Viral Penumpang Pesawat Bacot Saat Ditegur

By | May 17, 2022

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Viral di media sosial Tiktok dan Facebook ada dua orang penumpang pesawat yang sedang terlibat adu mulut.

Seorang wanita yang tak ikut antrian turun dari pesawat nyelonong ke depan lalu mendapat teguran dari penumpang yang lain.

Namun wanita yang ditegur malah tidak terima dan melontarkan pernyataan Bacot ke orang yang menegurnya.

Viral Penumpang Pesawat Bacot Saat Ditegur

Video ini langsung viral dimedia sosial dan mendapat berbagai tanggapan atas sikap penumpang wanita yang tidak tertib tersebut.

Informasi yang dihimpun 14 Mei 2022 pesawat itu diduga penerbangan luar negeri.Narasi yang beredar menyebutkan penumpang yang melontarkan kata-kata bacot itu tingkah lakunya salah.

Ada peraturan baru di pesawat kalau turun harus per baris sampai 10 baris dan pintu pesawat sepertinya belum dibuka karena ada penguman dari pilot yang terdengar jelas.

Sementara itu penumpang yang ditegur itu diketahui dari urutan paling belakang nyerobot ke depan tak ikut aturan.

“dikasih tau sama ibu-ibu agar ikut aturan dan mbak ini malah teriak : BACOT. Mbak nya upload di tiktok eh malah dibully netizen karena netizen tau karena memang mbak nya ini yang salah”.

Belum diketahui pasti kejadian ini terjadi dimana, tetapi dari percakapan tersebut memang mereka orang Indonesia.

Memang sangat memprihatikan. Paling miris kalau mau naik pesawat ada saja penumpang yang tidak mematuhi peraturan yang ada.

Seperti mengaktifkan HP pada saat waktu mau take off atau ketika belum selesai landing, dan tidak mau antri naik atau turun pesawat.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *