Viral Video Ray Prasetya Cium Bcl Saat Manggung

By | August 22, 2022

Iconewsmedia.com – Ray Prasetya Halo ketemu lagi sama admin yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru untuk kalian.

Video viral Ray Prasetya yang mencium BCL alias Bunga Citra Lestari di atas panggung beredar luas di media sosial Instagram. Siapa Ray Prasetya sebenarnya?

Beredar video penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL mendapat ciuman dari Ray Prasetya di atas panggung saat sedang menyanyi secara live. Banyak yang penasaran sosok Ray Prazetya.

Momen Ray Prasetya cium BCL itu terjadi saat keduanya sedang berduet menyanyikan lagu Aku dan Dirimu di konser tunggal BCL di Singapura.

Viral Video Ray Prasetya Cium Bcl Saat Manggung

Saat itu, Ray Prasetya memegang tangan BCL dan keduanya saling bertatapan. Menjelang akhir lagu, Ray Prasetya meminta istri mendiang Ashraf Sinclair untuk melihat ke arah belakang kemudian mengecup pipi BCL.

Ibu satu anak itu tampak terkejut. Ia memukul pelan pundak Ray Prasetya sambil tertawa. Sementara Ray hanya tersenyum.

Video tersebut langsung mencuri perhatian publik. Banyak orang geram dengan sikap Ray Prasetya yang dianggap kurang ajar.

Tak sedikit yang langsung mencari tahu siapa Ray Prasetya sebenarnya, sosok yang nekat mencium BCL di atas panggung.

Siapakah Ray Prasetya Yang Mencium BCL?

Pemilik nama lengkap Muhammad Raynald Prasetya ini lahir di Jakarta, 22 Oktober 1997. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi dan drummer asal Indonesia.

Nama Ray mulai dikenal publik saat ia mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik Musim Ketiga. Suara emas dan kepiawaiannya menabuh drum membuat ia lolos sampai babak pentas Idola Cilik kala itu.

Sayangnya, langkah anak bungsu dari 3 bersaudara di ajang tersebut harus terhenti saat masuk 11 besar. Ia gagal melenggang lebih jauh lagi di ajang tersebut.

Setelah gugur di Idola Cilik, Ray terpilih menjadi drummer Super Idola Band. Ia juga kerap menjadi bintang tamu di berbagai acara musik maupun non musik.

Sejak Ray berusia 6 tahun, ia sudah menunjukkan minatnya pada drum. Saat masih kecil, Ray sering bermain memukul panci sebagai pengganti drum.

Ia berhasil meraih sederet prestasi, mulai dari juara drummer se-Jakarta hingga tingkagt nasional berhasil disabet.

Sering Terlibat Satu Project Dengan BCL

Viral Video Ray Prasetya Cium Bcl Saat Manggung
Viral Video Ray Prasetya Cium Bcl Saat Manggung

Ray Prasetya sering terlibat dalam satu proyek bersama dengan BCL. Salah satunya saat ia menjadi teman duet BCL menyanyikan lagu Aku dan Dirimu di Singapura beberapa waktu lalu.

Dalam akun Instagram Ray, ia juga sempat mengunggah beberapa foto dirinya yang sedang bersama dengan BCL.

Kini nama Ray Prasetya semakin dikenal publik usai aksi beraninya mencium BCL saat sedang bernyanyi secara live. penasaran dengan videonya? berikut ini adalah link video Ray Prasetya Cium BCL>>>>>>>>>>>>KLIK DI SINI LOH YA.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *