Novel Lara Cintaku Full BAB

By | April 5, 2021

Iconewsmedia.Com – Hai Pecinta Novel? Nah, buat kamu yang gemar membaca, dibawah ini akan admin share kisah dari Novel Lara Cintaku. Langsung saja simak suka dukanya berikut ini.

Kisah Novel Lara Cintaku ini menceritakan sebuah hubungan keluarga yaitu suami istri yang belum mempunyai keturunan.

Pernikahan yang di awali dengan kasih sayang dan cinta akhirnya kandas karena tidak mempunyai momongan sehingga memutuskan untuk bercerai.

Semakin penasaran saja dengan alur cerita ini? yups simak ulasan nya step by step agar sobat pecinta novel bisa menyimpulkannya setelah membaca kisah novel lara cintaku.

Novel Lara Cintaku

Seorang wanita yang bernama Larasati dengan usia 32 tahun telah bercerai dengan Suaminya yaitu Bimo, yang mana dirinya tidak memberikan keturunan terhadap Bimo.

Larasti menjadi seorang janda cantik yang tidak mempunyai anak, sehingga dirinya mencoba untuk bangkit dan berusha menata hidup barunya seorang diri.

Teringat akan hobinya yang suka membuat kue ulang tahun, akhirnya Larasati memutuskan untuk memulai hidup barunya dengan membuka toko kue ulang tahun.

Kisah baru mulai mendatanginya setelah toko kuenya sudah dibuka, terlihat seorang pelanggan laki-laki yang mempunyai paras tampan menghampiri Larasti.

Sosok pria tampan yang menjadi langganan kue itu bernama Midas Erlangga yang berusia 35 tahun, dan akhirnya mereka terbuka tentang kehidupannya masing-masing.

Tanpa disengaja Larasti mengakui Midas suaminya ketika ditanya oleh sesorang pelanggan yang saat ini sedang membeli kue ulang tahun.

Akan tetapi Midas tidak menolak atas pengakuannya Larasti dan akirnya Midas pun mengikuti drama yang saat itu sudah terlanjut di mulai oleh Larasti.

Disitu mereka slaing berbagi cerita sehingga Midas membeli kue ulang tahun untuk anaknya, dan meminta langsung larasati untuk datang ke acara ulang tahun anaknya yang berusia 3 tahun.

Singkat cerita Larasti mendatangi acara ulang tahun itu atas undangannya Midas, namun hal mengejutkan untuk Larasati karena Lenonita Telah memanggil Mama dan memeluknya.

Demi kebahagiaan sang anak, kini Larasati turut berakting untuk mengakui sebagai istri sekaligus mama dari Leonita, Namun hubungan mereka tidak berakhir disitu saja, karena selalu ada hal yang melibatkan keduanya saling menyukai.

Dan pada akhirnya larasti dan Midas memtusukan untuk menikah. Nah bagai mana kisah selanjutnya? Berikut di bawah ini akan admin bagikan Kisah full dair novel lara cintaku beserta link download.

Daftar Pustaka:

  • Judul: Lara Cintaku
  • Penerbit: Dreame or Innovel Lara Cintaku
  • Penulis: Khody Didi
  • Genre: Romance
  • Novel Lainnya: Papa Biru ( end) The Distance, Delusi, dan lainnya

Kesimpulan dan Penutup

Novel Lara Cintaku menceritakna kisah seorang wanita yang tengah memutuskan hubungan suami istri (Cerai) karena ada beberapa sebuah faktor alasan.

Setelah dia mencoba bangkit dari kisah masalalunya dan pada akhirnya dia bisa memulai kehidupan baruya bersama laki-laki yang iya cintainya.

Demikian itulah yang bisa saya sampaikan pada ulasan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Mohon maaf apabila tulisana tau karangan novel lara cintaku ini tidak sesuai yang anda harapkan. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *