Rekomendasi Printer Epson untuk Cetak Stiker Kualitas Tinggi

By | September 11, 2021

ICONEWSMEDIA.COM – Epson adalah salah satu brand yang mengeluarkan berbagai jenis tipe printer. Untuk Anda yang ingin memulai usaha cetak stiker, maka Epson cocok digunakan untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi.

Pada pembahasan di bawah ini akan dijelaskan mengenai beberapa rekomendasi tipe printer Epson yang dapat Anda pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan

Epson Tipe SureColor P600

Rekomendasiprinter epson untuk cetak stiker yang pertama adalah tipe SureColor P600. Hasil cetak dari printer ini mempunyai kualitas yang profesional.

Printer Epson SureColor P600 menawarkan beberapa spesifikasi yang mungkin tidak bisa didapatkan dari printer lain. Ukurannya sangat beragam termasuk 13’ x 19’ foto tak bertepi.

Epson tipe ini bisa Anda gunakan untuk cetak stiker di rumah dalam jangkauan kecil hingga menengah.

Untuk usaha stiker yang besar, Anda butuh pertimbangan sebelum menggunakannya. Anda bisa mendapatkan printer Epson SureColor P6000 dengan budget kurang lebih Rp. 10 juta.

Epson Tipe PictureMate PM 520

Epson PictureMate PM-520 adalah salah satu produk printer yang mempunyai ukuran bobot kecil sekitar 2,3 kg.

Kualitas cetaknya sangat mengagumkan dengan dimensi 265 x 196 x 137 mm.Printer Epson untuk cetak stiker dan foto ini mampu memberikan hasil ukuran 10 x 15 cm atau 4 x 6 inch tanpa adanya border.

Anda bisa mendapatkan hasil cetak full satu kertas jika memang itu menjadi kebutuhan.

Bagian tutup atas printer mempunyai layar LCD dengan ukuran 2,7 inch. Hal ini memudahkan Anda dalam memilih f0to atau gambar yang akan dicetak.

Printer Epson ini mempunyai teknologi nirkabel Wifi Direct yang memudahkan Anda untuk cetak foto dalam waktu cepat. Harga printer ini dapat Anda beli dengan hanya Rp. 3.420.000.

Epson Tipe L805

Rekomendasi printer Epson untuk cetak stiker dan foto berikutnya adalah tipe L805. Printer ini menggunakan gamut 6 warna yang dapat memberikan foto kualitas tinggi.

Epson L805 ini merupakan printer yang sangat irit dalam penggunaannya. Satu set botol dengan 6 printer warna dapat mencetak 1.800 foto dengan ukuran 4R.

Printer ini dilengkapi dengan LCD 2,7 inch yang memudahkan penggunanya mudah dalam memilih dan mencetak foto. Untuk mendapatkannya, Anda cukup mempersiapkan budget sekitar Rp. 5.050.000

Printer Epson untuk cetak stiker memang sangat dibutuhkan untuk Anda yang akan membuka usaha percetakan.

Anda harus mengetahui jika sebenarnya epson mempunyai banyak jenis tipe sesuai dengan fungsinya.

Sebelum membeli printer Epson, diharapkan Anda untuk mengetahui spesifikasi printer itu sendiri dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Disarankan untuk Anda memilih printer yang dilengkapi dengan bluetooth portable atau nirkabel Wifi Direct. Ini akan memudahkan Anda untuk memilih foto atau stiker yang akan dicetak nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *