Novel Pernikahan Yang Keliru Istri Penuh Dosa Full BAB

By | April 16, 2021

Iconewsmedia.Com – Hallo sahabat pecinta novel. Nah, kali ini admin akan membagikan kisah Novel Pernikahan Yang Keliru Istri Penuh Dosa. Langsung saja simak ceritanya di bawah ini.

Novel Pernikahan Yang Keliru karya  Sixteenth Child ini memliki kisah cerita yang hampir sama dengan kisah kehidupan di masa kini.

Novel Pernikahan Yang Keliru Istri Penuh Dosa telah berhasil menarik jutaan pecinta novel. Karena dengan alur cerita yang membuat hati pecinta novel luluh lantah.

Dengan jendre romantis menjadikan sobat muda tidak akan pernah bosan untuk membaca Novel Pernikahan Yang Keliru atau yang biasa di sebut Novel istri penuh dosa.

Nah, di bawah ini sobat bisa menikmati alur cerita dari Novel Pernikahan Yang Keliru Istri Penuh Dosa. Yang sudah admin rangkum, agar sobat bisa menikmatinya dengan baik dan benar.

Novel Pernikahan Yang Keliru Istri Penuh Dosa

Novel istri penuh dosa ini menceritakan sebuah kisah seorang istri yang telah di hianati oleh seorang suaminya yang bernama Jeremy Whitman.

Madeline Crawford menikah dengan Jeremy Whitman selama 12 tahun lamanya dan ia pun sangat mencintai Jerimy Whitman.

Bagaimana tidak sakit hati, seorang suami yang sangat di cintai telah berpaling dan mencitai wanita yang lain. Sampai dengan teganya Jermy Whitman menjebloskan istrinya sendiri.

Dengan penderitaan yang sangat mendalam di penuhi rasa sakit, dengan penuh rasa terpaksa iya harus menyakisakan suaminya mencitai wanita lain.

Singkat cerita 5 tahun kemudian Madeline Crawford keluar dari penjara, Madeline Crawford pun telah kembali dengan kekuatan semangat yang luar biasa untuk melanjutkan kehidupannya.

Madeline Crawford bukan seseorang yang bisa di remehkan lagi seperti terdahulu yang sering di remehkan oleh orang yang iya cintainya.

Dengan semangat barunya Madeline Crawford akan membuktikan kepada semua orang yang pernah menyakitiinya di masa lalu. Hingga suatu hari iya bertemu Jeremy Whitman dengan sikapnya yang membuat Madeline Crawford terdiam.

Madeline Crawford terlihat sangat tidak percaya kalau sikap nya Jeremy Whitman menjadi seorang yang lemah lembut dan di penuhi tatapan cinta yang sangat mempesona.

Hal yang membuat anehnya Jeremy telah mencium kaki Madelina di depan banyak orang. Hingga Jeremy mengucapkan  ” Madeline, aku salah telah mencintai perempuan lain. Mulai saat ini aku akan menghabiskan seluruh hidupku untuk menebus kesalanku”

“aku hanya akan memafkanmu bila kau mati” ucap Madeline dengan raut muka yang amat sangat tidak percaya kalau seseroang yang telah menyakitinya mengucapkan demikian.

Sumber:
AudioToon Story Audiobooks

Deskiripsi Novel

  • JuduL: Pernikahan Yang Keliru/Istri Penuh Dosa
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Sixteenth Child
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel Lainnya: –

Bagai mana keseruan selanjutnya mengenai kisah Novel Pernikahan Yang Keliru Istri Penuh Dosa?

Nah, untuk membaca novel istri penuh dosa atau novel pernikahan yang keliru. Sobat bisa membaca nya di Novel Pernikahan Yang Keliru Lengkap Gratis Download pdf

Selain bisa membaca dengan lengkap, sobat bisa mendapatkannya secara gratis full pdf.

Penutup

Demikian itulah yang bisa admin sajikan mengenai Novel Pernikahan Yang Keliru Istri Penuh Dosa. Semoga ulasan ini bisa menjawab rasa penasaran sobat semua di mana pun berada.

Baca Juga artikel lainnya dibawah ini.!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *