Video Viral TikTok CCTV Bjorka

By | March 11, 2023

Video viral TikTok CCTV Bjorka – Halo sobat Iconews, jumpa lagi bersama icon yang akan memberikan informasi menarik tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Di kesempatan kali ini, Iconews akan membahas sebuah video yang tengah viral dan pembahasan dibanyak media sosial, mulai dari TikTok, Facebook, Twitter, Instagram dan lain – lain.

Video yang beredar tersebut banyak yang menyebutkan bahwa sebuah rekaman CCTV dari Bjorka yang katanya jika membuka video itu HP sipemilik akan ngeblang dan tiba – tiba mati.

Namun yang populer mengenai berita ini, media sosial TikTok, Facebook, dan juga whatsapplah yang paling heboh dengan judul video cctv bjorka.

Video Bjorka Viral

Bjorka adalah seorang hacker yang kehadirannya sempat membat heboh seluruh warganet Indonesia. Ia terkenal dengan aksinya yang membuka data privasi pejabat di Indonesia.

Tak hanya itu saja, ia juga mengklaim dapat memberikan informasi mengenai kejadian kelam yang terjadi pada tahun 1998. Tak hanya itu saja, ia juga mengetahui dalang dari kematian Munir.

Namun selang beberapa bulan berlalu namanya kian redup dan tidak terdengar lagi beritanya. Dan kini muncul kembali dengan isu adanya video yang dibuat olehnya, jika di tonton maka akan berpengaruh pada HP yang mengakibatkan lag.

Video dengan judul CCTV Bjorka itu hanya menampilkan suasana disebuah cafe yang jika diamati tidak ada yang aneh. Namun tidak lama kemudian video tiba tiba berhenti dan hp pun menjadi ngeleg.

Banyak warganet yang telah menjadi korban dari keisengan ini dan membagikannya dimedsos dengan caption bahwa harus berhati – hati jika ada video tersebut, karena dapat menyebabkan HP ngebleng.

Menurut para ahli, itu disebabkan karena adanya Virtex pada video tersebut sehingga menyebabkan lag atau blank sejenak.

Baca juga:
Hacker Bjorka Telah Mengantongi Dokumen Rahasia Milik Presiden Indonesia
Cara Pasang Hacker background Agar Seperti Byorka Yang Viral
Cara Memulihkan Akun Facebook Yang Terkena Hack Tanpa Email/Gmail

Video Virtex WA

Selain video CCTV Bjorka, banyak warganet yang menyebutkan video itu sebagai video virtex wa, atau virtual text yang dirancang sedemikian rupa agar Whatsapp menjadi hang.

Mengenai beredarnya video yang viral, bisa saja video yang disebarluaskan dan menjadi viral tersebut merupakan virtual text yang diracik menggunakan coding coding tertentu sehingga menyebabkan HP hang.

Lalu apa sebenarnya virtex ini? Dikutip dari Gramedia Blog, virtex adalah salah satu serangan virus yang menyebabkan aplikasi WA di HP mengalami gangguan.

Padahal bagi sebagian orang, aplikasi WhatsApp sangatlah bermanfaat hingga dapat dijadikan sebagai lahan bisnis yang tentunya akan menghambat para pembisnis tersebut.

virtex adalah singkatan dari Virus Text yang mampu membuat beberapa aplikasi di smartphone atau HP mengalami gangguan.

Virus Text ini berisikan kumpulan karakter dan simbol-simbol unik yang memiliki jumlah banyak sehingga akan sulit untuk dibaca oleh sistem smartphone.

Kebanyakan Virtex disebarkan melalui sebuah aplikasi, dan yang paling sering adalah WhatsApp yang kemudian akan menyerang isi smartphone kita.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja ulasan yang dapat Iconews sampaikan mengenai viralnya video Video viral TikTok CCTV Bjorka semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkan, terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *