Video Viral Bali 29 Detik Yang Lagi Ramai Dicari Netizen

By | September 12, 2022

Iconewsmedia.com – Video Viral Bali 29 Detik Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Apakah saat ini kalian sedang mencari link video viral Bali 29 detik yang berisi wanita berbaju adat sedang melakukan adegan intim di dalam mobil?

Jika benar, maka simak terus informasinya sampai akhir didalam artikel ini. Belakangan sedang heboh dengan sebuah video viral di Bali menampilkan adegan panas di dalam mobil.

Sebuah video yang merekam adegan panas pasangan berbaju adat tersebut melakukan aksinya di dalam mobil hingga akhirnya viral di berbagai media sosial.

Video Viral Bali 29 Detik Yang Lagi Ramai Dicari Netizen

Video viral Bali ini berdurasi 29 detik merekam adegan wanita mengenakan pakaian kabaya mirip buasana adat Bali. Dalam video yang beredar, mereka merekamnya saat mobil melaju.

Dalam video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan wanita yang memakai busana warna pink dan kebaya putih. Selain itu dia juga mengenakan selendang merah muda.

Sedangkan pasangan prianya mengenakan udeng, dengan kemeja putihnya dan Kamen batik serta saput putih.

Dia juga mengenakan jam tangan di tangan kanan. Dalam video singkat tersebut, tampak pria duduk di kursi kemudi sambil mengendarai mobil.

Mereka seolah tak peduli jika kondisinya tengah berada di jalan raya. Apalagi saat itu mobil sedang melaju, serta kendaraan di sekitarnya juga melaju kencang.

Celakanya, mereka melakukan duduk enak sambil berhadapan saat kondisi mobil yang mereka tumpangi sedang melanju. Tampak wanita berbaju adat menikmati suasana enak di dalam mobil.

Rekaman video viral 29 detik itu sekarang menyebar ke berbagai jejaring media sosial. Banyak dari mereka sudah menonton aksi video viral di Bali dengan pemeran wanita berbaju adat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *