WORDCOIN – Platform Freelance Untuk Ahli SEO dan Penerjemah

By | November 1, 2017
WORDCOIN ICO Indonesia, sebuah platform freelance untuk penerjemah dan ahli SEOLayanan copywriting, penerjemahan dan jasa SEO sangat diminati pasar baru baru ini. Peluang yang bagus apabila layanan seperti ini disediakan platform dalam satu atap sehingga memudahkan pengguna. Total nilai pasar dari layanan ini akan mencapai $ 1 miliar dollar. Desentralisasi akan membantu mengurangi biaya dan menurunkan harga karena tidak adanya biaya agen atau pemilik sumber daya. Platform tersebut pasti akan menarik banyak pengguna, karena akan mendapatkan lebih banyak kontraktor, sementara pelanggan akan membayar lebih sedikit untuk layanan online yang paling banyak diminta.

Memperkenalkan WordCoin 

WE (Word Expert) adalah sebuah sistem perangkat lunak, yang digunakan untuk mengembangkan platform, memungkinkan untuk memesan dan menyediakan layanan untuk copywriting, terjemahan, penyewaan halaman web, serta SMM, SEO, ORM. WE hadir dengan mengimplementasikan teknologi finansial blockchain. Platform multi fungsi ini, memungkinkan pengguna bertransaksi menggunakan WORDCOIN https://wordcoin.io/, sebuah cryptocurrency yang didukung oleh layanan yang diberikan pada platform.
WE  akan menjadi platform copywriting  terbesar di dunia. Dengan menggunakan sistem ini, pelanggan akan dapat memesan bahan berkualitas terbaik, sekaligus mendapat manfaat dari jaminan Smart Contract. Project yang ditemukan dan dikembangkan oleh Pavel Burtsev ini akan menjadi platform terjemahan bertenaga blockchain terbesar di dunia.

Keuntungan Pengguna WE (Word Expert)

Pengguna Word Expert terdiri dari dua pihak, yaitu Pembeli dan Kontraktor. Pembeli memiliki wewenang untuk memeasn dan membayar pesanan, sedangkan kontraktor,adalah yang memberikan layanan untuk copywriting, terjemahan dan / atau proofreading, pengoptimalan teks SEO, penjualan link balik berkualitas tinggi, dan admin situs web, di mana pembeli dapat menyewa halaman web dan mengendalikan isinya.
Beberapa keuntungan yang akan didapatkan adalah
  • Mendapatkan layanan yang sangat dibutuhkan dengan biaya yang rendah
  • Skala internasional, dan tidak memiliki saingan dalam hal cakupannya.
  • Didukung oleh blockchain, platform akan menghapus biaya agen dari harga pada layanan yang disediakan di sini, sehingga akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.
  • Semua transaksi didukung oleh Smart Contract dan blockchain, yang memungkinkan keamanan dan kepercayaan.
  • Menggunakan sistem rekomendasi internal, pelanggan dengan mudah akan menemukan kontraktor yang tepat.
  • Sinergi dari paket copywriting, terjemahan, SEO dan pembuatan halaman web akan menghasilkan efek multiplier yang akan membantu mengurangi waktu dan biaya,  juga meningkatkan permintaan dalam layanan yang disediakan di platform.

Penggunaan Smart Contract

Smart Contract digunakan untuk menetapkan persyaratan dan ketentuan untuk pesanan dan selanjutnya akan disimpan di blockchain. Identifikasi kode berupa (N; O; C; P; T; A )akan digunanakan, sebagi berikut :
  • N = Nomor Order
  • O = Pelanggan
  • C = Kontraktor
  • P = Harga
  • T = Periode selesai
  • A = Job diterima pelanggan

Dengan Smart Contract, memungkinkan segala transaksi dapat dipantau secara publik sehingga sangat transparan dan juga keamanan tingkat tinggi. Data yang disimpan di blockchain tidak bisa dirubah kecuali pemilik kontrak dengan kesepakatan terhadap pihak yang bersangkutan.

Fokus Platform Word Expert

  • Kualitas

Klien dapat memilih penulis terbaik sesuai dengan sistem penilaian berdasarkan prinsip kualitas harga

  • Manfaat

Pertukaran  bekerja berdasarkan pasar perdagangan, pengguna tidak perlu membayar lebih mahal

  • Kenyamanan

Pertukaran pada platform memiliki antarmuka yang ramah, perhitungan dalam mata uang kesatuan, berbagai alat tambahan

  • Dukungan 24/7

Layanan dukungan multibahasa dengan waktu 24/7

  • Cakupan

Platform kami membantu menemukan penulis untuk pesanan customer di manapun di dunia dengan biaya minimal

  • Keamanan

Semua transaksi di sistem didasarkan pada blockchain sehingga 100% dijamin aman

WordCoin ICO

WORDCOIN ICO Indonesia, sebuah platform freelance untuk penerjemah dan ahli SEOWORDCOIN adalah token berbasis Ethereum ERC20 yang tentu saja dapat disimpan pada wallet Ethereum seperti Mist, Parity, MyEtherWallet dan MetaMask. Dalam masa ICO, Token WordCoin dinamai dengan Token WORD. Dimana harga 1 WORD Token = 0.00349 ETH. Artinya 1 ETH akan mendapatkan 286.5 WORD Token. ICO WordCoin akan berakhir pada 8 November 2017. Investor dapat menggunakan BTC, LTC, DASH, ETH dan USD untuk membeli WORD Token. Tersedia 5,100,000 WORD Token tersedia untuk dijual atau setara dengan 70% dari total suplai. Pencapaian minimum adalah 5,000,000 USD sedangkan pencapaian maksimum adalah 20,000,000 USD.
WORDCOIN ICO Indonesia, sebuah platform freelance untuk penerjemah dan ahli SEO

Roadmap

WORDCOIN ICO Indonesia, sebuah platform freelance untuk penerjemah dan ahli SEO

Tim

WORDCOIN ICO Indonesia, sebuah platform freelance untuk penerjemah dan ahli SEO

WORDCOIN ICO Indonesia, sebuah platform freelance untuk penerjemah dan ahli SEO

WORDCOIN ICO Indonesia, sebuah platform freelance untuk penerjemah dan ahli SEO

Link Bermanfaat

Created by : bayu7adi
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103069
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *