Dapatkan GYM Token saat olah raga bersama GYM Rewards

By | March 21, 2018

GYMRewards merupakan sebuah project berbasis blockchain yang memungkinkan seseorang bisa mendapatkan hadiah dengan melakukan latihan atau olahraga.
Teknologi telah memanjakan kehidupan masyarakat dalam bersosialisasi dan beraktivitas. Manusia tidak perlu lagi melakukan hal hal yang membuat lelah untuk melakukan sesuatu. Cukup menggunakan teknologi modern, lalu pekerjaan akan selesai. Akibatnya adalah orang orang menjadi kurang banyak bergerak bahkan tidak pernah melakukan olah raga, sehingga rumah sakit penuh dengan orang sakit. Orang kini lebih asyik dengan gadget mereka masing masing dan melupakan kesehatan. Mereka tidak memiliki motivasi yang kuat untuk memelihara kesehatan.

Memperkenalkan GYMRewards

GYMRewards merupakan sebuah project berbasis blockchain yang memungkinkan seseorang bisa mendapatkan hadiah dengan melakukan latihan atau olahraga. Dengan menggunakan Smart Contract, dan beberapa teknologi geolokasi yang memungkinkan platform bisa secara langsung memonitor penggunanya dalam melakukan tugas. Seorang pengguna harus membawa Smartphone mereka dan aplikasi GYM Rewards dalam melakukan misi. Tujuan akhir dari platform GYM Rewards adalah memotivasi semua lapisan masyarakat untuk bisa hidup sehat dan senang terhadap olah raga. GYM Rewards memberikan motivasi berupa insentif bagi para penggunanya yang rajin melakukan olah raga. Seseorang yang peduli terhadap kesehatannya akan diberi kompensasi berupa token yang bisa ditukarkan menjadi ETH atau BTC.
GYM Rewards akan menjadi platform Proof Of Excercise yang terdesentralisasi yang memungkinkan seseorang untuk bisa mendapatkan hadiah dengan menggunakan tubuh masing masing pengguna. Aplikasi mobile telah disiapkan oleh platform GYM Rewards untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses platform kapan saja dan di mana saja.
Blockchain
GYM Rewards mengadopsi teknologi Smart Contract dari Ethereum blockchain untuk membantu mengeksekusi sebuah perintah berdasarkan persyaratan yang telah terpenuhi. Teknologi Blockchain adalah sebuah buku besar yang terdistribusi yang memungkinkan semua orang untuk dapat mengakses data yang tersimpan pada blockchain secara langsung melalui internet. Dengan adanya teknologi blockchain, semua sistem yang terhubung dengan blockchain akan menjadi lebih transparan dan aman. Seseorang juga tidak bisa merubah data yang telah tersimpan pada blockchain secara sembunyi sembunyi. Inilah keunggulan implementasi teknologi blockchain daripada menggunakan tenaga manusia.

Penggunaan GYM Rewards

Aplikasi GYM Rewards bisa digunakan pada beberapa kegiatan di dalam maupun diluar rumah. Pengguna hanya perlu mengaktifkan aplikasi dari Smart Phone masing masing, lalu menjalankan misi untuk dapat melakukan earning.

GYM Rewards di GYM mu sendiri

Ini adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Seseorang bisa mendapatkan kesehatan serta mendapatkan uang dalam sekali pekerjaan pada lokal GYM mu sendiri. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi nya di Smart Phone mu, lalu aplikasi tersebut langsung bisa mendeteksi kecepatan dan intensitas detak jantung. Dapatkan bayaran setelah menyelesaikan beberapa misi.

GYM Rewards di Event Atletik

Seseorang yang mengadakan event yang berhubungan dengan atletik, mereka bisa mendapatkan bayaran tambahan dengan mengajukan event kepada platform GYM Rewards. Kamu harus melakukan submit ke website dari GYM Rewards untuk mendapatkan persetujuan. Promosikan GYM Rewards milikmu, lalu instruksikan para partisipan untuk mendownload aplikasi melalui QR Code yang berisi kode refferal dari kamu. Lalu dapatkan 0.5% dari penghasilan semua participant.

GYM Rewards di GYM Lokalmu

Kamu bisa mengajukan GYM Lokalmu ke website resemi GYM Rewards, lalu mendapatkan QR Code yang berupa kode refferal. Setelah itu, gunakan QR Code tersebut untuk mendownload aplikasi untuk semua anggota GYM Lokalmu, dengan begitu, kamu akan mendapatkan 0.5% dari penghasilan yang didapatkan oleh anggotamu.

Aplikasi GYM Rewards

Dengan menggunakan aplikasi GYM Rewards seseorang akan dengan mudah melakukan tracking secara detail mengenai akun mereka masing masing. Pada aplikasi GYM Rewards juga terdapat wallet cryptocurrency yang bisa digunakan untuk mengecek balance penghasilan seorang pengguna. Selain itu , pengguna juga bisa memonitor rate detak jantung mereka masing masing dan log aktivitas latihan.
Berikut adalah tampilan aplikasi GYM Rewards di ponsel iOS.
GYMRewards merupakan sebuah project berbasis blockchain yang memungkinkan seseorang bisa mendapatkan hadiah dengan melakukan latihan atau olahraga.

GYMRewards merupakan sebuah project berbasis blockchain yang memungkinkan seseorang bisa mendapatkan hadiah dengan melakukan latihan atau olahraga.

GYM Token dan Informasi Token Sale

GYM Token merupakan token yang akan dihadiahkan untuk seluruh pengguna yang rajin melakukan latihan. Tujuan GYM Token untuk dijual adalah mengumpulkan dana untuk membangun dan mengembangkan platform GYM Rewards. Beberapa informasi yang bisa anda catat jika ingin berkontribusi dalam acara GYM Rewards Token Sale adalah sebagai berikut
  • Token Symbol : GYM
  • Price : 0.0001 ETH / GYM
  • Accepting : ETH
  • Minimum Investment : 0.1 ETH
  • Softcap : 100 ETH
  • Hardcap : 15,000 ETH
  • Token For Sale : 1,000,000,000 GYM
  • Restricted Areas : USA

Kesimpulan

GYM Rewards memiliki tujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat, bahwa kesehatan itu sangat penting. Dengan memberikan motivasi kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk ber olah raga , akan menjadi misi terbaik bagi sebuah platform terdesentralisasi. Dengan bantuan blockchain, sistem transaksi menjadi lebih transparan dan aman.

Baca Juga : Get Loyalty by Shopping in stores connected withBitRewards

Tim dibalik GYM Rewards Project

GYMRewards merupakan sebuah project berbasis blockchain yang memungkinkan seseorang bisa mendapatkan hadiah dengan melakukan latihan atau olahraga.

Roadmap

December, 2017
Brainstorming
Carmelo and Jose brainstormed on how we could introduce a man powered blockchain and mass adoption to support it. GYM Rewards was born.
Proof of Concept
App proof of concept developed. Blockchain Integration tested.
Ron Palmer Joined as an Advisor
Ron Palmer Joined as an Advisor, we are happy to have him in our team, his experience in technology improvements is essential.
February, 2018
Partnerships
We have had great luck leveraging our connections. We are sealing a few great partnerships. Will announce soon.
Carroll Moon joined the team as an advisor.
Carroll Moon joined the team as an advisor. We are very excited to have him onboard! Carroll is also the Co-Founder and President at KidFit (non-profit)
Beginning of Airdrop
Beginning of Airdrop. 2% has been allocated to bounties and the Airdrop. Join our telegram for more information. https://t.me/gymrewards.
March, 2018
Whitelist Token Distribution
We will distribute the first tokens privately to those who register to our whitelist. There are special privileges for these members.

GYM Rewards : Links

publisher : bayu7adi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *