norma Risma pada unggahannya tersebut yang Iconews kutip dari berbagai sumber.

Pada video tersebut ia juga melanjutkan “Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu,”.

“1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah,” lanjut tulisan keterangan pada video tersebut.

Ia pun berlanjut bercerita dengan unggahan TikToknya itu. Dalam postingan tersebut, ia menunjukan bukti screenshoot whatsapp atau chatting dengan keluarganya yang memberi tahu bahwa suaminya digrebek lantaran berbuat zina.

Ironisnya, perzinahan itu dilakukan suaminya Norma Risma dengan mertuanya sendiri atau ibu kandung dari Norma Risma. “Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga,”.

Tidak hanya itu saja, pada unggahanaya itupun ia juga menunjukan beberapa obat – obatan yang diduga ia konsumsi karena dampak frustasi dan stress memikirkan suaminya.

“Kau hancurkan mimpi-mimpi hidupku dan semuanya. hingga tidak ada yang tersisa selain doa. Semoga Allah melapangkan hatiku. Dan semoga kamu mendapat balasan yang sesuai dengan perbuatanmu yang seharusnya kamu pertanggungjawabkan. dia dan aku mencintaimu dengan tulus dan disakiti amat serius,”

Perbuatan terlarang ini terbongkar setelah warga mulai curiga dengan R suami dari Norma Risma dan mertuanya pada 16 November 2022.

Wargapun menggrebek rumah Risma dan ternyata betul diketahui R dan mertuanya itu sedang melakukan adegan tak senonoh yang masih tanpa menggunakan busana.

R pun panik dan kabur melarikan diri ke kamar mandi. Sedangkan mertuanya itu panik dan kaget tidak menyangka bahwa akan ketahuan.

Risma begitu terpukul akan kejadian tersebut. Iapun memutuskan untuk menggugat cerai suaminya. Padahal Risma sudah membantu perekonomiannya dengan bekerja dan menyiapkan berbagai hal untuk masa depan keluarganya.

Dalam gugatan perceraian tersebut pun tertulis di Putusan Mahkamah Agung dan dijelaskan pula bahwa R sering melakukan KDRT pada Risma. Kini Risma pun sudah becerai dengan R. dan ibu dari Risma pun sudah diceriakan oleh ayah kandungnya.

Akhir Kata

Nah mungkin itulah informasi yang dapat Iconews sampaikan mengenai viralnya kisah perselingkuhan suami dengan ibu mertua yang di unggah oleh istrinya di TikTok.

Semoga informasi ini dapat membantu rasa penasaran kamu semua dalam mencari tahu viralnya ibu mertua atau Norma Risma TikTok viral. Terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *