Cara Membuat Akun di BITTREX

By | October 10, 2017
cara membuat akun bittrex
BITTREX adalah salah satu exchanger bitcoin dan cryptocurrency lainnya dengan jumlah pengguna terbesar dan volume trading tinggi. BITTREX kini menjadi exchanger populer karena layanan antar muka yang sangat ringan dan mudah digunakan. Tercatat lebih dari 250 pair cryptocurrency yang aktif di BITTREX. Termasuk Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dogecoin dan lain lainnya. 
BITTREX menetapkan biaya trading sebesar 0.25% dari total koin yang dijual atau dibeli. Serta minimal untuk ikut serta dalam trading adalah setara dengan 50,000 satoshi atau 0.0005 BTC. Jika anda tertarik untuk membuat akun di BITTREX anda bisa menyimak tutorial yang saya berikan berikut.

  • Kunjungi https://bittrex.com/account/Register. Lalu isikan email dan password anda pada kolom. Password harus terdiri dari 8 karakter, huruf kapital, huruf kecil dan angka. Gunakan password yang mudah diingat dan unik. Lalu klik Sign Up
cara membuat akun bittrex

  • Selanjutnya, silahkan anda cek email inbox email anda. Cari lah email dari BITTREX tentang verifikasi pendaftaran akun baru dari bittrex.com. Klik link yang saya stabilo seperti gambar dibawah ini.
cara membuat akun bittrex

  • Setelah anda klik, maka otomatis anda akan diarahkan menuju halaman yang menginformasikan bahwa verifikasi email telah berhasil. Selanjutnya nda klik Login.
cara membuat akun bittrex

  • Masukkan email dan password yang anda gunakan pada saat awal pendaftaran. Disini saya login menggunakan akun pribadi saya. Setelah mengisi form, kemudian klik login.
cara membuat akun bittrex

  • Kemudian anda akan di alihkan tentang peringatan IP Address baru. Jangan khawatir, anda hanya perlu cek email, lalu klik link konfirmasi login nya. Ini merupakan salah satu upaya bittrex untuk mengamankan akun penggunanya. Setelah konfirmasi email, lakukan langkah login sekali lagi.
cara membuat akun bittrex

  • Dan, selamat, anda sudah masuk pada Portal Exchanger BITTREX. 
cara membuat akun bittrex

  • Selalu jaga kemanan akun anda. Periksa alamat website sebelum anda login, karena sudah maraknya website phising yang bertujuan untuk merampas. Pastikan alamat web yang tertera pada address bar adalah : https://bittrex.com

cara membuat akun bittrex

Untuk yang kurang jelas, silahkan lihat Video saya berikut ini.

Semoga Bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *