The Command Kursk 2018 Sub Indo, Kisah nyata Film Kapal Selam Kursk

By | April 26, 2021

Iconewsmedia.comThe Command Kursk 2018 Sub Indo, Kisah nyata Film Kapal Selam Kursk yang berhasil di angkat kedalam film layar lebar dengan judul KURKS.

Film the command kursk 2018, merupakan film yang diproduksi pada tahun 2018 silam, namun dengan adanya tragedi kapal selam milik Indonesia yang hilang kontak diperairan Bali, mengingatkan akan tragedi seperti yang dikisahkan dalam film Kurks.

Kursk 2018 sub indo, kini kembali banyak dicari oleh para penggemar film, sebab tragedi di film kurks ini, kemungkinan tidak akan berbeda jauh dengan tragedi yang menimpa kapal selam Nanggala 402 milik Indonesia.

The Command Kursk 2018 Sub Indo, Kisah nyata Film Kapal Selam Kursk

Film kapal selam the kursk movie sendiri terfokus kepada kisah perjuangan kru penyintas kapal kurks yang berjuang untuk bertahan hidup di dalam bawah air serta upaya penyelematan dari pihak militer Rusia.

Seperti halnya kisah krusial berikut ini :

Untuk sobat Ico yang hendak download kursk sub indo, admin akan memberikan link nya. Namun sebelum lanjut ke perkara download, kita pahami dulu mengenai alur cerita the kursk movie.

Sinopsis kursk movie

Tthe kursk full movie berawal dari kisah kapal selam militer Rusia K-141 Kurks yang hendak berlayar menuju laut Barents.

Sementara itu yang ditugaskan menjadi Kepala unit turbin kompartemen 7 ialah Letnan Mikhael Averin (Matthias Scoenaerts).

kapal selam kursk sendiri dijadwalkan untuk mengikuti latihan militer bersama tiga puluh kapal perang Rusia lainnya.

Namun takdir kematian rupanya menghampiri kapal selam Kurks, sebelum sampai kepada lokasi yang telah ditentukan untuk menjalani latihan, kapal Kurks mengalami kendala tekhnis.

Selaku teknisi, Anton Markov (August Diehl) bersama seorang temannya Pavel Sonin (Matthias Schweighofer) melaporkan kepada Kapten hinrokov (Martin Brambach) mengenai kendala yangterjadi terhadap mesin kapal Kurks, namun sang Kapten mengabaikannya.

Akibatnya, kapal Kurks mengalami sebuah ledakan dahsyat pada bagian dalam kapal. Akhirnya kapal selam Kurks pun kandas kedasar laut dan menyebabkan kru banyak yang tewas.

Menurut laporan, tragedi tersebut memiliki kru sebanyak 118 orang kru, namun yang tersia dan masih hidup hanya 23 kru. Mereka harus betahan hidup di salah satu kompartemen yang masih layak untuk ditempati.

Kru penyintas kapal selam Kurks yang masih hidup, terus berjuang melawan dinginnya air dibawah laut, dengan keadaan oksigen yang terus menipis.

Dari hari kehari terus berlalu, kru yang menantikan tim penyelamatan tak kunjung tiba.

Kegaduhan pun terjadi pada keluarga korban, mereka meminta pemerintah rusia agar bergerak cepat untuk segera menemukan kapal kursk yang karam.

Namun keadaan berbanding berbalik, pemerintah Rusia berjalan lambat untuk penanganan tragedi ini, malah pemerintah Rusia menolak bantuan dari negara lain yang hendak ikut mencari pencarian kapal selam Kurks.

Lambatnya penanganan terhadap penyelamatan membuat kru kapal Selam Kurks,kondisinya semakin memprihatinkan, bahkan korban bertambah setelah mesin oksigen secara tak sengaja meledak.

Lalu bagaimana dengan nasib kru penyintas kapal selam Kurks yang masih hidup, apakah mereka bisa diselamatkan.

Pemerintah Rusia yang sempat menolak tawaran bantuan apakah akan menerima tawaran bantuan tersebut?

Simak kisah lengkapnya pada link dibawah ini :

Streaming Film Kursk Sub Indo Full Movie

Untuk menyaksikan kursk streaming Full movie sobat bisa menyaksikannya melalui platform website yang resmi.

Nonton kursk submarine bisa melalui link kursk movie netflix, kursk lk21 dan masih banyak lagi link lainnya yang menyediakan layanan streaming film.

Trailer Film Kapal Selam Kurks Sub Indo

Secara gambaran umum, film Kurks (2018) bisa sobat saksikan melalui trailer dibawah ini.

Download Film Kurks Sub Indo

Jika sobat melakukan streaming di kursk netflix, maka sobat akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang begitu sempurna, berbeda dengan aplikasi lainnya.

Namun jika sobat menemukan download film kursk di Youtube dan hendak mendownloadnya, sobat bisa menggunakan bantuan aplikasi Saveromnet.

Penggunaannya pun terbilang cukup mudah, sobat hanya perlu meng copy link pada aplikasi youtube yang hendak di unduh.

Setelah itu, buka aplikasi saveromnet dan pate pada kolom pencarian, tunggu sampai pilihan kualitas muncul, setelah muncul sobat pilih pada ukuran berapa video tersebut akan di unduh.

Jika sudah yakin, klik enter dan tunggu sampai proses downloader selesai.


Kursk Movie (2018)

JudulKursk (2018)
Rilis6 September 2018
NegaraBelgia, Prancis, Luxemburg
BahasaInggris
SutradaraThomas Vinterberg
ProduserAriel Zeitoun
PemeranMatthias Shoenaets, Peter Simonischek, Lea Seydoux, August Diehl,Colin Firth, Max von Sydow, Guido De Craene, Danny van Meenen, Geoffrey Newland
SinematografiAnthony Dod Mantle
MusicAlexandre Desplat
DistributorSTX Films

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *