[Viral] Video Botol Aqua TKW Singapura di TikTok

By | December 7, 2022

Viral video botol Aqua TKW Singapura di TikTok – Baru – baru ini tengah viral di media sosial salah satunya TikTok tentang video yang kabarnya merupakan seorang TKW Singapura. Untuk mendapatkan informasi lengkapnya simak ulasannya disini.

Media sosal merupakan salah satu tempat untuk berbagi informasi yang ada di dunia. Tidak hanya sekedar informasi saja, dengan media sosial kita dapat berbagi pengalaman kita tentang apa yang terjadi dengan membagikannya ke medsos.

Tanpa adanya media sosial, kita tidak dapat berkenalan dengan orang baru bahkan orang lama yang tinggal jauh bersama kita untuk saling menyapa dan bertanya kabar dengan saling mengirim pesan.

Namun tidak jarang pula, media sosial sebagai tempat untuk mencari popularitas atau sekedar iseng agar menjadi viral dengan hal – hal konyol tertentu seperti halnya belakangan ini tengah viral dengan botol aqua.

Ya, jagat media sosial seperti Twitter dan TikTok kini tengah viral dan dibanjiri pencarian warganet yang penasaran akan kata kunci Video Botol tkw singapura.

Mendengar kata video botol, mungkin kamu semua tidak akan berpikiran juah dan traveling kemana – mana. Namun nyatanya, kata kunci ini akan membawa kamu kesuasana tersebut. Kenapa dengan boto, awua tersebut dan menjadi viral? berikut ulasannnya.

[Viral] Video Botol Aqua TKW Singapura di TikTok

Memang kelakukan warganet zaman sekarang ada – ada saja, hal apapun yang dibuatnya akan segera tersebar luas dan viral seketika heboh menjadi buruan – buruan warganet yang penasaran. Sama halnya seperti kata kunci diatas, tentu kalian semua sedang penasaran bukan?

Lantas apa yang sebenarnya dengan botol minum dengan seorang TKW singapura? berdasarkan informasi yang Iconews dapat, ternyata ini adalah sebuah kejadian yang tak sepantasnya dilakukan dan dilihat.

Ini merupakan sebuah konten tak senonoh yang tak sepantasnya tersebar luas ke media sosial dan menjadikan konsumsi warganet yang kurang bermanfaat.

Mengenai video yang tersebar tersebut, kabarnya botol minuman tersebut masuk kedalam area intim yang mungkin tidak sepantasnya terjadi kepada seorang TKW Singapura.

Namun meskipun ini bukan tontonan yang layak, video ini sudah tersebar luas keberbagai media seperti TikTok, Twitter dan juga Youtube dengan narasi yang sama.

Sontak saja video ini menjadi buruan warganet yang penasaran, meskipun identitas dari sosok dibalik video itu belum diketahui, namun telah berhasil menyita perhatian banyak publik. Bahkan banyak orang yang sudah melihat video tersebut yang katanya berdurasi 1 menit 39 detik

Link video Botol Viral di TikTok

Bagi kamu yang penasaran dengan video ini, jangan khawatir, karena admin akan memberikan link referensi mengenai video yang sedang naik daun ini.

Namun untuk video full lengkapnya, Iconews akan bahas nanti dengan memberikan beberapa bahan tambahan berupa aplikasi untuk dapat mengaksesnya.

Mengenai video tersebut, banyak komentar netizen yang menyayangkan tindakannya itu. Video tersebut ternyata pertama kali di unggah oleh akun TikTok @os*ie***ies_ki***en pada hari Selasa kemarin 6 Desember 2022.

Dengan narasi botol aqua viral membuat video ini banyak ditonton oleh jutaan warganet hingga lebih dari 1,2 juta tontonan dan puluhan ribu tanggapan netizen.

Video tersebut di unggah dengan tumbnail “Botol aqua yang lagi viral di Singapure, turut perihatin. Kasihan mbaknya video sampai tersebar kemana – mana”.

Video itu pun dilanjutkan dengan sebuah narasi dimana ia menuturkna rasa terkejtunya lantaran wanita dalam video tersebut melakukan hal ekstrim.

“Hampir 70% kok bisa masuk apa nggak sakit tuh,” lanjut narasi sipembuat video tersebut,demi cinta wanita itu mau melakukan hal yang tak biasa, ungkapnya.

Selain narasi pengunggah video, banyak juga warganet yang berkomentar mengenai kejadian itu, salah satunya ada yang berkomentar seperti ini “Turut prihatin sebagai sesama wanita, demi cinta sampai rela melakukan apapun,”.

Tidak hanya sampai disitu saja, masih banyak komentar – komentar lainnya mengenai kejadian tersebut. Bahkan dengan viralnya video ini banyak link phising yang beredar d internet yang tentunya bahaya. Sehingga kamu perlu berhati – hati saat menemukan link yang mencurigakan.

Link phising adalah sebuah kejahatan elektronik yang menggunakan iming iming link yang nantinya dapat berujung pada penipuan. Dengan link ini, kamu perlu berhati – hati karena dapat mencuri data pribadi kamu.

Untuk itu disarankan mencari link video tersebut dari sumber yang terpercaya. Lantas bagaimana menemukan link yang benar? berikut ciri link phising.

  1. Kenali link tersebut dengan melihat alamat URLnya. Biasanya link phising menggunakan URL mirip dengan asli namun berbeda (typo).
  2. Alamat URL yang digunakan bukan HTTPS.
  3. Meminta memasukan data pribadi kamu seperti alamat Email beserta paswordnya.

Cara Mendapatkan Link Video Botol 1 Menit 39 Detik

Untuk mendapatkan link asli yang tengah viral ini, kamu dapat memintanya langsung kepada pemilik video atau pengunggah video :D. Jika tidak, kamu dapat mencarinya disitus – situs ternama seperti Yandex, XNXX dan lain – lain.

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi tambahan berupa VPN. VPN adalah layanan yang memungkinkan penggunanya mengakses situs secara pribadi menggunakan server jaringan lain.

Ada banyak aplikasi VPN yang dapat kamu gunakan melalui aplikasi PlayStore, seperti:

  1. TurboVPN
  2. SuperVPN
  3. SecureVPN
  4. VPN Master
  5. dan lain – lain.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat Iconews sampaikan mengenai Viral video botol Aqua TKW Singapura di TikTok. Untuk informasi lengkapnya, kamu dapat menggunakan link DISINI.

Terimakasih telah mengunjungi laman web Iconewsmedia.com, nantikan ulasan menariknya hanya disini, sampai juma di artikel berikutnya :).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *