Poco C40 Indonesia: Spesifikasi dan Harga

By | September 8, 2022

Iconewsmedia.comPoco C40 Indonesia: spesifikasi dan harganya akan admin ulas dibawah ini. Untuk itu simak hingga selesai.

Hp keluaran terbaru yang bernama Poco C40 telah tiba di Indonesia dan siap dijual keseluruh wilayah pada tanggal 9 September 2022 yang jatuh hari Jumat besok.

HP baru dengan merk Poco ini akan dijual mulai dari harga Rp. 1,5 Jutaan. Meskipun harganya terbilang murah, namun spesifikasi dari HP ini tidak murahan.

Hadirnya HP Poco dengan tipe C40 ini memberikan dua pilihan varian, yaitu RAM 3GB dan 4GB. Untuk harganya sendiri, tipe RAM 3GB ROM 32GB dibanderol Rp. 1.599.000 dan RAM 4GB ROM 64 GB dibanderol Rp. 1.799.000.

Pihak Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng mengatakan, bahwa POCO C40 ditawarkan dengan harga yang paling ekstrim saat ini, sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang baru pertama kali memiliki HP.

Andi Renreng juga mengatakan bahwa Poco C40 memiliki baterai yang besar dan juga diperuntukan untuk mereka yang ingin memiliki HP yang aktif sepanjang hari tanpa harus mengisi ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *