Storweey – Revolusi Marketplace Terbaik berbasis Blockchain

By | April 25, 2018

Storweey adalah sebuah platform yang menyediakan tempat bagi para penjual dan pembeli di seluruh dunia dengan implementasi teknologi cryptographic dan juga blockchain yang canggih.
Cryptocurrency mengalami kemajuan setiap tahun ke tahun. Transformasi mata uang dari bentuk fisik menjadi digital harus benar benar dipersiapkan dengan matang mengenai peraturan nya. Saat ini sebagian negara menerima cryptocurrency sebagai alat pembayaran, sebagian negara menolak dan sebagian netral. Penggunaan cryptocurrency untuk jual beli, sebenarnya sangat bagus dan nyaman. Proses transaksi akan menjadi lebih simpel , mudah, murah dan aman. Sebagian besar E-Commerce masih menggunakan cara lama dalam bertransaksi, sangat jarang di temua platform E-Commerce yang mendukung Cryptocurrency sebagai alat pembayaran.

Storweey adalah Solusi

Storweey adalah sebuah platform yang menyediakan tempat bagi para penjual dan pembeli di seluruh dunia dengan implementasi teknologi cryptographic dan juga blockchain yang canggih. Dengan toko online, semua penjual bisa memasang barang dagangan atau layanan mereka dengan mudah melalui internet. Storweey menghubungkan dan menyatukan semua penjual dan pembeli dalam satu tempat melalui internet. Kita sangat beruntung bisa hidup di jaman yang serba canggih seperti ini, Internet membantu kita dalam melakukan aktivitas atau berbisnis. Storweey di yakini akan menjadi marketplace generasi berikutnya yang terbaik.
Storweey telah menyiapkan semua peralatan yang akan dibutuhkan oleh para pengguna untuk keperluan jual beli di seluruh dunia. Termasuk UI (User Interface) yang mudah digunakan akan sangat membantu para pengguna baru dalam memahami semua fungsi halaman yang ada pada Storweey. Storweey memungkinkan semua pengguna dari pebisnis skala kecil, medium dan besar bisa bergabung dan saling menawarkan barang dan layanan masing masing. Seseorang bisa saja menjual kerajinan tangan, meja, software, layanan SEO, dan lain sebagainya. Storweey akan mejadi platform terbesar yang menyediakan banyak jenis barang dan layanan dengan opsi cryptocurrency sebagai alat pembayaran resmi.
Salah satu fitur utama yang terdapat pada Storweey adalah implementasi teknologi blockchain. Ya, blockchain adalah sebuah buku besar yang terdistribusi dimana semua data yang tersimpan pada blockchain bisa di akses secara publik. Sifat blockchain yang paling utama adalah transparansi tingkat tinggi, dimana semua orang bisa melihat data yang tersimpan pada blockchain secara detail dan valid. Selain itu blockchain juga membuat semua transaksi menjadi lebih mudah, lebih aman, lebih menghemat biaya dan tentunya lebih beruntung.

Advantages

Storweey hadir dengan keunggulan yang sangat beragam, bahkan Storweey sangat beda dengan platform marketplace tradisional. Storweey mengimplementasikan teknologi canggih masa kini, sehingga semua fitur akan jauh berbeda daripada marketplace tradisional. Berikut adalah daftar keunggulan yang dimiliki oleh Storweey dibanding dengan platform lain
  1. Ekstensif
  2. Mudah digunakan
  3. Fee rendah
  4. Mendukung pembayaran dengan cryptocurrency
  5. Fee transaksi rendah
  6. Tools untuk berkomunikasi dengan konsumen
  7. Laporan keuangan
  8. Mendukung iklan untuk bisnis mu
  9. Transparan
  10. Sistem review yang terdesentralisasi
  11. Harga spesial dengan STWY Token
  12. Akses market secara internasional

Sangat jelas, perbedaan fitur dan layanan yang ada membuat para plaku bisnis E-Commerce akan melakukan pertimbangan. Kunci utama dari platform Storweey adalah token, dimana semua pengguna bisa menggunakan token STWY atau major cryptocurrency untuk menyelesaikan pembayaran. Semua pengguna akan merasakan pengalaman terbaik dalam berniaga.

Storweey Menurut Opini Penulis

Dengan adanya blockchain dan cryptocurrency , semua developer berlomba lomba dalam membangun sebuah project yang bisa berguna bagi publik. Industri E-Commerce selalu mengalami peningkatan setiap tahun. Penggunaanya yang simpel dan tidak memelukan gudang fisik, membuat para pebisnis kecil dan medium lebih suka memasarkan produk mereka melalui marketplace. Saya rasa , Storweey adalah platform yang berhasil memanfaatkan teknologi blockchain dan cryptocurrency untuk bisa di implementasikan dalam kehidupan E-Commerce yang penuh dengan potensi.  Saya yakin, Storweey akan bisa menjadi pilihan publik untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Informasi STWY Token dan Event Token Sale

STWY Token adalah token resmi yang digunakan untuk bertransaksi internal pada platform Storweey. STWY Token bisa digunakan untuk membeli barang atau layanan yang tersedia dan juga menikmati fitur fitur khusus bagi mereka yang menggunakan STWY token sebagai alat pembayaran. Untuk mendapatkan STWY Token anda bisa membelinya ketika acara STWY Token Sale yang diadakan secara langsung oleh tim dan developer.
STWY Token Sale adalah program penggalangan dana dengan cara menjual token baru bernama STWY yang bertujuan untuk mencari modal untuk membangun project Storweey. STWY Token akan memiliki banyak fungsi ketika digunakan di dalam platform. Bagi anda yang berminat untuk memiliki atau bertujuan untuk mendukung platform STWY untuk berkembang, saya menyarankan anda untuk membeli token STWY ketika acara token sale berlangsung. Berikut informasi STWY Token Sale yang bisa saya dapatkan :
  • Token Symbol : STWY
  • Total Supply : 100,000,000 STWY
  • Token for Sale : 75,000,000 STWY
  • Accpted : BTC , ETH
  • Token Sale Start : 10 May 2018
  • Halaman kontribusi : https://www.storweey.net/

Tim dibalik project Storweey

Storweey adalah sebuah platform yang menyediakan tempat bagi para penjual dan pembeli di seluruh dunia dengan implementasi teknologi cryptographic dan juga blockchain yang canggih.

Storweey adalah sebuah platform yang menyediakan tempat bagi para penjual dan pembeli di seluruh dunia dengan implementasi teknologi cryptographic dan juga blockchain yang canggih.

Roadmap

Storweey adalah sebuah platform yang menyediakan tempat bagi para penjual dan pembeli di seluruh dunia dengan implementasi teknologi cryptographic dan juga blockchain yang canggih.

Storweey : Links

publisher : bayu7adi

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103069

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *