REALISTO – Investasi Real Estate berbasis Blockchain dan Cryptocurrency

By | December 8, 2017
REALISTO - Investasi Real Estate berbasis Blockchain dan Cryptocurrency

Latar Belakang Investasi Real Estate

Investor mana yang tidak mengetahui tentang bisnis dibidang perumahan atau real estate? Real Estate adalah investasi yang paling aman dan harganya akan terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Penyebab dari kenaikan harga pertahunnya adalah bahwa pertumbuhan penduduk di dunia tidak bisa dikatakan merata, jadi sebagian besar orang didunia lebih memilih untuk tinggal diperkotaan dengan layanan yang lengkap dan perekonomian yang lebih maju. Kepadatan penduduk di perkotaan, menyebabkan aset perumahan akan menjadi aset prioritas bagi semua orang, karena rumah adalah sebuah aset wajib yang harus dimiliki oleh seeorang sebagai tempat tinggal. Tentu saja ini menjadi peluang tersendiri bagi investor yang berbisnis dibidang Real Estate dan memiliki tanah dan bangunan yang luas di daerah perkotaan. 
Selain itu, penyebab kenaikan dari harga aset perumahan adalah jumlahnya yang sangat terbatas. Bahkan di Jakarta, yang merupakan Ibu Kota Indonesia, rela mereklamasi laut hanya untuk perluasan daratan. Karena di Jakarta, semua orang berdesak desakan dalam menjalankan aktivitas sehari hari. Ini membuktikan bahwa perumahan memang sedang sangat dibutuhkan.

Latar Belakang Cryptocurrency & Teknologi Blockchain

Cryptocurrency merupakan mata uang digital yang kita ketahui sekarang sedang diminati masyarakat. Pemerintah berbagai negara juga mulai mempelajari sistem dibelakang cryptocurrency itu sendiri, yaitu teknologi blockchain. Setiap cryptocurrency yang beredar pasti memiliki sebuah jurnal atau buku besar yang berisi hash transaksi secara detail mengenai alamat pengirim, tujuan, waktu, jumlah dan nomor blok. Menurut saya, teknologi blockchain akan diadopsi oleh pemerintah diberbagai negara secara massal, dan pemerintah pun akan menggunakan cryptocurrency untuk melakukan beberapa aktivitas transaksi.
Keunggulan teknologi blockchain yang secara langsung dapat dirasakan adalah transparansi dana. Jadi semua transaksi yang terjadi akan dapat diakses secara publik dan data tersebut tersimpan selamanya di blockchain tanpa bisa dirubah oleh siapapun. Dengan alur dana yang jelas, maka para pemegang asset crypto tertentu akan secara mudah dilacak. Tidak ada alasan lagi untuk menggunakan teknologi blockchain, kita tunggu saja regulasi pemerintah diberbagai negara untuk bisa menerima blockchain dan cryptocurrency.

REALISTO ICO dan REA Token

REALISTO adalah sebuah platform terdesentralisasi yang memungkinkan seseorang untuk berinvestasi dalam bentuk Real Estate dengan koin sebagai inisialnya. Jadi semua orang yang memiliki Token REA akan mendapatkan backing berupa saham pada Real Estate yang telah dipilih oleh ahli property yang bekerja sama dengan Platform REALISTO. Dengan menggunakan teknologi blockchain platform REALISTO akan bekerja pada dua sisi, yaitu sebagai marketplace, dimana semua orang yang expert dibidang properti dan real estate akan diberikan kesempatan untuk mempresentasikan project unik mereka , lalu tokenisasi project mereka dan yang kedua adalah menawarkan peluang investasi yang curated.
Terimakasih kepada blockchain, yang akan menjadi teknologi paling penting pada setiap aktivitas dalam platform REALISTO. Blockchain akan menjadi teknologi yang adil untuk diterapkan pada sistem investasi pada Real Estate. Smart Contract adalah sebuah layanan berbasis Ethereum dan blockchain yang akan digunakan oleh REALISTO untuk acara crowdfunding. Cara kerja dari Smart Contract adalah  sebuah perintah akan dieksekusi apabila beberapa persyaratan terpenuhi.
ICO (Initial Coin Offering) adalah sebuah event atau acara yang mengundang semua masyarakat publik , termasuk komunitas cryptocurrency untuk membeli token baru yang dikeluarkan oleh platform terkait. Token biasanya memiliki manfaat khusus terhadap layanan dari platform terkait. Dalam REALISTO ICO, platform REALISTO mengeluarkan REA Token. Semua orang yang memegang REA Token , berhak memiliki saham atas Real Estate yang dimiliki oleh platform REALISTO. Setiap bulannya, platform REALISTO akan membagikan keuntungannya kepada pemegang REA Token. Selain itu, para pemegang REA Token memiliki hak penuh untuk menukarkan REA Token, dengan mata uang lain yang tersedia pada Exchanger ketika sudah dapat ditransaksikan pada Cryptocurrency Exchanger.
REALISTO ICO merupakan kesempatan terbaik bagi semua orang yang ingin berinvestasi di dunia properti atau Real Estate. Untuk detail informasi mengenai REALISTO ICO , silahkan simak informasi berikut ini yang saya ambil dari whitepaper dan official website dari REALISTO ICO.
  • Negara : Jerman
  • Token Symbol : REA
  • Platform : Ethereum
  • Accepting : ETH , LTC
  • REALISTO ICO Start : 25 November 2017
  • REALISTO ICO End : 25 Desember 2017
  • Alokasi ICO : 87%
  • Harga Token : Minggu pertama = 0.85 USD, Minggu kedua = 0.90 USD, Minggu ketiga = 0.95 USD, Minggu terakhir = 1 USD.

Dengan memahami situasi saat ini, maka saya merekomendasikan untuk berinvestasi dengan REALISTO ICO, karena hanya Real Estate yang memiliki resiko rendah dan harganya akan terus naik dari tahun ke tahun. Harga ICO adalah harga terbaik dan tentunya, kamu akan dapat berdiskusi langsung tentang rencana apa yang sedang dibentuk oleh developer dan tim. Dengan begitu, anda akan tambah merasa percaya diri.

Cara Kerja REALISTO

Platform REALISTO dirancang untuk melayani dua jenis pengguna yang berbeda. Pertama, ada investor yang ingin menginvestasikan modal cryptocurrency mereka ke dalam token yang memungkinkan mereka berpartisipasi dalam proyek Real Estate platform. Kedua, ada Emitter yang menggunakan platform REALISTO untuk mengeluarkan token yang didukung aset mereka sendiri. REALISTO akan menggunakan setengah dari modal yang dimilikinya pada ICO 2017 November (minus 10% untuk dana operasional) untuk membangun portofolio inti Real Estate, yang diakuisisi atas kebijaksanaan tim sendiri. Ini akan disebut REALISTO Core Pool. Bagian lain dari modal yang diangkat akan digunakan untuk mendirikan REALISTO Opportunity Pool, di mana proyek investasi real estat akan dipresentasikan .
REALISTO bertujuan untuk membawa kepentingan investor dan pemancar bersama-sama dengan cara yang paling efisien dan dapat diandalkan. Kami berharap banyak kampanye crowdfunding diluncurkan melalui platform kami oleh pakar real estat yang diperiksa dengan hati-hati. Setiap emisi masa depan yang diluncurkan oleh pakar real estat lainnya melalui platform REALISTO akan mematuhi standar dan prinsip bisnis yang sama yang ditetapkan dalam makalah ini. Ini berarti bahwa investor REA akan mendapatkan keuntungan dari proft yang dibuat oleh Pool Pool dan Opportunity Pool serta profts yang berasal dari platform REALISTO-as-a-service.kepada investor sehingga mereka dapat memberikan suara pada akuisisi melalui alokasi token. Oleh karena itu, REALISTO Core Pool dan REALISTO Opportunity Pool akan menjadi dua proyek pertama di platform – yang dibangun dengan 90% modal yang diangkat dalam penjualan token REA bulan November.

Aplikasi REALISTO

Aplikasi REALISTO seperti jembatan antara investor dan asetnya. Investor dapat memanage dan mengontrol serta memberikan keputusan terhadap assetnya langsung pada blockchain melalui aplikasi mobile. Selain menggunakan aplikasi, pengguna juga dapat mengakses investasi mereka secara langsung menggunakan layanan web. Web dan aplikasi ini adalah sebuah wallet blockchain yang dibuat dengan interface menarik agar mudah unutk digunakan oleh pengguna REALISTO.
REALISTO - Investasi Real Estate berbasis Blockchain dan Cryptocurrency

Team

REALISTO - Investasi Real Estate berbasis Blockchain dan Cryptocurrency

REALISTO - Investasi Real Estate berbasis Blockchain dan Cryptocurrency

REALISTO - Investasi Real Estate berbasis Blockchain dan Cryptocurrency

Roadmap

REALISTO - Investasi Real Estate berbasis Blockchain dan Cryptocurrency

Conclusion

Investasi pada Real Estate merupakan investasi yang sudha terjamin akan mendapatkan ROI. Real Estate selalu dibutuhkan oleh masyarakat karena kedudukannya sebagai kebutuhan pokok. Setiap tahun, harga dari Real Estate ini naik dan sangat tidak mungkin turun kecuali terjadi krisis ekonomi. Kota Berlin merupakan tempat yang pas untuk dijadikan sebagai investasi Real Estate , karena pertumbuhan penduduk di Berlin, Jerman cukup tinggi. Dengan berinvestasi pada REALISTO ICO, sama saja anda sudah memesan sebuah investasi Real Estate di Berlin dan bagi pemegan REA Token, akan mendapatkan hadiah dari pendapatan bulanan platform REALISTO.

REALISTO ICO Links

REALISTO ICO Website : https://realisto.io/
REALISTO ICO Whiteapaper : here 
REALISTO ICO ANN Thread Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2353634.0
REALISTO ICO Telegram Community : https://t.me/realisto_official
Created by : bayu7adi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *