White Out Survival MOD APK Unlimited Money

By | February 21, 2023

White Out Survival MOD APK unlimited money – Mainkan game baru yang seru dengan penerapan strategi terbaru hanya di White Out Survival. Untuk lebih lengkapnya simak ulasannya dibawah ini.

Berbagai macam aplikasi permainan kini hadir menemani aktifitas kamu, baik dari hanya untuk bersenang – senang maupun untuk mengasah otak.

Seperti halnya game yang sudah populer sedari dulu yaitu game bergenre moba seperti Mobile Legend dan game RPG baik itu Free Fire dan PUBG Mobile.

Namun dari sekian banyaknya genre game yang populer, mungkin kamu akan menyukai game yang bertemakan startegi.

Game strategi ini akan mengasah otak kita agar dapat bekerja baik dan menempatkan hal – hal yang semestinya. Salah satu gamenya yang populer ialah COC atau Clash Of Clans.

Dan kini hadir game baru dengan nuansa baru bernama White Out Survival. Namun pada pembahasan kali ini kita akan membahas game versi mod nya dimana game ini memiliki fitur yang lebih lengkap. Simak dibawah ini ulasannya.

White Out Survival MOD APK

White Out Survival adalah game seru terbaru dengan genre startegi yang akan membawa kamu kedunia penuh tantangan. Game ini di kembangkan oleh depelover Diandian Interactive Holding.

Game ini bercerita tentang umat manusia yang harus menghadapi bencana besar yang akan merubah kehidupan mereka secara drastis.

Bencana tersebut merupakan cuaca yang sangat ekstrim dimana era es glasier akan segera tiba, dan hanya sedikit manusia yang dapat bertahan hidup.

Pada kejadian seperti ini game White Out Survival menjadi salah satu tempat untuk mensimulasikan dan menjadi solusi virtual untuk melatih startegi bagaimana bertahan hidup dikondisi cuaca yang ekstrim tersebut.

White Out Survival memiliki konsep yang sangat menarik, dimana diharuskan bertahan hidup di era es glasier yang sangat ekstrim. Dan kamu harus memimpin kota terakhir yang ada yang masih bertahan dibadai es.

Tidak hanya badai es yang ekstrim saja, kamu juga harus melakukan strategi untuk bertahan hidup dari banyaknya beban kehidupan yang sangat berat.

Apalagi kamu harus mempertahankan kota agar tidak jatuh ketangan musuh, dan juga kamu harus mengumpulkan sumber daya untuk bertahan hidup.

pada game ini, kamu akan bersaing dengan player lain dari berbagai penjuru dunia untuk saling memperebutkan sumber daya. Selain sumber daya, memperluas wilayah juga merupakan misi utama untuk menjadi pemimpin kota yang paling kuat.

Kamu dapat bergabung dan membuat aliansi dengan memanfaatkan kekuatan dan keterampilan pahlwan serta mengembangkan teknologi baru untuk membantu memenangkan pertempuran.

Untuk melengkapi perlengkapan pahlawan dan lainnya, ada beberapa fitur yang harus kamu beli dengan uang sungguhan. Hal tersebut untuk mempercepat kemajuan game yang dimainkan.

Namun tidak usah khawatir, dengan memainkan game versi mod ini, kamu akan mendapatkan semua fitur secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Fitur – Fitur White Out Survival

Saat mengunduh game strategi yang keren ini, kamu akan disuguhkan beberapa fitur yang menarik dari game ini dan kamu harus meingkatkannya secara berkala. Apa saja fitur tersebut? berikut penjelasannya dibawah ini.

1. Tingkatkan Pemanas

Dicuaca yang sangat ekstrim ini, dimana badai es dapat datang kapan saja, kamu memerlukan sumber daya pemanas yang memadai untuk dapat menghangatkan kota. Kamu harus mengumpulkan sumber daya untuk meningkatkan kapasitas dan kekuatan sumber pemanas tersebut agar seluruh penduduk kota tidak kedinginan.

2. Memberikan Tugas Khusus

Yang menarik disini ialah adanya beberapa tugas yang dapat kamu instruksikan kepada penghuni kota. Seperti Koki untuk memasak, pemburu, tukang kayu dan lain sebagainya. Namun kamu harus memastikan kesehatan serta kebahagiaan mereka terjaga dengan baik.

3. Tetapkan Kode

Kamu harus menggunaka kode dengan tepat untuk memperluas wilayah kota. Kamu harus memastikan kode tersebut benar untuk menghindari kesalahan yang dapat mengancam kehidupan dikota.

4. Rebut Sumber Daya

Kamu dapat memanfaatkan sumber daya yang ada di ladang es. Namun untuk memanfaatkannya kamu tidak sendirian, karena ada player lain yang juga membutuhkan hal tersebut. Maka tak heran jika kamu harus bertempur untuk mendapatkannya.

5. Kuasai Ladang ES

Kamu harus menguasi ladang es yang ada agar menjadi pemimpin kota yang kuat dan luas. Maka dari itu, kamu akan bersaing dengan seluruh para pemain di dunia untuk mendapatkannya.

Selain kelima fitur diatas, ada fitur lainnya yang akan membantu kamu memenangkan pertempuran dan juga membuat kota yang sejahtera, diantaranya adalah:

  • Bersaing dengan para pemimpin
  • Bergabung dengan aliansi
  • Kembangkan teknologi

Download White Out Survival MOD APK

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini jangan khawatir, karena Iconews akan segera membagikannya link unduhnya.

Jika kamu ingin mendapatkan link game original, kamu dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store atau dengan mengklik linknya DISINI.

Dan jika kamu ingin memainkan game yang didalamnya sudah serba gratis dan unlimited money, maka kamu dapat menggunakan link yang akan Iconews bagikan dibawah ini.

https://modcombo.com/id/download/white-out-survival-12300. Kamu dapat menyalin link tersebut dan mencarinya di browser pencarian untuk segera dapat mengunduh game yang sedang viral ini.

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat Iconews bagikan mengenai White Out Survival MOD APK beserta link unduhnya yang dapat digunakan secara gratis. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya, terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *