Xiaomi basmi Best Seller Smartphone April 2021

By | April 21, 2021

ICONEWSMEDIA.COM – Xiaomi menjadi smartphone terbaik dan paling laris di kuartal pertama tahun 2021 ini.

Terbukti raja dari pasar smartphone saat ini didominasi oleh hp dengan spesifikasi medium pada range harga Rp 2,7juta hingga Rp 5jutaan.

Perlu diketahui, bahwa data ini adalah diambil dari website kimovil , yang mana setiap hari selalu update mengenai berita smartphone.

Xiaomi sedang gencar menggempur pasar mid-end untuk memenangkan pertarungan di kancah global, jurus andalannya adalah dengan merilis ponsel spesifikasi gahar tetapi harga yang dibandrol terjangkau.

Biaya marketing atau iklan dari Xiaomi memang sepertinya dialokasikan untuk menjadikan ponsel buatannya menjadi lebih murah.

Ya, Xiaomi sangat minim dalam melakukan promosi, bahkan pabrik asal China ini hanya percaya pada kekuatan masyarakat dari mulut kemulut.

Smartphone Best seller hingga April 2021

Kimovil mendata ponsel-ponsel yang paling laris dipasaran dan menyajikannya pada halaman resmi-nya.

Hal ini bisa dijadikan acuan bagi kita semua yang ingin menengok data smartphone paling laris, yang mana bisa diasumsikan ini adalah ponsel idaman sebagian besar orang.

Berikut daftar smartphone dengan penjualan paling laris hingga April 2021:

#1 Poco F3

Poco F3 menjadi daftar paling atas dalam jajaran ponsel dengan penjualan paling banyak hingga April 2021.

Produk ini memiliki value of money paling mantap, yakni 9,8 versi Kimovil dimana dengan harga yang relatif terjangkau, pengguna bisa mendapatkan spesifikasi smartphone yang tinggi.

Snapdragon 870 , 6GB RAM, 256GB Internal dan disertai fitur NFC menjadi pertimbangan pengguna untuk lebih memilih Poco F3 dengan harga $355 atau setara dengan Rp 5juta.

Skor antutu yang bisa didapatkan dari Poco F3 adalah hingga 714,000 poin.

Walaupun belum dirilis di Indonesia, tetapi respon penduduk dunia terhadap hadirnya Poco F3 sangat antusias. Ini adalah flagship killer sesungguhnya.

#2 Poco X3 Pro

Di peringkat dua , smartphone dengan penjualan terbanyak di bulan April 2021 di duduki oleh Poco X3 Pro , dimana value of money berdasarkan kimovil memiliki skor sebesar 9,3.

Yang menjadi titik unggul Poco X3 Pro adalah harganya yang lebih murah daripada Poco F3 tetapi memiliki spesifikasi yang beda tipis saja.

Processor yang ditanamkan adalah Snapdragon 860 dengan memori RAM 8GB dan Internal 256GB menjadikan smartphone ini bisa digunakan untuk melibas game game berat serta untuk multi tasking.

Baterenya lumayan besar, yakni 5160 mAh akan bisa menopang kebutuhan kalian dalam seharian tanpa perlu mondar-mandir colok charger.

Skor antutu dari Poco X3 Pro ini lebih rendah daripada Poco F3 , yakni berada pada level 560,000.

Harganya terpaut cukup jauh dengan Poco F3 , dimana anda bisa membawa pulang Poco X3 pro dengan harga Rp 3,9 juta.

#3 Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro menjadi ponsel nomor tiga paling laris di bulan April 2021 ini.

Banyak orang yang melakukan upgrade dari Redmi Note 8 ke Redmi Note 10 karena keadaan Redmi Note 9 tidak bisa memenuhi ekspetasi para mi fans.

Redmi Note 10 Pro ini memiliki procesor Snapdragon 732 dan varian memori 6GB RAM dan 8GB RAM. Kameranya besar, yakni 108 Megapixel dimana ini yang menjadi pertimbangan utama para mifans untuk lebih memilih Note 10 daripada Note 9.

Batere yang awet dan skor Antutu yang mencapai 330,000 poin , menjadikan ponsel ini nyaman dan tidak lemot ketika digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Harganya berada pada level Rp 4jutaan, dan spesifikasinya memang sangat worth it untuk dimiliki bagi yang suka fotografi.

#4 Xiaomi Poco X3

Lagi lagi Poco masuk kedalam daftar, dan ini bukan yang versi Pro. Ini adalah ponsel dibawah $200 yang laris di bulan April ini.

Processor Snapdragon 732 dan memory RAM 6GB menjadikan ponsel ini sangat terjangkau untuk brand Xiaomi.

Kamera jernih 64Mp , serta batere 5160 mAh membuat ponsel ini lebih awet digunakan untuk sehari-hari.

Harganya dibawah Rp 3juta membuat ini menjadi pilihan terbaik bagi anda yang memiliki budget terbatas untuk berbelanja smartphone.

Skor antutu yang bisa dihasilkan adalah 300,000 , ini mengindikasikan bahwa Xiaomi Poco X3 bukanlah ponsel lemot di harga tersebut.


Itulah 4 ponsel dengan penjualan terbanyak di bulan April 2021. Anda bisa menjadikan ini sebagai referensi bagi yang ingin mencari smartphone paling worth it di bulan April 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *