Viral Video Zara Adhisty Twitter dan Okin

By | July 30, 2021

Iconewsmedia.com – Hallo sobat pecinta ghibah online, tahukah anda mengenai sebuah informasi yang kini tengah ramai diperbincangkan, Jika belum tahu berikut ini admin akan bahas mengenai Viral Video Zara Adhisty Twitter dan Okin.

Baru-baru ini warganet tengah dihebohkan oleh sebuah video yang kini telah beredar luas diberbagai media sosial seperti Twitter, Tiktok, Instagram, Facebook, Youtube, serta media sosial lainnya. Adapun video tersebut yakni zara adhisty dan okin yang tengah bertukar jigong.

Video yang di duga Zara Adhisty tersebut, sontak saja memuncaki trending twitter. Zara sendiri merupakan mantan personil JKT 48. Sementara Niko Al Hakim atau yang akrab disapa sebagai Okin merupakan mantan suami selebgram terkenal Rachel Vennya.

Dalam sebuah video zara adhisty twitter, tampak terlihat jelas perempuan yang diduga Zara menci um pipi Okin, tak lama kemuadian merekapun langsung bertukar jigong. Kini video tersebutpun telah beredar luas diberbagai media sosial.

Beragam tanggapan dari warganetpun terkait video tersebut banyak menghiasi kolom komentar. Tak hanya sampai disitu, sebelumnya Zara juga pernah menghebohkan jagat maya terkait sebuah video dengan seorang pria. Warganetpun banyak yang mempertanyakan hubungan antara Zara dengan pria tersebut.

Twitter Zara Video

https://www.youtube.com/watch?v=n-3DGPo2sjg

Tanggapan warganet terkait twitter zara video pun beragam, ada yang menyebutkan bahwa adegan seperti itu tak pantas diperlihatkan apalagi sampai di upload ke media sosial karena tidak sesuai dengan budaya kita, ada juga yang menganggap bahwa hal tersebut sesuatu yang lumrah.

Baca Juga :

Bagi sobat yang menginginkan video zara adhisty twitter, bisa sobat dapatkan di akhir pembahasan pada artikel ini. Selain untuk di tonton sobat juga bisa mendownloadnya secara gratis.

Namun, sampai artikel ini di publish belum ada klarifikasi dari pihak zara adhisty terkait video yang diduga dirinya tersebut.

Akhir Kata

Itulah pembahasan terkait informasi Viral Video Zara Adhisty Twitter dan Okin, yang dapat admin sampaikan. Infpormasi terbaru lainnya bisa sobat pantau terus di Iconewsmedia.com, karena admin setiap harinya akan selalu memperbaharui informasi.

Informasi terhangat lainnya bisa sobat dapatkan dibawah ini 👇 👇 👇

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *