Viral Video Kucing Di Blender, Link Asli Jadi Buruan Warganet

By | May 8, 2023

Viral video kucing di blender menghebohkan jagat dunia maya diseluruh dunia. Pasalnya video tersebut sangatlah ekstrim dimana menampilkan tontonan yang mengundang banyak kecaman umat manusia diseluruh dunia.

Video itu bedurasi 1 menit 6 detik yang berisikan adegan seekor kucing yang diblender hidup – hidup dan videonya itu di unggah ke internet. Maka tak heran jika banyak netizen di penjuru dunia geram dengan aksi tersebut.

Selain diblender, ternyata masih banyak video lainnya terkait kekerasan terhadap hewan salah satunya kucing yang dilakukan oleh orang – orang yang tak memiliki rasa kasihan. Bahkan ada yang menyiksanya hingga mati.

Unggahan video tersebut kini telah beredar di berbagai platform media sosial seperti Facebook, TikTok, YouTube dan juga Twitter dengan berbagai review dari para pengunggah.

Baca juga: Link Video Viral Ciwidey Dengan Wanita Bercadarnya Yang Masih Diburu Netizen

Video Kucing Di Blender

Kelakuan umat manusia memang tidak habis fikir, banyak kegiatan yang diluar nalar hanya untuk menaikan populeritas ataupun dijadikan sebuah konten.

Dan baru – baru ini telah menghebohkan dunia maya seluruh dunia dengan video berisikan seekor kucing yang diblender oleh seorang pria berasal dari China.

Menurut berbagai sumber yang Icone dapatkan, pria tersebut bernama Xu Zhihui yang merupakan pria asal distrik Lucheng, Kabupaten Funan Provinsi Anhui.

Pria ini dikenal sebagai seorang food vloger yang memiliki follower puluhan ribu orang. Awalnya aksi kejam pria ini direkam pada tanggal 15 April 2023 dan ia unggah pada aplikasi QQ.

Isi dari video yang beredar tersebut melihatkan seekor kucing kecil bercorak hitam putih dimasukan kedalam wadah blender. Kemudian bagian atas wadah tersebut ditutup dengan rapat.

Saat kucing itu mulai bersuara, pria kejam mulai menekan tombol blender dan membuat mesin blender tersebut hidup. Sontak saja, kucing malang itu mengeram kesakitan dan berusaha ingin keluar.

Akan tetapi, aksi brutal pria kejam itu tidak menghiraukannya, ia terus memainkan mesin blender tersebut hingga tubuh kucing mungil itu mulai tersayat – sayat.

Aksi biadab yang dilakukan pria itu telah mengundang banyak kecaman dan juga cacian publik dunia. Tak sampai menunggu lama, akhirnya pria brutal yang berusia 29 tahun itu ditangkap polisi setempat setelah mendapat laporan dari warga setempat.

Baca juga: Pakistan Viral Video: Hareem Shah Video Viral

Link Video Kucing di Blender Viral

Setelah ramainya warganet memperbincangkan video viral tersebut. Banyak link video terkait yang bertebaran di internet. Tak sedikit yang penasaran akan video asli yang brutal itu.

Namun dengan maraknya link video yang bertebaran itu, banyak oknum yang memanfaatkan hal tersebut untuk mengambil keuntungan tersendiri dengan memberikan link palsu.

Sehingga kita perlu berhati – hati agar tidak terjebak dan kemudian malah tertipu. Untuk memastikan video tersebut asli, pastikan link dari alamat tersebut benar dan tidak ada embel – embel yang mencurigakan.

Atau, kalian juga dapat mengunjungi situs – situs terpercaya yang memberikan informasi yang akurat dan tepat mengenai kebenaran dan juga keaslian video yang telah tersebar itu. Kalian juga dapat mendapatkan informasi viral lainnya di Iconewsmedia.com.

Demikian informasi yang dapat Icone sampaikan mengenai viral video kucing di blender, link asli jadi buruan warganet. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan informasinya, terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *