Techbigs Tiktok 18 Apk Download

By | April 19, 2022

Iconewsmedia.com– Hao sobat Iconews, jumpa lagi bersama admin yang akan memberikan informasi seputar teknologi. Tentunya dengan sajian yang sangat menarik.

Ada berbagai macam teknologi yang ada didunia ini mulai dari teknologi informasi, transfortasi, kesehatan, komunikasi dan masih banyak lagi.

Salah satu teknologi yang paling sering digunakan dalam sehari – hari yaitu komunikasi. Teknologi komunikasi ini tidak lepas dari keseharian kita yang berupa handphone atau smartphone.

Didialam HP tersebut terdapat banyak software yang membantu kemudahan dalam beraktifitas, mulai dari kalender, kalkulator, internet hingga aplikasi media sosial sebagai hiburan.

Salah satu aplikasi hiburan tersebut yang akan menjadi pembahasan kita kali ini yaitu TikTok. Aplikasi ini memang menjadi aplikasi yang populer.

Selain banyaknya hiburan, kita juga dapat menghasilkan uang dengan menjadi konten kreator. Namun pembahasan tersebut bukanlah TikTok biasa, melainkan TikTok 18 plus yang merupakan aplikasi khusus.

Tentang TikTok 18+ Apk

Sama dengan TikTok pada umumnya TikTok 18+ ini menghadirkan berbagai video pendek dengan berbagai macam jenis tontonan.

Mulai dari hiburan, chalenge, Informasi hingga video animasi dengan durasi kurang lebih 15 detik. Namun yang membedakan aplikasi ini tidak diperuntukan secara umum.

TikTok 18 apk ini hanya khusus digunakan oleh orang dewasa, yang artinya umur pengguna harus lebih dari 18 tahun keatas tidak boleh kurang.

Ini dikarenakan konten- konten yang hadir pada aplikasi ini kebanyakan mengandung hal yang tidak pantas ditonton oleh usia dibawah umur.

Konten tersebut berupa hal yang romantis dan konten cinta layaknya usia diatas 18 keatas. Itu merupakan harapan para pengguna tiktok 18+ ini.

Sama pada aplikasi TikTok biasa, TikTok 18 juga memiliki fitur berbagi. Jadi kalian dapat membagikan konten yang sedang viral yang ada pada teman- teman.

Fitur TikTok 18 Apk

Setelah mengetahui apa itu TikTok 18, tentunya kalian ingin mengetahui apa saja fitur yang terdapat pada aplikasi yang bisa dibilang aplikasi khusus dewasa ini.

Sebenarnya ada banyak fitur yang dapat digunakan oleh kalian jika mengunduh aplikasi ini. Diantaranya akan admin sebutkan dibawah ini.

  1. Berbagai konten menarik untuk memanjakan mata.
  2. Banyak stiker dan juga GIF untuk digunakan.
  3. Video berkualitas tinggi.
  4. Fitur prantinjau yang digunakan sebagai cek sebelum menyimpan konten.
  5. Fitur daftar putar.
  6. Opsi penyesuaian apk.
  7. Mudah digunakan.

Download TikTok 18+ Apk

Setelah mengetahui arti dan juga fitur yang ada, tentunya kalian sudah tidak sabar bukan untuk segera mengunduhnya karena aplikasi ini banyak hiburan yang menyegarkan mata.

Nah untuk mengunduh aplikasi ini sangatlah mudah. Kalian dapat mengunduhnya di android kalian dengan menggunakan google playstore.

Tapi harus dipastikan ya, jika kuota internet yang kalian miliki cukup untuk mendownload aplikasinya. Tak hanya di playstore, kalian juga dapat mengunduhnya di situs web pengunduh aplikasi.

Kalian dapat mengunduh di Techbigs atau situs web lainnya seperti Apkpure. Untuk aplikasi yang dimodifikasi kalian juga dapat mengunduhnya di Apkmod atau Happymod.

Namun jika tidak ingin report, kalian juga dapat mengunduhnya disini. Berikut dibawah ini link unduh TikTok 18+ apk.

NamaTikTok 18
Update29 Maret 2022
UntukAndroid 5.0+
Versiv1.1.8
Ukuran23 MB
PengembangTikTok
DownloadUnduh Disini

Cara Instalasi TikTok 18 Apk

Jika aplikasi sudah di download kalian hanya tinggal menginstal aplikasinya. Caranya pun sama saja seperti menginstal aplikasi lainnya.

Namun jika tidak hapal jangan khawatir, disini admin akan memberikan tuturoial bagaimana cara memasang aplikasi TikTok 18.

  1. Buka file aplikasi yang telah didownload menggunakan link diatas.
  2. Klik instal.
  3. Buka pengaturan kemudian pilih keamanan, lalu aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah itu klik instal aplikasinya.
  5. Selesai, TikTok 18 siap digunakan.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai Techbigs TikTok 18 apk download yang dapat admin bagikan informasinya. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *