Promo Alfamart 16-30 april 2021

By | April 17, 2021

Iconewsmedia.com – Sebagai bentuk penghematan dalam pengeluaran uang belanja, biasanya ibu-ibu jagonya, apalagi mendekati akhir bulan promo di mini market hal yang paling ditunggu-tunggu.

Berikut admin akan memberikan informasi mengenai promo alfamart 16-30 april 2021. Bagi sobat ico yang selalu menunggu-nunggu momen promo atau diskon baiknya simak informasi ini sampai akhir ya.

Katalog promo Alfamart terbaru kini telah resmi disebar, beberapa kebutuhan pokok pun yang biasa menjadi sasaran ibu-ibu banyak mendapatkan potongan harga atau diskon.

Namun perlu di catat oleh sobat ico, bahwa promo ini tidak berlaku untuk semua produk, hanya produk tertentu saja yang mendapatkan potongan harga.

Produk Diskon Promo Alfamart Periode Ini

Promo Alfamart bulan ini, memang menarik untuk dinantikan, pasalnya bulan ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, yang mana kebutuhan dapur akan meningkat pastinya.

Baca Juga :

Secara umumnya produk kebutuhan sehari-hari yang akan banyak mendapatkan potongan harga atau diskon seperti, minyak sayur, gula pasir, dan kebutuhan lainnya. Yang mana produk ini sangat dicari oleh ibu-ibu rumah tangga.

Selain itu masih banyak produk lain yang biasanya mendapatkan potongan harga seperti, snack, minuman, dan kebutuhan lainnya. Sementara itu untuk mendapatkan katalog promo diskon tidak begitu sulit, karena petugas mini market biasanya akan menyebar katalog tersebut di tempat-tempat setrategis atau di depan mini market itu sendiri.

Keuntungan Belanja di Alfamart Dengan Katalog Terbaru

Belanja di bulan ini menjadi sangat menyenangkan sekali apabila sobat ico membeli produk yang ada di katalog terbaru, karena hal ini akan memberikan beberapa keuntungan di antaranya :

  1. Mendapatkan Harga Yang Lebih Murah. Hal lain yang menguntungkan berbelanja di akhir bulan ialah dengan terdapatnya banyak promo yang di tawarkan oleh Alfamart. Diskon yang diberikanpun rata-rata 20% bahkan bisa lebih. Dengan diskon tersebut tentunya memberikan keuntungan bukan, harga yang harus kita bayar lebih murah dari biasanya.
  2. Harus Mengetahui Produk Apa Saja Yang Sedang Promo. Untuk mencari sebuah informasi mengenai produk yang sedang promo merupakan hal yang mudah, Sobat ico tinggal melihat katalog promo saja. Disana tertera produk apa saja yang sedang promo. Namun perlu di ingat bahwa produk yang promo biasanya berubah-ubah setiap minggunya.
  3. Selain Diskon, Promo Lain Sudah Menanti. Hal lain yang menarik berbelanja di Alfamart ialah dengan membeli sebuah produk beli satu gratis satu, atau juga belanja lebih dari Rp. 100.000 tebus murah setengah harga sebuah produk tertentu. Promo semacam ini biasanya tidak terdapat dalam sebuah katalog. Dan kondisi seperti ini biasanya yang membuat antusis ibu-ibu rumah tangga.
  4. Panduan Untuk Promo Selanjutnya. Panduan pada katalog promo minggu ini sangat penting untuk sobat ingat atau catat, karena hal itu bisa menjadi perkiraan promo di minggu yang akan datang. Meskipun tiap minggu berubah-ubah promo yang diberikan oleh Alfamart, namun biasanya tidak akan berbeda jauh dengan minggu sebelumnya.
  5. Dapat Menghemat Uang Belanja. Dengan katalog promo, sobat ico bisa menyesuaikan budget yang harus dikeluarkan selain itu sobat juga bisa menata barang apa saja yang hendak dibeli. Dengan demikian sobat semua bisa hemat uang belanja, sementara sisanya bisa di alokasikan untuk kebutuhan lain.

Katalog Promo Alfamart Terbaru Bulan Ini

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai katalog Promo Alfamart 16-30 april 2021. Semoga informasi ini bermanfaat, dan bisa dijadikan bahan pertimbangan dalam membeli suatu produk.

Dengan demikian sobat ico dapat menghemat uang belanja bulanan tentunya. Selamat berbelanja..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *