Video Jeje Slebew Yang Lagi Viral Di Twitter

By | July 22, 2022

Iconewsmedia.com – Video Jeje Slebew Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Video Jeje Slebew mendadak viral ke berbagai media sosial Tiktok, Twitter, Telegram dan Youtube hingga jadi buruan netizen.

Video Jeje Slebew yang berisi kegiatan tak senonoh itu kini beredar luas ke berbagai media sosial. Bahkan banyak dari mereka sudah menonton aksinya.

Media sosial kembali riuh dengan beredarnya sebuah video viral. Di mana pemeran wanita merupakan Jeje Slebew yang sekarang ini sedang viral.

Video Jeje Slebew Yang Lagi Viral Di Twitter

Pemeran video juga sudah mengakui dan bahwa video itu adalah rekaman lawas. Namun apa jadinya kalau baru sekarang ini viral? Berikut ini adalah ulasannya.

Masa lalu Jeje Slebew kembali jadi sorotan usai namanya melambung berkat acara Citayam Fashion Week. Video lawas Jeje Slebew tak senonoh muncul.

Video tersebut di bagikan di akun YouTube Muammar Saddam yang di ketahui kerap mengunggah konten dewasa yang menunjukkan keseksian wanita.

Dan yang menjadi sorotan para netizen adalah konten video tersebut mengandung unsur tindakan tidak senonoh padahal jeje masih tergolong anak dibawah umur.

Klarifikasi Jeje Slebew Dan Muammar Saddam

Video Jeje Slebew Yang Lagi Viral Di Twitter
Video Jeje Slebew Yang Lagi Viral Di Twitter

Kini Jeje Slebew akhirnya minta maaf. Melalui Instagram Story, Jeje Slebew menjelaskan bahwa video yang berada di YouTube Muammar Saddam itu merupakan konten lawas.

“Halo guys, jadi lagi rame di Twitter trending satu, video Jeje beredar sama bang Muammar Saddam, tapi video itu udah lama banget. Di sini juga udah ada bang Saddamnya langsung jadi gak boleh menghujat ya.” tutur Jeje.

Selanjutnya melalui unggahan Reels Muammar Saddam, keduanya juga meminta maaf atas unggahan YouTube yang viral di sosial media.

“Oke temen-temen, gue atas nama Muammar Saddam dan Jeje Slebew meminta maaf sebesar-besarnya, atas kejadian di Twitter tentang video kita yang tiga bulan yang lalu,” ujar Saddam.

“Isn’t jeje like..16? come on masih di bawah umur loh,” ujar seseorang yang pertama kali mengetahui kasus ini

Sebelumnya warganet geram dan tak habis pikir dengan ulah si pembuat video yang mengajak Jeje untuk ikut andil dalam video itu.

Pasalnya usia Jeje masih di bawah umur, dan lebih dari satu konten yang di buat. Kini video lawas itu sudah beredar luas ke berbagai media sosial.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *