Patch Update Aplikasi e-Faktur 3.2 | Download Efaktur 3.2

By | April 1, 2022

Iconewsmedia.Com – Hallo sobat ico yang budiman? dimana pada kesempatan yang berbahagia ini mimin akan memberikan kabar bahagia untuk sobat, yakni patch update aplikasi e-faktur 3.2 tersebut, untuk lebih jelasnya silahakn simak bagaimana cara download efaktur 3.2 update terbarunya dibawah ini!

Baru-baru ini telah diketahui bahwa Ditjen Pjak (DJP) sudah menydiakan patch update aplikasi e-faktur 3.2 terbaru untuk mengakomodasikan bagi kenaikan tarif pajak pertabahan nilai nya atau PPN.

Nah bagi sobat yang sudah tidak sabar lagi menantikan bagaimana cara download efaktur 3.2 tesebut atau patch update aplikasi e-faktur 3.2 ini, sobat tidak usah kuatir! karena dibawah ini sobat bisa mengetahuinya.

Namun sebelum sobat melakukan update alangkah baiknya sobat simak terlebih dahulu ulasan yang sudah admin rangkum ini agar sobat tidak gagal fokus, untuk lebih jelasnya silahkan baca terus berikut ini!

Patch Update Aplikasi e-Faktur 3.2

Seperti yang sudah admin singgung diatas patch update aplikasi e-faktur 3.2 tesebut telah resmi di sediakan oleh Ditjen Pajak (DJP).

Pasalnya patch update aplikasi e-faktur 3.2 ini akan mempermudah sobat semua mengetahui kenaikan tarid pajak pertambahan nilai (PPN).

Namun masih ada sebagian para pengguna internet yang belum mengetahui cara kerjadi dari patch update aplikasi e-faktur 3.2 tesebut.

Mengingat pentingnya update efaktur 3.2 terbaru nya, maka dengan senang hati mimin akan membagikan cara nya untuk sobat semua dibawah ini!

Cara update efaktur 3.2

Sebetulnya untuk melakukan update efaktur 3.2 ini sangatah mudah dan tidak terlalu sulit sob, ada banyak cara yang bisa di lakukan.

Patch update aplikasi e-faktur 3.2 tersebut kini sudah bisa sobat dapatkan secara gratis paa laman yang telah di sediakan pada perangkatnya.

Selain dengan tautan patch update aplikasi e-faktur 3.2 tersebut sobat juga bisa menggunakan Play Store pada pengrangkat ponsel.

Garits tanpa adanya biaya sob, patch update aplikasi e-faktur 3.2 tersebut juga tidak memberatkan penyimpaman ponsel.

Namun bagi sobat yang ingin mengunduhnya secara instan, sobat bisa menggunakan tautan yang sudah admin sajikan dibawah ini sob!

download efaktur 3.2

Silhakan sobat gunakan link yang sudah admin cantumkan kemudian sobat bisa download efaktur 3.2 atau update efaktur 3.2 versi terbaru.

>>>download efaktur 3.2<<

Penutup

Demikian itulah yang dapat admin sajikan mengenai pembahasan Patch Update Aplikasi e-Faktur 3.2 | Download Efaktur 3.2 versi terbaru.

Semoga dengan adanya ulasan yang sederhana ini dapat menjawab rasa penasaran sobat semua yang sedang mencari informasinya.

Juga jagan lupa untuk selalu berkunjung agar sobat tidak ketinggalan informasi menarik lainnya sperti Patch Update Aplikasi e-Faktur 3.2 | Download Efaktur 3.2.

Sesikan dan Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *