Penjelasan mengenai apa itu Triv

By | February 9, 2021

ICONEWSMEDIA.COM – Triv adalah sebuah website exchanger atau jual beli yang dikelola oleh PT. Tiga Inti Utama sebagai dompet multifungsi yang terintegrasi dengan berbagai V-currency, cryptocurrency , pembayaran tagihan , pulsa dan lainnya. Dengan menggunakan platform Triv anda bisa bertransaksi jual beli payment uang digital seperto\i  (Perfect Money, Bitcoin, Okpay, Skrill, Payza, Neteller, Paypal).

Dengan menggunakan Triv anda dapat melakukan berbagai macam transaksi, hanya dengan satu portal, seperti beli dan jual berbagai e-currency, broker secara real-time dari 100 bank di Indonesia, tanpa jam offline, dalam hitungan detik.

Kelebihan Triv

  • Selain jual beli (Perfect Money, Bitcoin, Okpay, Skrill, Payza, Neteller, Paypal), Triv juga bisa beli pulsa, pembayaran tagihan dan token.
  • Daftar di Triv anda otomatis memiliki dompet/walet bitcoin yang digunakan untuk menerima dan mengirim bitcoin.
  • Ketika mengirim dan menerima bitcoin sesama member Triv Anda tidak perlu menunggu konfirmasi
  • Menyambung langsung ke 100 bank di Indonesia secara real-time.
  • Triv terdaftar di PT. Tiga Inti Utama dengan capital modal sebesar Rp. 20.000.000.000,-  dengan register number : AHU-2451041.AH.01.01
  • Tanpa batas limit dalam penarikan.
  • Tanpa verifikasi akun, tidak perlu foto diri.

Ketentuan

  • Jika anda melakukan transaksi pembelian / penjualan lebih dalam jumlah besar dan untuk menghindari pemblokiran pada akun  maka anda wajib mengiirimkan :


a. Foto KTP  (apabila belum pernah melakukan verifikasi)  apabila pernah melakukan verifikasi pada sebelumnya maka hanya akan dikirim Form
– scan ktp yang dikirimkan wajib sesuai nama yang anda gunakan pada bank
b. Foto diri (bagi yang belum pernah melakukan verifikasi)  apabila pernah melakukan verifikasi pada sebelumnya maka hanya akan dikirim Form
c. Scan form yang telah diberikan setelah ditanda tangan di atas materai kemudian kirim ke email help@triv.co.id 
Semua hasil scan/foto ktp bisa dilampirkan dalam format .jpeg atau .jpg atau .png

  • Sama halnya dengan pembukaan rekening di bank verifikasi hanya diperlukan 1x, Triv berhak menerima/ menolak informasi yang anda berikan kepada Triv.co.id
  • Sampai disini anda menyetujui bahwa Triv.co.id berhak melakukan verifikasi atas segala informasi yang anda berikan kepada Triv melalui pihak ketiga.
  • Triv bersifat otomatis 24/7 setelah anda melakukan verifikasi.

Langkah Mendaftar

1. Tuliskan nama (Pastikan nama yang anda gunakan sama dengan nama rekening bank anda).
2. Masukkan alamat email aktif anda
3. Buatlah password untuk login ke triv nantinya
4. Klik tulisan Triv Now
5. Masukkan kembali password anda pada kolom re-enter password, setelah itu klik button ” Create Account “.
6. Cek pada inbox email yang anda daftarkan, lalu buka email tersebut dengan cara klik link tersebut.
7. Setelah itu masukkan nomer handphone aktif kemudian klik ” GO “.
8. Beberapa saat kemudian anda akan menerima sms 5 digit angka aktivasi, lalu masukkan pada kolom aktivasi dan klik “GO”.
9. Klik menu ” My Account ” lalu klik ” Profile “. Untuk aktifasi lanjut

Keterangan pada menu profil

  • My Profile : menu ini anda hanya tinggal memasukkan alamat anda, kota dan kode pos sesuai dengan KTP anda. Setelah itu klik Submit
  • My Financial : menu ini anda di minta memasukkan nama bank lokal, kemudian pada kolom selanjutnya masukkan nomor rekening bank anda. Kemudian klik Submit.
  • My Security : memilih  3 cara mengamankan akun anda pada saat login, pilihan tersebut adalah SMS, Email, Google Authenticator. Gunakanlah  Google Authenticator yang bisa anda download langsung di Playstore. Pilihan ini lebih mudah dan paling aman.
  • Triv-Me : mengatur minimal dana yang akan anda tarik. (Note : Jika anda setting dibawah $10, maka anda akan dikenakan biaya Rp.10.000,- per transaksi).

Disini pembuatan akun Triv telah selesai, sekarang anda dapat melakukan semua layanan yang ada di Triv.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *