Pengertian ilmu Padi Yang Sedang viral

By | February 6, 2024

Penggunaan kata-kata tersebut bisa saja Anda lihat di dunia nyata maupun di dunia maya seperti di sosial media Instagram, Facebook, Twitter atau di aplikasi berbasis chat seperti Line, BBM, WhatsApp dan lain sebagainya. Dalam akun pribadinya, Cak Imin menulis “Tetap Ilmu Padi Abangku” merujuk status Tom Lembong.

Di mana, Tom Lembong dalam postingannya merujuk soal rencana Indonesia yang menggandeng China kembangkan baterai FLP. Di mana, soal FLP ini sempat ramai dalam debat Cawapres.

Artikel yang dirujuk Tom Lembong adalah artikel yang diterbitkan Kumparan yang berisikan rencana Indonesia untuk mengembangkan baterai kendaraan listrik berbasis lithium ferro phosphate (LFP) bersama dengan China.

Namun apakah kamu mengetahui definisi kata bak ilmu padi yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut. Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata bak ilmu padi berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online adalah:

ilmu Padi Yang Viral

Arti kata bak ilmu padi dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah [pb] selalu merendahkan diri (tidak sombong)

Dengan mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat yang ingin anda sampaikan kepada orang tertentu. Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata bak ilmu padi. Semoga dengan ada penjelasan diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai kosa kata tersebut.

Tentang

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) ini merupakan KBBI Online yang dibuat untuk memudahkan pencarian, penggunaan dan pembacaan arti kata (lema/sub lema). Berbeda dengan beberapa situs web (website) sejenis, kami berusaha memberikan berbagai fitur lebih, seperti kecepatan akses, tampilan yang lebih sederhana, tampilan yang pas untuk segala perambah web baik komputer desktop, laptop maupun telepon pintar dan sebagainya.

Database Utama KBBI Daring ini masih mengacu pada KBBI Daring Edisi III, sehingga isi (kata dan arti) tersebut merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (dahulu Pusat Bahasa).

Diluar data utama, kami berusaha menambah kata-kata baru yang akan diberi keterangan tambahan dibagian akhir arti atau definisi dengan \”Definisi Eksternal\”. Semoga semakin menambah khazanah referensi pendidikan di Indonesia dan bisa memberikan manfaat yang luas. Aplikasi ini lebih bersifat sebagai arsip saja, agar pranala/tautan (link) yang mengarah ke situs ini tetap tersedia.

Read more:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *