Putri Dini Viral TikTok

By | October 18, 2023

Iconewsmedia.com – Putri Dini viral TikTok, belakangan ini tengah menjadi sorotan warganet setelah unggahannya di TikTok menuai banyak komentar dari pengguna media sosial itu.

Halo sobat Mico, jumpa lagi bersama mimin yang akan membagikan informasi menarik dan terupdate dari berita viral dan terhangat yang muncul di media dunia.

Di kesempatan kali ini, Mico akan membahas tentang viralnya seorang wanita yang di caci maki oleh mertuanya sendiri setelah ditinggal mati oleh suaminya.

Pengalaman pahit harus ia rasakan usai ditinggal oleh suaminya belum genap 40 hari meninggal. Kepahitan itu harus ia terima dari perbuatan dan juga sikap dari orangtua suaminya itu.

Diminta Rumah dan Mobil Oleh Mertua

Bernama Putri Dini, ia harus menerima kisah pilu yang kedua kalinya setelah ditinggalkan oleh suami selama – lamanya. Cacian dan umpatan dari ayah mertuanya menjadikan kesedihannya semakin tak terbendung.

Cacian dan makian tersebut dilontarkan semata -mata untuk mengungkit harta yang ditingalkan oleh anaknya yaitu suami dari Putri Dini.

Awal mula terjadinya konflik, bermula dari ayahnya Ubay, atau mertua Dini yang ikut campur dalam harta peninggalan anaknya itu. Padahal, Putri Dini menuturkan bahwa tidak ada andil atau ikut sertaan ayah mertuanya dalam mendapatkan harta tersebut.

Harta yang dipermasalahkan oleh mertunya itu adalah mobil dan juga rumah, yang dimana simertua merasa bahwa ia berhak mendapatkan harta tersebut.

Tidak hanya mencaci, ayah mertuanya tersebut juga mengancam hingga akan membunuhnya jika Putri Dini tidak memberikanya. Kejadian tersebut terlihat dari curhatan yang Putri Dini unggah.

Dalam percakapan tersebut mereka saling berdebat dan ada beberapa kata kasar yang terucap. Padahal menurut Putri Dini, rumah dan juga mobil tersebut merupakan jerih payah mereka berdua dengan suaminya. Bahkan Putri pun sempat menjual cincin miliknya untuk membantu melunasi cicilan.

Dengan Viralnya kejadian ini, pengacara ternama Hotman Paris Hutapea pun turun tangan untuk menengahi perseteruan ini.

Hotman Paris mengatakan bahwa ada ribuan kasus yang sama seperti halnya yang dialami oleh wanita tersebut. Tim Hotman yaitu Hotman 911 akan siap memberikan bantuan hukum.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat Mico sampaikan mengenai Putri Dini viral TikTok yang dimana ia dicaci dan diminta harta berupa mobil dan rumah oleh mertuanya. Semoga informasi ini bemanfaat bagi kalian yang membutuhkan, terimakasih telah mengunjungi laman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *